BGVSCK | CAST

8K 127 22
                                    

⚡ ⚡ ⚡

Nella Azka Rianda, sering disapa 'Nella' oleh keluarganya, sahabatnya, maupun teman sekolahnya.

Gadis yang dikenal dengan sifat badgirl dan troublemaker nya serta hobi berkunjung ke club malam dan sering mengikuti tawuran juga dia menjadi ketua disaat tawuran berlangsung maka tak membuat heran siapapun saat melihatnya sering keluar masuk Ruang BK.

Penampilannya yang tomboi membuat dirinya kerap dipanggil dengan nama tengahnya 'Azka' saat dirinya berkumpul dengan geng motor yang menjadikan dirinya sebagai ketua geng tersebut. Geng ini berdiri juga tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya.

Rianda's Cafe merupakan salah satu cafe miliknya. Dengan nuansa yang cukup unik dan cocok untuk digunakan tempat nongkrong anak muda membuat cafe ini tak pernah sepi pengunjung, terutama anak remaja seusianya yang tengah menjalin hubungan.

Kedua orang tuanya pun termasuk kalangan kelas atas yang membuat dirinya dipandang tinggi oleh orang disekitarnya.

Nella juga memiliki dua orang kakak laki-laki yang lebih akrab dia panggil dengan sebutan 'Bang'.

Juan Revandra, kakak laki-laki pertama yang sering dia panggil Bang Juan ini merupakan kakak yang paling akrab dengannya. Memiliki sifat yang dewasa serta friendly membuatnya merasa nyaman. Dia saat ini tengah menikmati masa-masa bergelut dengan semester akhir sebagai mahasiswa jurusan ilmu Ekonomi.

Raka Samudra atau yang sering dipanggil Bang Raka ini merupakan kakak kedua Nella yang juga menjadi teman berantemnya. Sifatnya yang kadang-kadang cuek membuat Nella harus memperbanyak stuck kesabarannya.

Nella juga memiliki dua orang sahabat yang bernama Vio dan Bella.

Viola Anatasya, sahabat satunya ini kadang membuat stuck kesabaran yang tiada habisnya akan menjadi ludes tiba-tiba karena menghadapi sifatnya yang rada bego ini. Vio termasuk orang yang cerewet dan jika dirinya sedang marah maka galaknya akan melebihi emak-emak yang lagi di posisi tanggal tua terus dapet tamu bulanan. Jangan bayangin! Ngeri pokoknya.

Bella Agustina sahabat satunya ini berbeda dari Vio. Sifatnya yang cuek namun terkesan dewasa, membuat dirinya betah untuk curhat atau sekedar meminta saran padanya. Bella merupakan partner terbaik sepanjang masa hidupnya.

Setiap kali mereka bertiga kumpul, pasti kadar kewarasannya menjadi sedikit berkurang karena ulah Vio. Apapun akan mereka jadikan bahan candaan, tapi masih dalam batas normal dan tidak berlebihan atau menjelekkan orang lain.

Kalau kata Bella nih "Jika ada yang membuat kita tertawa, berarti dia sengaja membuat kita untuk melupakan sejenak masalah yang ada dalam benak dada." Bella kayanya cocok nih jadi anaknya Mamah Dedeh.

***

Rizky Aditya Leonard, sering dipanggil Rizky/ky. Sifatnya yang dingin, disiplin, tegas, jutek dan bertanggung jawab itu membuat dirinya dapat menjabat sebagai Ketua OSIS di SMA Harapan Jaya.

Menjadi seorang kapten di tim basket sekolahnya, tak membuat dirinya terlepas dari status Most Wanted, apalagi dia juga memiliki wajah yang sangat tampan serta kepintaran yang tak bisa diremehkan.

Dia memiliki satu orang adik perempuan yang bernama Siska Permata Leonard.

Tak lupa juga dengan dua orang sahabatnya Naufan dan Aldi yang juga merupakan Most Wanted seperti dirinya.

Naufan Pratama, sahabatnya sejak kecil itu tak pernah berubah sedikitpun. Sifatnya yang rada-rada bego itu membuat Rizky harus sedikit belajar bersabar seperti Aldi yang sabarnya ga ketulungan. Meski dirinya bego, tak sedikit juga yang menjadi fans Naufan bego ini.

Aldi Fareza sifatnya yang cuek seperti Rizky, membuat beberapa kaum hawa tidak berani menegurnya atau sekedar menyapanya saja. Aldi sendiri juga sedikit pintar tidak seperti Naufan yang rumus volume tabung saja tidak tahu.

⚡ ⚡ ⚡

BAD GIRL VS COOL KETOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang