Sesampainya dirumah benar saja ,kak Nasya udah kek harimau ,ngomel-ngomel gak jelas berisik banget deh pokonya .
"Eh elu ya dek ,udah gue tungguin lama banget ,udah kek kanebo kering gue nungguin lo ,1jam gue nungguin lo ,telpon gue gak lo angkat-angkat, sekalinya lo balik nelpon malah nyuruh gue pulang ,kenapa gak dari tadi sih udah kek orgil gue celingak celinguk nyariin lo , lo kemana sih caa?? , pake acara pergi-pergian segala " Omel kak Nasya,gak pakek titik apalagi koma,rasanya kuping gue mau pecah aja.
"Udah udah lo ngomelnya? Gak usah ngomel-ngomel kayak gitu juga kali lebay banget sih , okee gue jelasin kenapa gue pergi?dan kenapa gue gak telpon lo?" jawabku cuek.
"Yaudah lo jelasin jelasin aja" katanya makin kesal
"Oke ,jadi gini tadi pas gue balik dari wc ,gue ketemu temen gue ,dan gak sengaja gue kesandung apa gitu gue gak tau ,dan otomatis dia nolongin gue ,keliatannya sih dia kek meluk gue padahal gak sama sekali dia kan nolongin gue ,tapi pas gue di tolongin dia ,tiba-tiba si Alex dateng , ya biasalah dia ngamuk udah kek kesetanan ,sampe-sampe temen gue itu pingsan ,dan otomatis juga gue harus bawa dia ke rumah sakit ,ya jadi gue suruh kaka pulang duluan " jawabku jelas.
"Teruss??" tanya kak Nasya.
"Ya teruss gue mau ke kamar karena gue capek banget, Bye" kataku langsung pergi.
"Ehh tunggu duluu ,dasar adik terkutuk" gerutunya
Setelah kejadian kemarin ,gue ngarasa males banget sama Alex ,dia terus saja menelponku ,ngajak ketemu , tapi gue milih gak ngangkat telpon dia ,gue butuh waktu untuk maafin dia , sampai gue tau apa syarat dari Kevin agar dia bisa maafin gue sama Alex.
Sekolah
Saat sampai di parkiran sekolah gue langsung berjalan untuk memasuki kelas ,tapi langkah gue terhenti pada saat melihat segerombolan cewek yang sedang berkumpul di sudut kator guru sambil berteriak histeris ,karena penasaran akupun menghampiri mereka dan bertanya kepada salah satu temanku yang berada disana.
"Eh Tia ada apasii kok rame banget pake acara teriak-teriak segala?" tanya gue heran.
"Lo belum tau ya?" tanyanya ambigu.
"Yee karena gue gak tau jadi gue nanya ke lo ,emangnya ada apasih?" tanya gue semakin penasaran.
"Itu loh ada 3 murid baru ganteng banget ,katanya sih dia satu geng sama si Kevin" katanya dengan sumringah.
"Hah satu geng? Berarti otomatis dia sekelas dong sama si Kevin?" tanyaku.
"Bisa jadi sekelas , eh asal lo tau mereka ganteng bangett ,gagah ,aaaa perfect banget deh pokoknya mereka apalagi si Kevin dia paling ganteng bangettttt ,kek pangeran kudaa " jawabnya denga nada lebay.
"OH ,thanks ya" kata gue singkat ,karena jijik bet sama kosakata alay dia ,gue pun langsung pergi untuk memasuki kelas.
Pada saat gue nyampe dikelas , ternyata suasana kelas sepi bet kek kuburan ,didalamnya hanya ada 2 orang cewek cowok si kutu , gue pun bertanya kepada si cewek kutu buku itu .
"Eh Neng ,orang-orang pada kemana sih? Kelas sepi bet kek kuburan padahal tas nya udah ada" tanyaku.
"Mungkin mereka lagi ngeliat 3 cowok baru ,yang katanya sih ganteng" jawabnya sambil membaca buku.
"Seberapa gantengnya sih mereka? Sampe temen-temen gue juga ikut nimbrung ,kata si Tia sih Kevin paling ganteng? Lah si Kevin kan biasa aje apalagi temen-temennya" celoteh gue dan langsung duduk di kursi.
POV RAISA
" lah kalau bener murid baru itu dikelas ini gimana? Kevin satu aja udah nyebelin bikin gue darah tinggi terus ,apalagi ini nambah 3 orang lagii bisa-bisa stress gue , tapi semoga deh temen-temennya gak nyebelin deh"batinku.
Bell masuk pun berbunyi ,satu per satu murid memasuki kelasnya masing-masing ,termasuk 3 sahabat gue yaitu Fani,Sandra dan Putri .
"Eh lo lo pada dari mana sih?" kata gue judes.
"Gue abis ngeliat murid baru gantengggg bangettt" kata Fani
"OH" jawabku singkat.
"Lah kok OH aja sih ,asal lo tau ya mereka emang ganteng banget ,putih ,tinggi, cool, badannya atletis lagi , ya meskipun masih gantengan Kevin ,tapii menurut guee mereka gak jauh beda deh dari si Kevinn" kata Putri panjang lebar.
"Bodo amat" jawabku cuek.
"Emang bener sih kalau diliat-liat Kevin emang paling ganteng ,tapi ada kok yang sama ganteng nya itu loh yang agak sipit matanya ,aaaaaaa kek pangeran kuda bangetttttt , kek Pangerang jatuh dari syurgaaaaaaaaa ,emesh pen cubit pipinyaa " kata Sandra dengan nada super duper lebay .
Oh iya kenalin sahabat-sahabat gue namanya Sandra,Fani dan Putri .
Sandra itu orangnyaa emang super duperr lebayyyy ,rempongg ,manja dan cengeng pokoknya komplit deh kealayan dia dan satu lagi dia itu gagal move on ,jadi dia si tukang galau dikelas.
Fani itu orangnyaa so bijak, tukang gosip,ratunya nyontek,sama kek Sandra, gayanya fashionnable banget, banyak banget mantannya.
Putri itu sebenernya orangnya kalem,baek ,alim tapi sekarang udah ketularan Sandra sama Fani dia jadi rempong bangett,pinter,rajin, makannya gue duduk deket dia ,tapi gara-gara si Kevin jadi gue gak sebangku lagi sama dia , dia itu tempat si pemberi contekan kepada kita ber3 . tapi kita sama-sama sayang dan perhatian kok.
Tak lama kemudian bu Rani guru
Ekonomi datang bersama............
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tunggu kelanjutan ceritanya.
Ayooo vote vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love?
Romance"Semenjak gue ketemu lo ,hari ini gue siyal bangett " kataku kesal. "Seharusnya lo bersyukur ,karena kejadian ini lo kan bisa berduaan sama gue yang ganteng ini di taman " katanya so cool. Raisa Ananda Gilbert ,yang biasa dipanggil Raisa atau ica ad...