Sebagai deputy engineering di Neo Corporation, Adnan Abizar masih sibuk di depan meja kerjanya di jam genting pas karyawan lain pada kabur cari makan. Kerjaan Abi lumayan banyak soalnya ada project baru yang mau naik sertifikasi. Abi sampe stress ngerjainnya, tapi karena tanggung jawab ya mau ngga mau emang Abi harus kerjain.
"Gak istirahat, bro?" tanya Zayn yang baru aja masuk ke ruangan.
Si Zayn ini staff bagian marketing tapi nyelonong masuk ke ruangan engineering gara-gara ngeliat Abi anteng duduk di depan meja kerjanya.
"Belom beres kerjaan gua. Paling bentar lagi ke pantry nyari kopi," jawab Abi sekenanya.
"Gak makan dong lu. Kenapa gak nitip aja tadi ke Mang Asep?"
"Lupa gua. Udah biasa ini gak makan."
"Jangan gitu, bro. Kerjaan lu kan banyak. Gua chat Naura suruh beli nasi padang, ya."
"Jangan, gak usah."
Abi muter kursinya ke belakang, ngeliat Zayn yang lagi ngetik. Zayn balik ngeliat Abi sambil senyam-senyum laknat. Soalnya liat Abi salting tuh seru asik menyenangkan.
"Udah gue kirim, hehe..."
"Aduh gak enak guenya. Buat lo aja, deh."
Abi masih nolak dan nyaranin kalo Naura beneran beli nasi padang biar buat Zayn aja atau kasih ke yang lain.
"Enakin aja sih, bro. Raja gak boleh nolak pemberian dari Ratu," kata Zayn sambil cengengesan.
"Apaan si lu!"
"Hahay demen nih gue liat Abi salting. Lagian menurut gua lu tuh cocok sama Naura. Sama-sama jomblo, sama-sama cakep."
"Bacot ah ngomong mulu dari tadi."
"Lu sama Naura tuh udah ditakdirkan jadi Raja dan Ratu di acara outbound kantor. Lu sama Naura juga ditakdirkan untuk jadi pasangan sungguhan. Gua yakin itu, bro. Makanya lu buruan nembak Naura, jangan ngarepin Natali yang udah punya tunangan. Mana tunangannya tuh manager lu sendiri."
"Berisik lu. Keluar gih sono!"
Abi kesel sekarang, dia dorong punggung Zayn sampe keluar ruangan terus nutup pintu agak kenceng. Pas Abi mau duduk, pintu kebuka lagi. Abi pikir itu Zayn.
"Mau ngapain lagi lu? Eh—"
Ternyata bukan Zayn, yang dateng malah Naura.
"Nasi padang lo, nih."
Naura nunjukkin kantong kresek hitam di tangannya. Ngeliat raut muka Abi yang kayak lagi nahan kesel, Naura jadi bingung.
"Lo tadi mesen nasi, kan? Ini udah gue beliin."
Naura masuk ke ruangan dan naro nasi padang itu di meja Abi.
"Lain kali kalo mau nitip sesuatu chat sendiri, jangan nyuruh orang lain."
"Iya, makasi Nau."
"Masama."
Naura langsung pergi dari ruangan Abi, tapi pas mau nutup pintu, Abi manggil dia.
"Naura?"
Naura noleh ke belakang. "Apa?"
"Hari ini divisi lu lembur gak?"
"Lembur, tapi sampe jam 7 doang. Kenapa?"
"Pulangnya bareng gue, ya?"
Naura ngangguk. "Gue tunggu di lobby nanti."
Abis ngomong gitu Naura langsung pergi.
Drtt...
Ponsel Abi getar, ada notif dari Zayn.