Abrisam POV
Bel istirahat tiba. Gue langsung keluar dari kelas gue, tapi bukan ke kantin, melainkan ke kelas Aisyah.
Entah kenapa, gue jadi gini. Maksudnya tuh, gue jadi seneng gitu lihat Aisyah, senyum gue auto ngembang. Apa dia kamera ya? Yang selalu bisa buat gue senyum waktu gue lihat dia.
Gue mau ngasih tau ke kalian nih, jangan bocorin ke Bima ya. Dia galak hih, gue gak suka. Ya jelas lah gue gak suka, gue kan masih normal, masih suka sama cewek. Gimana kalau gue suka sama lu?
Jadi tuh, gue gak suka lihat Aisyah sama Bima gitu. Entah ada apa dengan gue ya, gue tuh pingin marah ke Ais, tapi gue bukan siapa - siapanya. Terus, pas gue lihat dia tuh, sengaja maupun enggak ya.. Jantung gue tuh dag dig dug gitu.
Itu namanya apa? Apa gue kena serangan jantung mendadak? Ada apa dengan gue?
"Aisy--" gue kaget, apa mata gue yang ngeblur?
Bima megang pipi Aisyah? Siapa dia?
"E-ehh? Kak Abrisam?"
Gue murka, gue langsung pergi entah kemana. Gue rasanya pingin pulang, pingin gue tenggelamkan si Bima di rawa - rawa
"Wassup man?" Andrew, sahabat gue
"Yow, sup lah" gue senyum nih, siapa tau si Andrew meleleh. Gak lah.
"Tumben muka lu kusut macam baju belum di setrika?"
"Tau nih" entah kenapa gue kesel sendiri, pingin banting benda - benda yang ada di sekitar gue.
"Cerita dong Sam, lu mah gak usah sungkan - sungkan sama gue"
"Gue sih anaknya pendiem ya. Lugu gitu, gak kek lu yang keluar - masuk BK haha" gue ketawa, bukan ketawa seneng.
"Si OSIS mah sa ae yaa, hmm. Lu kenapa? Galau?"
"Makanan macem apa itu?"
"Sok lu Sam, sok - sok an gak tau galau. Huuuu"
Lah? Gue kan gak tau. Nih anak gimana sih, gue salah terus buset -Abrisam
"Masalah hati, sob?" Andrew kepo
"Masalah jantung nih. Gue ketemu lu, gue langsung deg deg an."
"WAHH, LU SUKA GUE SAM?!" Andrew rada teriak, sampai jadi pusat perhatian siswa - siswi yang lewat
"Kampret ya lu! Gue gak suka sama lu! Hih, jijik dah gue"
"HAHAHAHA" Andrew ngakak
"Gue gak tau kenapa, gue gak suka aja lihat Bima sama Aisyah"
Lah? Bangsul! Keceplosan!! -Abrisam
"Lu patah hati man, lu lagi kasmaran"
"Kasmaran lagu nya Jazz Hayat?"
"Gini amaat punya temennn" si Andrew noyor gue, gitu ya namanya temen
Gue lihat sekeliling. Dan...
Gue gak sengaja lihat Aisyah, sekarang dia kabur.
"AISYAAAHH" Gue langsung ngejar tuh Aisyah
"SEMANGAAT BROO!!" gue denger Andrew teriak. Itu buat gue semakin percaya, kalau lu -Aisyah- bakal jadi milik gue.
Halloo hehehehe. Makasih udah baca, jangan lupa vote dan comment yaa!
Maaf kalau ceritanya sedikit, semoga tetep suka yaa.
Terimakasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
ABRISAM
Fanfiction"Mulut bisa bohong, tapi mata dan hati gak bisa bohong." Abrisam Bryan Alvaro. Anak osis paling baik dan terkeren di SMA Jola 1. Sering di comblangkan dengan Aisyah, murid baru di SMA tersebut. Apakah, kenyataan yang Aisyah bayangkan tidak seburuk...