Pada saat gue terlelap tidur tiba-tiba ada seseorang yang membangunkanku .
"Dekk,bangun dek" kata kak nasya sambil menggoyangkan badanku.
"Apasih kak ganggu orang tidur aja" kata gue sebel.
"Kakak mau ke mall ,kamu mau ikut gak?atau mau titip?" kata kaNasya.
"Oh itu aja kirain apa" kata gue simpel.
"Iye nanti kalau gue gak nanya pasti lo ngambek ,kenapa gue gak ngajak lah ,ini lah itu lah" ucap kak nasya sambil meledek.
"Yaudah udahh ,gue ganti baju dulu" kata gue
"Jangan lama-lama" kata kak Nasya dan langsung keluar dari kamar Raisa.
Hanya selang beberapa lama akupun sudah mengganti baju ,dan langsung turun kebawah karena kak Nasya sudah menunggu .Dan kita pun pergi ke sebuah mall di daerah Jakarta.
Mall
"Kak sebenernya mau beli apa sih ke mall?" tanya gue.
"Mau beli baju buat kado temen gue" jawabnya.
"Yaudah kita beli baju di sana aja kak ,baju nya bagus-bagua" usul gue sambil menunjuk salah satu toko yang ada di mall.
"Yaudah yuk" kita pun langsung pergi ke toko tersebut.
Kak Nasya dan aku sibuk memilih-milih baju. Namun pada saat sedang memilih baju ,aku pamit pergi ke toilet karena kebelet. Setelah selesai dari toilet aku pun berniat untuk kembali ke tempat kak Nasya , tapi ditengah jalan ada seseorang yang menabrakku.
BRUGKKK
"Eh sorry gak sengaja" katanya
"Elo lagi elo lagi ,demen banget sih lo nabrak-nabrak gue" kata gue kesal.
"Kan gue udah minta maaf ,lagian gue gak sengaja" jawabnya cuek.
"Au ah" aku berniat untuk pergi namun tanpa sengaja aku tersandung dan akan jatuh ,namun dengan sigap kevin menahanku dengab memelukku agar tidak terjatuh , tanpa sengaja wajah kita sangat dekat sekali ,disitu kita bertatap-tatapan.
"Kalau dipikir-pikir dia ganteng juga ya apalagi liat dari deket perfect banget ,pantes aje cewek-cewek pada klepek-klepek sama dia , gue aja deg-degan deket dia , Apakah ini cinta (is this love)? Tapi gak mungkin lah gue aja punya pacar dan sayangnya dia nyebelin banget" bantin gue.
POV KEVIN.
"Ternyata ni cewek cantik juga , kalau aje dia sifat nya gak kaya nenek sihir ,udah gue gebet dah" kata kevin dalam hati .
"Oh jadi ini kelakuan lo di belakang gue?" kata seseorang yang tiba-tiba datang, yang membuat gue dan Kevin terkejut ,dengan cepat gue pun melepaskan pelukan Kevin.
"Eh ini gak seperti yang lo liat Lex" kata gue cemas.
Lex?oh iya dia Alex pacarku yang sangat possesif.
"Jangan ngelak deh lo Raisa , pantes aja daritadi siang gue telpon gak diangkat ternyata lo malah berduaan selingkuh disini sama laki-laki brengsek ini" jawab Alex dengan emosi sambil menarik baju Kevin untuk memukul Kevin.
Sempat terjadi perkelahian diantara mereka untuk membela dirinya masing-masing , dengan emosi yang menggebu-gebu Alex terus memukuli Kevin. Sampai kita jadi perhatian semua orang ,semua pasang melihat perkelahian itu , dan berusaha melerai perkelahian tersebut ,tetapi karena Alex begitu murka ia terus saja memukuli Kevin hingga babak belur dan tergeletak di lantai .Karena kasihan akupun langsung menghampiri Kevin dan menyuruh Alex untuk berhenti memukuli Kevin ."Udah Lex udahh ,dia gak salah apa-apa Lex" kata gue teriak sambil menghalangi Alex untuk memukuli Kevin.
"Eh lo kok malah belain dia ,udah ketauan lo selingkuh ,malah masih bela diri lo" katanya dengan emosi.
"Lo dengerin gue dulu , gue gak sengaja ketemu dia di mall ini dan dia itu udah nolongin gue pas gue mau jatoh. Dan lo tanya kenapa gue gak angkat telpon lo?gue tadi siang ketiduran ,dan gue lupa kalau hp gua gak gue suarain ,jadi gue gak denger ,pas gue bangun gue coba telpon lo balik ,tapi ternyata lo gak aktif , dan asal lo tau juga ,gue kesini bareng kakak gue ,jadi lo jangan asal tuduh deh" kata gue sambil nangis.
"Tapi gue liat dengan mata kepala gue sendiri lo pelukan sama dia" jawabnya sambil nunjuk Kevin.
"Tadi gue mau jatuh ,dan dia yang nolongin gue jadi dia gak sengaja peluk gue ,paham kan lo? Sumpah gue capek banget sama sifat lo yang kyak gini , lo terlalu possesif banget sama gue , semua masalah pasti lo marah-marah gak jelas ,guee capek banget sama lo Lex . Gue benci banget sama lo " kata gue dengan kesal ,dan langsung menyuruh masyarakat untuk menolong Kevin masuk kedalam mobilnya ,dan akupun mengantarnya ke rumah sakit terdekat.
Kevin pun sudah dimobil ,aku mengambil kunci mobil di saku Kevin untuk mengantarnya ke rumah sakit karena Kevin pingsan akupun mengendarai mobil , pada saat dijalan aku menelpon kak Nasya ,agar dia pulang duluan.
Gimana ceritanya? Maaf ya kalau garing ,soalnya baru belajar banget .
Dan yang sudah membaca ,jangan lupa vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love?
Romance"Semenjak gue ketemu lo ,hari ini gue siyal bangett " kataku kesal. "Seharusnya lo bersyukur ,karena kejadian ini lo kan bisa berduaan sama gue yang ganteng ini di taman " katanya so cool. Raisa Ananda Gilbert ,yang biasa dipanggil Raisa atau ica ad...