8. Masuk Lebih Dalam

735 94 18
                                    


Dont forget vomment yorobun
Dont be silent readers oke?

Typo? Yaudah, author juga manusia kok :P

*********

Jungkook mendekatkan bibirnya ke bibir eunbi. Jantung eunbi berdegup kencang.

"Jungkook-ssi" seketika eunbi mendorong jungkook menjauh dari hadapannya.

"Sekali lagi kau menyentuhku, akan kubuat kau menyesal!" Eunbi menunjukkan kepalan tangannya tepat di depan wajah Jungkook.

"Apa?" Jungkook balik memandangi Eunbi yang menurutnya telah berbicara kurang sopan.

Eunbi menghela nafas "Jungkook dengarkan aku. Kita memang sudah bertunangan tapi aku tidak ingin melakukan hal yang lebih lanjut!" lalu eunbi meninggalkan kamar jungkook.

Sesampainya diluar kamar ia bernafas lega.

"Jeon jungkook, pria itu tampak normal tapi sebenarnya ia sangat mesum!" Eunbi menggumam sambil membayangkan kejadian absurd yang menimpa dirinya.

*********

Hari ink berjalan lancar seperti biasanya, walaupun kejadian absurd maaih terngiang di kepala eunbi.

Setelah pulang dari kediaman Jeon, eunbi melakukan 'latihan' yang biasa ia lakukan bersama hoseok.

"Apa ini? Upacara peringatan kematian kakek jeon jungkook?" eunbi menunjuk salah satu tulisan yang tertera di daftar yang diberikan hoseok.

"Kakeknya jungkook adalah pendiri jeon group, keluarga jeon pasti akan menghadirinya. Juga beberapa eksekutif perusahaan akan datang. Jadi wajar saja jika tunangannya datang ke acara itu" ujar hoseok

"Ini sulit, kukira aku hanya akan menghadiri beberapa acara kecil tapi sekarang aku harus menghadiri acara besar" eunbi tampak khawatir.

"Bukankah kau ingin mempunyai restoran atas namamu? Kalau kau mau melakukan hal ini mungkin aku bisa mewujudkan keinginanmu" Hoseok berusaha bernegosiasi ke Eunbi, namun Eunbi masih fokus ke tulisan yang tertera di daftar itu.

"Bukan itu masalahnya, tapi..... Tunggu tadi kau bilang restoran? Kalau begitu aku akan menghadiri semua acara yang ada di daftar ini!" sekelebat pikiran ingin membantah eunbi berubah.

********

"Masuklah nona!" Butler jin membimbing Eunbi masuk ke kediaman Jeon.

Yap, hari ini adalah hari peringatan kematian kakek dari jungkook. Oleh karena itu eunbi melangkahkan kakinya disini, di kediaman jeon.

**********

"Dia adalah madam jeon, istri dari kakeknya jungkook, beri salam kepadanya!" ujar Tn. Siwon, seraya menunjuk seorang wanita paruh baya yang duduk di ruang utama.

Eunbi hendak memberikan salam, namun Madam Jeon tidak memperdulikannya dan malah asyik dengan smartphone yang ada ditangannya.

"Madam, itu adalah tunangan jungkook dan ia ingin memberi salam" Jelas Tn. Siwon kepada Madam Jeon. Tapi sama halnya dengan Eunbi, ia tidak diperdulikan.

Tak kunjung mendapat perhatian, akhirnya Tn. Siwon merebut smartphone yang ada di tangan Madam Jeon.

Lalu eunbi mencoba lagi memberi salam kepada madam jeon.

"Madam jeon, perkenalkan saya..." Omongan Eunbi langsung diputus oleh Madam Jeon.

"Dia bukan tunangannya Jungkook! Kau mungkin bisa menipu hantu, tapi kau tidak bisa menipuku!!! BAWA DIA PERGI DARI SINI!! SEKARANG!!" madam jeon mengusir Eunbi.

Bride Of The Century | J.JK x H.EBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang