1

583 42 1
                                    

-AUTHOR-

"WOYYY!! MBIHHH LU YANG ABISIN
MAKANAN GUA YA?!" teriak Yoona.

Dengan gak tau malunya dia teriak-teriak dikantin dan ngebuat semua orang yang ada dikantin nengok ke arah dia.

"APAAN NUDUH-NUDUH GUA, SEMBARANGAN AJA!!" Sinb ikutan ngegas.

"HEH MAKHLUK-MAKHLUK ASTRAL DIEM LO PADA, INI DI KANTIN BEGO!" kata Moonbyul, padahalmah dia ngingetinnya juga sambil teriak, kagak ada yang bener emang.

"Bukan temen gua, aduh mereka siapa ya?" Ucap seulgi yang mulai menyadari banyak orang yang sedang menatap kearah meja yang sedang ia tempati bersama teman-temannya.

"Iya, mereka siapa sih?" Lisa juga malah ikutan.

"Punya temen gak ada yang bener gini, udah sih tinggal gua beliin lagi. Mau makan apa? Tinggal pilih aja, gua yang bayar" ucap Yujin ke Yoona, terserah sultan ahn aja lah ya.

"Nah gitu dong, temen yang baik nih, gak kayak mbih" ucap Yoona.

"Hilih, masih gua yang disalahin" Sinb ngedumel sendiri.

"Ada apaan nih? Kok orang - orang pada ngeliatin lu pada?" tanya Yuri yang baru dateng bersama dengan Taeyeon dan Chaeyeon.

"Biasa soal makanan" jawab Lisa.

"Lu pada abis dari mana? Baru dateng sekarang" tanya Seulgi.

"Gara-gara Taeyeon nih, ngeliat yang bening dikit langsung pepet makanya lama" ucap Chaeyeon.

"Kayak lu nggak aja" bales Taeyeon.

"Diem-diem ae lu dari tadi, ngapa dah?" tanya Moonbyul ke Hyewon.

"Hmm... Sebenernya yang ngabisin makanan Yoona gua soalnya gua laper,  hehe" dia dengan gak bersalahnya ngomong kayak gitu.

Jadi tadi tuh Yoona nitip makanannya dulu di meja soalnya dia mau ke toilet. Dimeja itu ada Yujin, Moonbyul, Sinb, Seulgi, Lisa, sama Hyewon.

Kalau kalian bingung kenapa gak ada yang sadar si Hyewon makan makanannya Yoona jawabannya simpel, lagi pada debat siapa murid terbohay disekolah. Emang patut dicontoh, ehh maksudnya nggak patut dicontoh.

"TUH KAN GUA BILANG JUGA APA, BUKAN GUA YANG NGABISIN!" Sinb ngegad.

"SANS DONG!" Yoona teriak balik.

"Mas-mas disini tolong tenang ya, ini yang malu diliatin orang - orang kita bukan kalian, soalnya kalian kan gak punya malu" ucap Yuri.

"Lu kalau ngomong suka fakta banget" kata Seulgi.

"Sialan" ucap Sinb.

Setelah keributan tersebut mereka akhirnya melanjutkan makan mereka. Tetapi tetap diwarnai keributan, ada yang rebutan makanan (Hyewon & Yoona) dan ada yang masih aja debat siapa murid terbohay. Untung orang yang dibicarain pada gak denger, kalau denger abis udah.

Saking rusuhnya mereka gak sadar kalau kantin udah sepi dan tinggal mereka doang, bel udah dari 10 menit yang lalu.

"WOYYY!! GUA BALIK DULUAN YA, SEKARANG JAM PELAJARAN BU ULER!" teriak Moonbyul sambil lari waktu sadar pelajaran udah mulai.

"EH! IYA GUA JUGA DULUAN" Yoona lari ngikutin si Moonbyul.

"Woy gi, lu nggak ngikutin mereka pada?" tanya Yuri.

"Gua mabal ah, pr dari bu BoA belom kelar. Sama aja ntar gua kena hukum juga" ucap Seulgi santai.

"Ya udah kuy lah ke rooftop nemenin gua" dan mereka berdua pergi mabal, sesat emang Yuri.

Mereka yang tersisa dimeja kantin akhirnya balik kekelas masing - masing, walaupun udah telat banget sih.

TBC

B O B R O K  [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang