7

170 26 0
                                    

-TAEYEON-

Tuhan gua ngga mau ke sekolah hari ini demi apapun. Emang Yujin jaddah, darenya ga ngotak asu. Kalau gua masuk hari ini itu mantan anak cheers bisa nimpuk gua pake bangku kali. Apa lagi kalau sampe anak lain di sekolah pada tau, abis gua, alamat kena do ini mah.

"TATANG BANGUN LO! MASUK KAGA HARI INI?!" buset si kedelai hitam berisik bener.

"NGGA MAU ANJIR! JANGAN PURA-PURA LUPA YE LU SAMA YANG KEMAREN!"

*flashback*

-AUTHOR-

"Bentar-bentar gua rekam pake hp gua dulu, nah udah ayo sekarang"  Hyewon bagian dokumentasi nih.

"Harus banget ini gua dm sekarang?" si Tae nanya lagi untuk ke sekian kalinya.

"Sekali lagi nanya bukan dapet piring aja lu tang, tapi sekalian gua lemparin piringnya ke lu" Yujin galak bener kayak kucing bunting.

"Et buset, iya dah bentar gua cari dulu ignya" Taeyeon udah mulai keringet dingin teman-teman.

"Nih ketemu, gua chat ye" gila jari si tatang sampe geter mau ngetik doang. Apesnya lagi ternyata Tiffany lagi on, si tatang udah nambah misuh-misuh dalem hati.

°   °   °

Tiffanyyoung

Misi
Open bo ngga?

°   °   °

"ANJING KE KIRIM WOY!!" SinB teriak-teriak sambil mukulin sofa ga jelas.

"EDAN! EDAN! EDAN!" Hyewon juga keadaannya 11 12 sama si mbih cuma bedanya dia ngga bisa terlalu rusuh aja, masih ngerekam hyung.

"MANTEP NGGA TU?! HAHAHAHA!" yang ngasih dare ketawa puas banget, siapa lagi kalau bukan si kampret Yujin.

"TANG DI TUNGGU RIBUT SAMA PEMUJANYA YA! BAHAHAHA!" ini juga si Lisa akhlaknya minus.

"KABARIN GUA KALAU LU KE DO!" Yuri makin ngomporin.

Ga lama si Tae ikutan teriak-teriak.

"BAJING! UDAH DI READ WOY! BANGKEEE!!"
setelah ngeliat kalau dmnya udah di read si tatang langsung buru-buru matiin hpnya, dugun-dugun hyung.

"LIAT ANJIR!" Lisa yang rusuh langsung ngambil hpnya Tae.

"GAMAU BEGO! GILA MAU PINDAH KE JUPITER AJA GUA!" Taeyeon mental breakdance.

"JAWABANNYA APAAN LIS?!" teriak si Yujin.

"LANGSUNG DI BLOCK BEGO!" kata Lisa sambil ngeliatin dmnya.

"MAMPUS NGGA TU!!" yuri emang bakat banget jadi tukang kompor.

"HEH! CARA GUA JELASIN KALAU ITU DARE GIMANA GOBLOK!" Tae makin-makin pingin pindah planet.

"Santuy lah, gua punya nomer kak Tiffany" SinB nyaut.

"SANTUY SANTUY PALA LU MELETAK ANYING!" Taeyeon masih teriak-teriak.

B O B R O K  [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang