📓9

49.6K 5K 255
                                    

Hari ini Naura udah mulai masuk kerja. Dia datang ke kantor seperti biasa, jam tujuhan lebih sedikit.

Naura masuk keruangan, di sana ada Friska yang lagi touch up dikit sama pake gincu orange andalannya. Naura mau nimbrung tadinya, tapi keburu dipanggil Arka lewat telepon. Naura di suruh ke ruangan leadernya sekarang.

"Permisi, Pak."

"Iya, silahkan masuk."

Naura senyum ke arah Arka dan duduk di kursi.

"Gimana urusan kamu udah selesai?" tanya Arka.

"Udah, Pak. Urusannya selesai dengan lancar."

"Syukur kalo gitu."

"Iya, makasih, Pak."

Naura gak tau kenapa Arka manggil dia ke ruangannya karena sekarang Arka malah sibuk main hp. Entah lagi apa pokonya Naura dicuekin di depannya.

Tapi setelah itu Arka letakin hp nya di meja dan dia mulai bicara serius sama Naura.

"Saya manggil kamu kesini, ada beberapa hal yang mau saya bicarain sama kamu."

"Soal apa ya, Pak?"

"Seperti yang kamu tau, saya paling gak bisa basa-basi jadi langsung aja ya."

Ini juga namanya basa-basi, gimana sih.

Naura ngedumel sendiri. Dia masih kesel pas Arka telpon dia semalem.

"Saya mau ajukan kamu ke manajemen supaya kamu bisa naik jabatan gantiin Alex. Kamu tau kan, Alex udah dipindah ke factory? Jadi, kamu yang bakalan gantiin posisi dia."

Naura nahan napas, posisi yang paling dia inginkan sejak dulu akhirnya bisa dia dapetin. Tapi, timingnya ngga pas. Bentar lagi Naura bakal resign dari Neo Corp.

"Kenapa harus saya pak? Masih ada Friska, Samuel, dan yang lainnya."

"Karena menurut saya kinerja kamu yang paling bagus. Kamu juga sering koordinasiin mereka waktu Alex masih bolak-balik ke factory."

Naura diem, kalo dia gak bisa naik jabatan jadi deputy, seenggaknya posisi itu harus buat Friska. Tapi agak sulit, Naura tau betul gimana Arka kalo udah ambil keputusan.

"Keliatannya kamu masih bingung. Yaudah, saya kasih waktu buat kamu berpikir. Sekarang kamu kembali ke tempat kamu."

"Baik, Pak."

"Eh tunggu, Nau. Jam sebelas kamu temenin saya meeting ya. Saya ada pertemuan dengan pabrikan lain di luar."

"Kok saya, Pak?"

Naura heran kenapa Arka ajak dia. Biasanya kan yang suka ikut sama Arka meeting dengan client tuh Samuel.

"Biar kamu tau gimana kalo kita meeting sama pabrikan lain, kan bentar lagi kamu jadi deputy. Kamu tau kan, Alex sering gantiin saya kalo saya lagi gak bisa?"

Naura ngangguk pasrah, lalu dia keluar dari ruangan Arka menuju ke ruangannya sendiri. Pas Naura mau duduk di kursinya, ada notif whatsapp dari Abi. Naura langsung baca dan balesin pesan dari cowok itu.

abizar
pulang jam berapa?

naura
jam lima kayaknya

abizar
yakin?

naura
iya, kenapa

abizar
gua balik ke jkt sore

abizar
sekalian nanti jemput lu di kantor

naura
lo balik?
emang udah beres?

[completed] impreg | 2nd versionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang