Udah seminggu sejak Abi bersedia untuk tanggung jawab soal anak yang dikandung Naura. Seminggu itu juga Abi ngerasa hidupnya benar-benar berubah.
Bukan karena Naura, cewek itu gak pernah ngerepotin Abi. Di kantor juga berjalan seperti biasa. Justru yang bikin Abi ngerasa beda tuh pas di kantor dia biasanya bebas untuk tebar pesona sama Natali, sekarang udah gak bisa.
Natali udah jadi hak milik Rey yang tak lain adalah manager divisi Abi sendiri.
Demi apapun Abi masih cinta sama Natali. Meskipun berkali-kali ditolak tapi Abi tetep jadi bucin.
Gue harus bisa lupain Natali. Gimana pun caranya harus bisa. Lagipula gue bakal nikah sama Naura dan punya anak.
Semoga... Semoga gue bisa lupain Natali.
Btw soal Naura, hari ini Abi belum liat cewek itu. Ini juga udah masuk jam istirahat, sekarang Abi ada di kantin tapi sama sekali gak ngeliat Naura.
Kebetulan ada Friska di sana, Abi langsung nyamperin temen deketnya Naura itu.
"Fris, Naura di mana?" tanya Abi langsung tanpa basa-basi.
Abi yakin Friska gak bakal heran kepana dia nanyain Naura, karena Abi pikir Friska pasti udah tau semuanya.
"Naura tugas luar, lagi ngurus sertifikasi," jawab Friska.
"Kapan balik?" tanya Abi lagi.
"Belum tau. Chat aja coba."
"Yaudah, makasih, Fris."
"Sama-sama."
Lalu Abi balik ke ruangannya.
Baru buka pintu, Abi langsung disuguhi pemandangan yang sangat ngga indah. Di dalam ruangan ada Rey sama Natali lagi makan Siang. Romantis banget, suap-suapan gitu.
"Eh, Abi. Maaf ya saya makan siang di ruangan," kata Rey.
"Ei santai aja, pak. Saya cuma mau ambil dompet yang ketinggalan."
Bohong padahal, dompetnya aja ada di saku celana. Baru mau balik lagi keluar, Rey manggil Abi.
"Abi, sekalian aja saya kasih tau."
"Kenapa pak?"
"Selesai istirahat kamu ke kantor sertifikasi, Naura ada di sana. Dia butuh bantuan buat jelasin detail produk kita."
"Baik pak. Sekarang aja saya berangkat, biar lebih cepet."
"Ok, itu lebih bagus."
Sementara itu, Natali dari tadi ngeliatin Abi terus. Abi jadi baper sendiri. Abi jadi galau lagi.
***
Abi udah nyampe di kantor sertifikask. Dia juga udah ketemu sama Naura dan tim sertifikasi. Abi dan Naura sama-sama jelasin ke tim sertifikasi mengenai detail produk yang Neo Corp ajukan.
Gak lama urusan mereka dengan tim sertifikasi pun selesai. Naura berhasil dapet tanggal untuk tim sertifikasi bisa melihat detail produk langsung ke lapangan.
"Baiklah pak, terimaksih atas waktunya," ucap Naura.
"Sama-sama, mba Naura dan mas Abi."
"Sampai ketemu di pabrik kami pak."
Abi dan Naura pun keluar dari tempat itu. Di luar, mereka sempet bingung, soalnya Naura ke sini diantar supir dan Abi bawa mobilnya sendiri.
"Gue pulang sama pak Heru, ya."
"Yah... padahal ada yang mau gua bahas."
"Pulang kerja aja."
"Yaudah, nanti tunggu di gerbang aja soalnya gua parkir di basement."