12

144 24 0
                                    

-SEULGI-

Gusti, ke kurung lagi gua. Nyokap gua ga tau abis kepentok apaan sampe mau ngeram dirumah begini. Bosen banget lagi, pingin melarikan diri tapi takut keciduk kayak waktu itu, ah asu.

"Seul" tiba-tiba nyokap gua manggil nama gua trus buka pintu kamar gua yang kebetulan ga gua kunci.

"Kenapa ma?" pas gua liat nyokap gua pakaiannya udah rapi banget kayak mau kondangan.

"Mama mau pergi, baliknya paling cepet lusa, jangan aneh-aneh ya kamu" nyokap gua natap gua tajem, serem anjir.

"Iyaa, tapi abis ini aku mau keluar bentar boleh ya?" nyokap gua langsung ngangkat sebelah alisnya sambil natap gua curiga.

"Kemana? Ngapain? Sama siapa?" buset, di introgasi.

"Ke gramed, beli cat, sendirian" cat gua yang ada di rumah kebanyakan udah pada abis. Yang banyak malah ada di base camp, kalau gua kesana kejauhan jadi mending sekalian beli baru.

"Okay, uangnya nanti mama transfer" sekarang giliran gua yang natap nyokap gua curiga, jarang-jarang gua di transfer duit gini aja, biasanya ada niat tersembunyi ni.

"Kamu kenapa natap mama gitu?" ya abis mama mencurigakan, tapi ga mungkin kan gua ngomong kayak gitu langsung.

"Ngga" udah cari aman aja deh gua.

"Yaudah mama pergi dulu" abis bilang gitu nyokap gua langsung nutup pintu gua.

"Kalau sampe tiba-tiba gua di suruh ngelakuin hal yang aneh-aneh ga kaget si gua" udah gila kali ya gua ngomong sendiri begini.

Udah lah gua siap-siap dulu aja. Sekarang udah jam 4an, gua ga mau ntar balik terlalu malem, takut di curigain lagi sama nyokap gua. 

---

-AUTHOR-

Setelah nyampe di base camp si Yujin cuma markirin mobilnya deket pintu utama, paling enak emang parkir di sono. Pas masuk ke dalem si Yuri langsung aja rebahan di sofa, capek dari tadi ketemu masalah mulu hari ini. Kelakuan si Yujin juga ga jauh beda dari Yuri, sedangkan Hyewon dia langsung ke dapur nyari makanan.

Kalau ada yang bingung kenapa si Yujin yang notabennya baru kelas 10 bisa bawa mobil ke sekolah ya itu gara-gara ga ketauan aja jadi bisa, hoki-hokian cuy. Satpamnya emang ga jelas, kadang ada kadang ngilang kayak di telen bumi, makanya gampang buat lolos.

"Pengen tidur ah gua" Yuri langsung bangun dari sofa trus jalan ke arah tangga.

"Balik ga hari ini?" Yujin nanya gini biar ntar dia tau harus ngebangunin si Yuri atau ngga. Kalau mau bangunin Yuri harus bener-bener butuh tenaga ekstra, dia kalau tidur udah kayak simulasi mati alias kebo banget, sampe ditendangpun dia bakalan masih molor.

"Kaga" abis bilang gitu dia langsung naik ke atas.

"Jin, line si rusa gih" Hyewon yang baru balik dari arah dapur tiba-tiba ngomong gitu.

"Line sendiri lah, nyuruh-nyuruh anjir" sebenernya si Yujin cuma males doang ngambil hp dia yang di taro di meja, deket padahal, kurang ajar aja emang.

"Mati hp gua" Hyewon ikutan rebahan di sofa.

"Sholatin"

"Ga gitu tolol" Hyewon langsung ngelempar bantal ke arah Yujin.

B O B R O K  [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang