13

139 24 0
                                    

Maaf kalau ada typo

Happy reading!

-JISOO-

Duhh tadi antrian kamar mandinya panjang banget sih, pasti bakal di marahin sama si Irene ini mah. Gue langsung jalan buru-buru abis balik dari kamar mandi, gue gamau ngebuat Irene tambah ngamuk. Tapi pas jalan gue sambil ngecek barang yang ada di tas gue, takut ada yang ketinggalan dan berujung gue ngga sengaja nabrak orang, malu banget gila.

"Eh, um, maaf ya gue lagi buru-buru" gue langsung minta maaf sambil agak ngebungkukin badan gue, malu bangett.

"Iya gapapa, eh Jisoo?" kok dia tau nama gue? Akhirnya karena penasaran gue beraniin diri buat natap orang yang tadi gue tabrak. Loh? Dia?

"Seulgi?" dia langsung senyum tipis gitu trus nganggukin kepalanya.

"Lain kali kalau jalan ngeliat ke depan jangan ke bawah, kayak lagi nyari duit jatoh aja" dia langsung nahan ketawa gitu, astaga muka gue mau taro mana ini.

"Hehehe, maaf ya sekali lagi"

"Santai aja kali" dia senyumin gue, lucu banget masa senyumannya.

"Sendiri aja?" gue biasanya ngeliat dia selalu bareng sama gerombolan temen-temennya, tapi gue ga ngeliat satupun dari mereka makanya gue nanya.

"Ya iya, kan belom ada pawang" dia ngomong kayak gitu santai banget.

"Bukan itu maksud gue, tumben lo ga bareng sama temen-temen lo" gue ketawa pelan, kalau lagi ga iseng anaknya asik juga ternyata.

"Ohh, iya gua lagi sendirian aja, lu?"

"Ah tadi gue bareng sama Irene" dia tiba-tiba langsung masang wajah datar, kenapa deh?

"Kok wajah lo gitu sih? Kenapa?" dia cuma ngegelengin kepala abis itu dia ngeliat jam tangannya.

"Eh udah jam segini, gua duluan ya" pas dia udah mau jalan ninggalin gue tiba-tiba dia berhenti trus nantap gue.

"Soo bagi id line lu dong" ha? Gimana?

"Buat?"

"Kalau ada tugas gua bisa nanya-nanya lu" anaknya cuma nyengir. Ternyata alesannya cuma gitu, kirain buat apaan.

"Oh oke, sini coba hp lo" dia langsung ngasihin hpnya. Setelah gua masukin id line gue, hp dia langsung gue balikin.

"Nih udah ya"

"Sip, gua duluan ya, lu jalannya ntar jangan ngawur lagi" dia natap gue sambil ngeliatin eye smilenya abis itu dia pergi. Coba kelakuan dia setiap hari anteng plus ramah begini, udah banyak yang naksir kali.

Ga lama setelah Seulgi pergi gue denger suara mematikan dari arah belakang, "Hm bagus, gue tungguin lama banget ternyata malah nyari jodoh" mampus gue lupa tadi gue buru-buru jalan kan karena takut kena omel Irene.

Gue langsung natap dia trus nyengir, "Cuma ngga sengaja ketemu doang kok" Irene cuma natap gue datar, serem banget sumpah.

"Katanya lo mau nyoba restoran all you can eat yang baru kan? Yaudah ayo buruan" gue langsung narik tangan Irene, bodo deh gue ngalihin pembicaraan aja.

---

-AUTHOR-

"Weh lu yakin itu berdua bakal balik ke sini" Lisa natap Moonbyul yang udah mau ketiduran. Mereka masih pada nungguin SinB sama Chaeyeon di ruang tengah, tapi anehnya itu bocah 2 belom balik-balik juga padahal udah jam setengah 12 malem.

"Lu telpon coba tang" Tatang yang lagi main hp langsung ngeliat ke arah Lisa.

"Yaudah, gua coba telpon Chae ni" belum juga Taeyeon sempet nelpon Chae tiba-tiba mereka denger suara pintu utama yang kebuka. Semua yang ada di ruang tengah langsung pada nengok ke arah sumber suara kecuali si Hyewon, bocahnya udah molor.

B O B R O K  [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang