9. Dare Hyewon

156 22 2
                                    

Maap kalau ada typo.

Happy reading!

-HYEWON-

Perasaan tadi baru aja mulai ekskul dan tiba-tiba sekarang udah masuk jam makan siang, waktu kerasa lebih cepet ga tau kenapa. Tapi yang pasti ga bagus sih, jam makan siang artinya gua harus ngajakin si anak gatau diri itu buat makan bareng.

Mana bisa gua ngajak dia, gua ngeliat wajahnya aja udah sepet anying. Darenya kan cuma ngajak, berarti ngga wajib sampe harus makan bareng dong? Bah emang pinter banget ye gua. Semoga aja dia nolak sih, ogah banget gua makan bareng dia.

Nah masalahnya sekarang gua kaga tau harus nyari dia dimana, elah nyusahin aja sih. Kebetulan banget ini gua papasan sama si Chaewon, setau gua dia sekelas sama tu anak aksel, nanya dia aja dah.

"Woy, Chaewon"

"Kenapa?"

"Lu tadi liat Wonyoung ga? Atau tau dia dimana gitu?" Chaewon langsung ngangkat sebelah alisnya.

"Jang Wonyoung?" dia kayak ga yakin gitu. Wajar sih, soalnya dia ngeliat gua pas kejadian si anak magadir itu numpahin makanan berharga gua, alias bangsat banget.

"Iya, si anak aksel itu"

"Ngga tau, ntar kalau ketemu gua bilangin deh" baek juga ini bocah.

"Sip lah, makasih ya"

---

-CHAEWON-

Wah apaan nih tiba-tiba si Hyewon nyariin si Wonyoung? Jangan-jangan mau di labrak? Wah gila sih kalau beneran, gue wajib banget nonton kalau gitu ceritanya.

Pas gue nyampe kelas gue ngeliat Wonyoung lagi beres-beresin barangnya.
Yaudah gue samperin aja.

"Won, lu tadi ditanyain tuh sama Hyewon" dia keliatan bingung.

"Hyewon? Siapa?" lah dia ngga tau?

"Itu Kang Hyewon, kelas sebelah"

"Ngga tau anjir, yang mana?" wah bener-bener ini bocah.

"Astaga, itu yang lu tumpahin makanannya waktu di kantin dulu" dia langsung gebrak meja.

"Eh santai dong" wajah dia langsung sepet gitu.

"Mampus gue" abis bilang gitu dia main nyelonong pergi aja.

"Yang penting gue udah bilang dah"

---

-WONYOUNG-

Mampuss gue, si Hyewon kenapa tiba-tiba nanyain tentang gue, firasat gue ngga enak nih. Demi apapun dulu gue nabrak dia itu ngga sengaja.

Jadi waktu itu gue tu lagi ngantri buat beli makanan terlaris seanterau sekolah, cimolnya mang d.o tapi pas dipertengahan ngantri gue baru nyadar kalau duit gue ada di tas, yaudah kan ya gue minta Chaewon yang ngantri di belakang gue buat jagain tempat gue.

Gue agak lari pas balik ke kelas, apesnya baru beberapa langkah dari tempat antrian itu gue ga sengaja nyenggol mangkok orang. Karena gue panik plus malu, please siapa sih yang ngga, gue cuma natap itu orang trus kabur ke kelas.

Salah gue sih bukannya minta maaf malah langsung pergi gitu aja. Semenjak itu gue kalau papasan sama orang itu dianya langsung buang muka, makin-makin gue ga berani minta maaf.

B O B R O K  [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang