10. Kembali ke Masa Lalu

713 90 14
                                    


Dont forget to vomment
It's not hard right?

Cast ada yg di revisi
Silahkan baca ulang chapter 3 biar lebih nyambung ^^
Selamat membaca

************

"Kenapa mundur?" jungkook menunjukkan smirknya.

"Kuperingatkan jika kau mendekat aku akan membuat hidungmu berdarah!" eunbi semakin mundur.

Jungkook tidak perduli. Ia malah memiringkan kepalanya dan mengikis jarak diantara mereka.

*************

Bride of the century
Bagian 10

**************

Jungkook sudah tak memperdulikan kata-kata eunbi. Ia makin mendekatkan wajahnya ke wajah eunbi.

Buagh!

Eunbi menanduk kepala jungkook. Jungkook yang kesakitan secara otomatis langsung menjauhi eunbi.

"Akh, kepalaku! Aku menyelamatkan dirimu yang terjatuh dan ini balasanmu!?" jungkook meninggikan nada bicaranya. Eunbi hanya diam dalam kesal.

Tiba-tiba saja hoseok datang "apa kau baik-baik saja?" ujarnya.

"Iya...." jawab eunbi.

"Kalau begitu lekaslah, acara akan segera dimulai" kata hoseok.

************

Acara dimulai para penggemar khususnya eunbi berteriak kegirangan melihat NCT tampil di panggung.

Tidak halnya dengan jungkook, ia malah diam dan memasang wajah cueknya.

Setelah selesai perform beberapa lagu, salah satu member NCT, yaitu jungwoo memperkenalkan salah satu dancer wanita yang tak lain adalah kekasihnya, rose.

"Peekenalkan, ia adalah pacarku rose!" suara jungwoo menggema berkat mic yang ia gunakan. Para penggemar langsung menyoraki jungwoo dan kekasihnya yang saling berangkulan itu.

"Setelah beberapa tahun kami debut akhirnya pihak keluargaku datang ke salah satu acara showcase kami..." Jungwoo menggantung omongannya.

"Perkenalkan, ia adalah hyung-ku jeon jungkook dan calon kakak iparku Kim sinb!" jungwoo meneriakkan nama jungkook dan sinb, para fans langsung bersorak untuk mereka.

"Hyung! Kau tidak keberatan mencium calon kakak iparku di sini bukan?" ucap jungwoo melalui microphone-nya. Para fans juga memprovokasi jungkook untuk mencium eunbi.

'Cium! Cium! Cium!' suara fans memenuhi aula tempat showcase diadakan. Jungkook langsung merangkul pundak eunbi dan menariknya agar lebih dekat.

Jantung eunbi berdegup kencang, bahkan badannya kaku, satu-satunya hal yang ia bisa lakukan hanyalah menutup kedua matanya. Jungkook menutup matanya, ia mengikis jarak antara dirinya dan eunbi.

Cup!

Bibir jungkook mendarat di atas bibir eunbi. Lalu jungkook menyudahi ciuman yang berlangsung beberapa detik tadi. Jungkook menatap wajah eunbi lekat-lekat yang membuat jantung eunbi makin berdebar.

Para fans memberikan sorakan dan tepuk tangan yang meriah. Jungkook membalasnya dengan senyuman manis.

Apa-apaan ini? Apa itu tadi hanya akting?? -batin Eunbi.

************

Showcase selesai. Eunbi pergi ke backstage dan berfoto bersama beberapa member NCT.

Lalu rose menghampiri eunbi "Boleh aku mengambil foto bersamamu?" tanyanya.

"Oh tentu saja!" eunbi mengatur handphonenya ke mode kamera dan mengambil beberapa foto.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bride Of The Century | J.JK x H.EBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang