BGVSCK | 4

3K 78 1
                                    

Follow dan vote dulu sebelum membaca♡

______

Kringgg.....

Bel pun berbunyi membuat siswa-siswi bersorak gembira karena akhirnya mereka bisa terbebas oleh pelajaran dan guru killer dikelas mereka.

Lain halnya dengan Nella and the geng yang langsung saja keluar dari kelas dan menuju ke kantin untuk memberi asupan pada perut mereka.

Nella melihat sosok yang dia kenal sedang berdiri tak jauh dari jangkauannya. Dia sedang mengingat-ingatnya dan yah, ternyata dia adalah ketos yang cool itu gaes.

Sesampai di kantin Nella duduk di paling pojokan agar bisa berbicara sepuasnya bersama kedua sahabatnya.

Btw, kalian pasti bertanya dimana anggota geng motor Nella bersekolah kan?

Sekolah anggotanya itu ada di SMA Nusantara, Nella ada niat untuk menyuruh mereka pindah kesini, biar dia nggak kesepian.

"Kalian pesan apa, biar gue pesenin?" Tanya Viola.

"Samain kaya biasa aja. Ya nggak, Bel?" Sahut Nella

"Hm," sahut Bella yang masih asyik dengan handphonenya.

"Oke," ucap Viola dan langsung meninggalkan mejanya untuk memesan pesanan mereka.

Setelah beberapa menit memesan makanan, Viola pun datang dengan tangannya yang membawa nampan berisi makanan pesanan mereka.

"Nihhh, makan yang banyak biar cepet gendut lo, Nel!" Ucap Viola seraya menaruhkan nampan diatas meja.

"Ogah! Gue nggak mau gendut, ntar nggak bisa main basket atau manjat pagar lagi deh." Sahut Nella sambil memikir bagaimana jika tubuhnya gendut.

"Aelah, ngak usah mikir juga, Nel, muka lo udah kaya orang bego aja!" Sahut Bella yang melihat raut muka Nella yang sedang memikirkan sesuatu dan langsung saja Bella pun menoyor kepala Nella.

"Ish, ngak usah toyor apa nggak bisa?!" Tanya Nella seraya mengusap-usap kepalanya yang terkena toyoran dari Bella.

Viola hanya cekikikan kecil melihat kelakuan kedua sahabatnya.

"Woi! Kapan makannya kalau kalian adu bacot mulu?" Celutuk Viola sebagai penengah diantara mereka berdua.

"Hm," sahut mereka berdua kompak.

Mereka pun akhirnya makan bersama dan sesekali diselingi canda tawa.

"Bolos kuyy!" Ajak Nella yang sedang dalam mood badgirl nya.

"Bentar dulu, nanti pelajaran siapa?" Tanya Viola.

"Pelajaran sejarah Pak Budi, gue bosen denger curhatan Pak Budi yang di masa lalu, apalagi itu curhatan cocok banget buat dongeng tidur." Jawab Nella.

"Ouh, cocok mah kalau sekarang bolos," sahut Bella cepat.

"Bolos kemana?" Tanya Viola.

"Gimana kalau diwarung Bu Nani aja?" Jawab Nella seraya memikirkan semua anggotanya untuk bolos bersama.

"Oke juga tuh," ucap kedua sahabatnya.

" Btw , gue ajak anggota gue nggak pa-pa ya, soalnya mereka juga pengen ikut bolos?" Tanya Nella.

"Nggak pa-pa, malahan bakalan rame juga kalau ada mereka, jadi kita nggak bertiga doang bolosnya," sahut Viola seraya mengingat wajah anggota komplotan Nella yang cowok.

"Oke. Bentar gue chat dulu."

"Oke," sahut mereka.

STRONGEST

BAD GIRL VS COOL KETOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang