Part 4

15 3 0
                                    

Rumah sakit.

Kevin sudah masuk kedalam kamar di rumah sakit , dokter sedang memeriksa keadaan Kevin ,dan akupun menunggu di kursi tunggu yang sudah disediakan, dengan cemas aku menunggu dokter keluar. Tidak lama dokter pun keluar dari ruang pemeriksaan tersebut ,dengan cepat aku menghampiri dokter.

"Dokter gimana keadaan teman saya dok" tanyaku dengan penuh harap.

"Dia baik-baik saja ,hanya ada sedikit benturan dikepalanya , yang membuat kepalanya kesakitan ,tapi dia bisa pulang hari ini kok" Jawab dokter dengan jelas.

"Alhamdulillah , apa saya boleh melihat kedalam dok?" tanyaku.

"Silahkan, yaudah saya ke ruangan saya dulu ya ,kalau ada apa-apa panggil saya aja" pamit dokter.

"Makasih dok" kataku dan langsung pergi ke dalam ruangan tempat Kevin diperiksa. Disana gue melihat Kevin sudah sadar.

"Eh Vin lo gakpapa kan?" tanyaku cemas.

"Gakpapa gimana? Lo liat kan muka gue babak belur gini, lagian siapa sih dia?maen mukul-mukul gue segala" katanya cuek.

"Maaf banget ya Vin , dia itu pacar gue ,dia emang kek gitu ,selalu aja marah-marah tanpa mau ngedengerin apa penjelasan gue ,dia itu emang possesif banget ,sekali lagi gue minta maaf ya" kata gue memohon.

"Oh itu pacar lo? Kok lo mau sih pacaran sama orang kayak dia ,posessif nya udah kebangetan" katanya.

"Gue juga gak tau kenapa gua mau jadi pacar dia , pokonya sekali lagi gue ngewakilin pacar gue minta maaf banget yaa" kata gue memohon lagi.

"Okee gue bakalan maafin lo sama pacar lo tapi dengan satu syarat" kata Kevin mesterius.

"Apa syaratnya?" kataku penasaran.

"Nanti deh gue omongin kalau gue udah mendingan" katanya so misterius.

"Eh iya kata dokter lo udah boleh pulang , jadi lo siap-siap aja ,biar nanti gue yang nganterin lo" kataku.

"Yaudah sekarang aja gue mau pulang" katanya simpel.

Gue pun mengantarkan Kevin pulang menggunakan mobilnya , di mobil aku kembali menanyakan apa saja syarat yang harua dilakukan agar ia memaafkan gue ,tapi dia tetap saja dengan pendiriannya so misterius , akupun sampai ke rumah Kevin dan mengantarnya kedalam rumah.

"Eh yaudah gue pamit pulang ya ,lo kan udah sampe kerumah" kata gue pamit.

"Lo kok buru-buru banget ,belum juga gue suruh bi Inah buatin lo minum udah pamitan aje" katanya so cool.

"Gue harus cepet-cepet pulang soalnya tadi gue ninggalin kakak gue di mall ,pasti di marah banget" kata gue jelas.

"Yaudah gue anterin lo pulang ya" tanya nya.

"Gak usah ,lo kan masih sakit ,gue bisa naik taksi online kok" jawabku.

"Mending lo pake aja mobil gue" ajaknya.

"Gak usah ,gue udah pesen taksi online nya kok, yaudah gue pamit pulang dulu ya , sekali lagi maaf" pamitku.

"Iye hati-hati dijalan".

"Oke" kataku,dan langsung keluar dari rumah Kevin untuk pulang kerumah.

Sorry pendek , tunggu kelanjutan ceritanya ya .
D

an jangan lupa vote guyss

Is This Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang