📓3

109K 6.2K 327
                                    

Naura mual parah. Badannya lemes dan kepalanya kerasa berat banget. Hari ini Naura mutusin untuk gak masuk kerja dan ngabarin Friska supaya cewe itu gak rewel nanya-nanya, juga ngabarin Arka sebagai atasannya.

"Iya pak, sekali lagi saya mohon maaf banget gak bisa masuk hari ini."

"Iya, Nau, gapapa. Istirahat yang banyak ya, Naura."

"Terimakasi, pak."

"Sama-sama. Saya tutup ya."

Selesai ngabarin Arka via telpon, Naura langsung tergeletak tak berdaya di tempat tidur. Kacau banget dia hari ini. Mana belum ada kejelasan dari Abi. Dia juga gak bisa ketemu lagi sama Abi hari ini gara-gara gak masuk kerja.

Sial banget keknya hidup gue.

Saking lemesnya Naura ketiduran. Ampe jam dua belas siang pun dia masih tidur pules.

Naura kebangun jam setengah satu gara-gara hp nya bunyi. Ada panggilan masuk dari Friska tapi Naura gak berniat ngejawab. Terus ada panggilan masuk lagi, yang ini bisa langsung bikin posisi Naura berubah jadi duduk.

Abi nelpon.

Mau apa dia?

Naura kelamaan mikir buat angkat atau ngga, giliran mau angkat, panggilannya udah berakhir.

Drtt...

Abis itu hp Naura getar. Ada notif whatsapp dari Abi.

abizar
shareloc tempat tinggal lu

abizar
gua mau kesana

naura
mau ngapain kesini

abizar
kata si arka lo sakit

abizar
gua tengokin lu sekalian kita bicarain soal yang semalem

abizar
maaf semalem gua biarin lu pergi gitu aja

naura
📍berbagi lokasi terkini

Sorenya, Abi beneran datang ke rumah kontrakannya Naura.


***


Naura mempersilahkan Abi buat masuk ke rumah kontrakannya. Naura merhatiin Abi yang lagi mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru rumah kontrakan Naura.

Kalo ngatain kontrakan gue sumpek awas aja, gue mampusin lo nantinya!

"Lu pinter ngatur ruangan, ya. Di sini sempit tapi lu bisa maksimalin sama perabotan yang lumayan banyak."

Jutrsu Abi malah memuji Naura. Naura aja yang kelewat snewen sama Abi.

"Lo mau ngapain ke sini?" tanya Naura ngga pake basa-basi busuk. Ngga pake kata-kata penyambutan selamat datang karena udah kesel mampus.

Abi ngatur posisi duduknya. Awalnya agak jauh, sekarang lebih deket ke Naura.

"Lo gak mau denger penjelasan dari gue emang?" Abi balik nanya ke Naura.

"Menurut gue semua itu udah jelas, Abi. Selain lo, gak ada lagi orang yang bangun pagi dalam keadaan telanjang bareng gue."

"Nah, itu juga yang mau gua kasih tau ke lu kemaren."

"Tapi kemaren lo diem aja, ampe gue kesel. Diemnya lo tuh bikin gue jadi berasumsi kalo lo gak mau tanggung jawab sama anak ini!"

Naura nunjuk perutnya, dia langsung kebawa emosi. Hormon bumil emang gampang naik turun.

"Gua kaget denger lu hamil, Nau."

"Apalagi gue. Gue kaget banget dan gak tau harus ngapain. Ditambah lo gak mau tanggung jawab."

[completed] impreg | 2nd versionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang