Harinya ini adalah hari senin ,hari dimulainya rutinitas seperti biasanya yang begitu sibuk setiap harinya, dan begitu bersemangat untuk memulai hari baru , tapi berbeda denganku ,aku masih terlelap tidur dalam balutan mimpi yang begitu indah, pada saatku bangun tiba tiba aku terkejut karena ada seseorang yang teriak di belakang pintu kamarku.
"Dekk bangun dekk udah jam 06.15 nanti lo telattttt" teriak kakak ku .
Oh iya perkenalkan kakakku bernama Nasya Adinda Gilbert ,kakak paling nyebelin dan tercerewet sedunia ,tapi dia sayang banget sama aku ,karena ayah dan bunda sibuk banget sama kerjaannya ,jadi satu satunya orang yang deket sama aku dan jadi temen curhatku ya kak Nasya .
Akupun terkejut pada saat mendengar apa yang dikatakan kak Nasya.
"Iya kakak"jawabku teriak
" cepett lo kan nanti upacara"kata ka Nasya.Tanpa menjawab apa yang dikatakan kak Nasya aku langsung saja bergegas masuk kekamar mandi takut telat sekolah .
Setelah selesai mandi akupun langsung memakai seragam sekolah lengkap dengan topi dan dasi karena hari ini kan upacara, setelah selesai akupun keluar dan bergegas menuruni satu persatu anak tangga ,agar tidak terlambat kesekolah.
***Di meja makan
"Morning kak, aku pergi duluan ya kak"kataku pamit
"Eh dek sarapan dulu ,nanti pingsan lho kan mau upacara" ajak kak nasya"Gak keburu kak ,udah jam 7 kurang ,mana nanti macet kan bisa telat gua kak" jawabku
"Yaudah nih bawa aja roti ,makan di mobil aja".
" oke kak, Assalammualaikum"pamitku dan langsung pergi.
***
SekolahSesampainya si sekolah akupun langsung memarkirkan mobilku di parkiran dan langsung bergegas pergi ke kelas karena sebentar lagi bell bunyi .
Pada saat melewati koridor kelas aku tak sengaja menabrak seseorang.
BRUGKKK"Awww" ringisku kesakitan
"Eh sorry gak sengaja ,lo gakpapa kan?" kata seseorang yang menabrakku
"Gak apa apa gimana ,liat nih gua kesakitan , makannya kalau jalan tu pake mata ,jangan asal nabrak orang aja" jawabku kesal .
"Sini gua bantuin lo berdir i" seseorang itu memberikan tanganya.
"Gak makasih" ketus ku ,langsung berdiri dan pergi ke kelas.
"Cewek aneh ,dia yang nabrak dia juga yang ngomel ,udah baik gua mau nolongin eh malah so jual mahal gitu" kata seseorang yang tadi
Bell sekolah sudah berbunyi pertanda upacara bendera akan segera dimulai ,semua murid pun bergegas memasuki lapangan.
Dikelas
Setelah upacara selesai pelajaran pun dimulai ,jam pertama adalah Matematika ,pelajaran ter bosan ,ter sulit ter-pusing ,karena harus berurusan dengan rumus yang sangat sangat susah banget .
Pada saat Buk Risna mengajarkan satu persatu rumus matematika , tiba-tiba wakil kepala sekolah masuk kedalam kelasku."Assalammualaikum" salam wakepsek
"Waalaikumsalam" jawab semua
"Permisi buk ,ada murid baru yang akan belajar dikelas ini" kata wakepsek
"Silahkan buk" jawab bu Risna
"Oke anak anak ,hari ini kalian kedatangan murid baru dia pindahan dari Bandung , nak silahkan masuk" murid baru pun masuk ke dalam kelas. Pada saat murid baru itu masuk ,semua cewek yang ada dikelas tiba tiba pada heboh .
"Ya Tuhan ganteng banget" kata salah seorang murid dikelas
"Pangeran yang jatuh dari kayangan gilaxxxx ganteng banget" kata Fani
Suasana kelaspun tiba tiba kayak dipasar aja , semua cewek kek terpesona dengan kegantengan muri itu . tapi berbeda denganku , aku malahan terkejut karena murid baru itu adalah ,seseorang yang tadi pagi gak sengaja aku tabrak dan malahan aku omelin habis-habisan .
"Gilax kok dia sekelas sama tuh gua ,mau ditaro dimana muka gua " kataku dalam hati
"Oke kalian semua diam dulu, perkenalkan namamu nak" suruh wakepsek
"Haii semua, perkenal nama gua Kevin Antonio".
" Hai kevin ganteng"jawab seluruh siswa cewek yang ada dikelas kecuali gua.
"Heheh makasih " kata kevin.
" kevin semoga kamu betah ya di kelas ini , dan semoga kalian bisa berteman dengan kevin juga ya" sahut buk Risna
"Iya buk" jawab semua siswa
"Yaudag kevin kamu silahkan duduk di bangku yang kosong" kata wakepsek .
"Kevin s ini duduk samping aku" kata Gita dengan genit.
"Eh jangan kevin mending duduk di sebelah aku ,nih kursinya bersih kok" timpal Fani
"Disini aja vin deket aku" kata Chika sambil membersihkan kursi
"Disini bang sama dedeq , eh jod lo pindah sana" kata Cella
BLA BLA BLA AND BLAA
Suasana kelaspun heboh kembali ,ini beneran kek di pasar semua orang mempromosikan kursinya . Kalau gua sih malah gak mau dia duduk disamping gua , dan awkard nya sekarang gua duduk sendiri ,karena si Putri gak sekolah.
"Duh si putri ,ngapain pake acara sakit segala lagi ,kalau dia duduk samping gua ,bisa mati kutu gua ,malu bet njirrr" kata gua dalam hati.
"Sudah sudah kalian berisik sekali ,biar ibu yang nentuin kevin duduk dimana" .
" semoga gak deket guaa "harapku dalam hati.
" kamu duduk disampingggg.........
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung
Tunggu kelanjutan ceritanya yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love?
Romance"Semenjak gue ketemu lo ,hari ini gue siyal bangett " kataku kesal. "Seharusnya lo bersyukur ,karena kejadian ini lo kan bisa berduaan sama gue yang ganteng ini di taman " katanya so cool. Raisa Ananda Gilbert ,yang biasa dipanggil Raisa atau ica ad...