HAPPY READING
⚡ ⚡ ⚡
Setelah pulang sekolah aku langsung pergi menuju cafe untuk mengecek apa saja yang dibutuhkan disana.
Butuh waktu tiga puluh menit untuk sampai ke cafe. Seandainya aku tidak menaiki Taksi pasti jarak yang ditempuh hanya dua puluh lima menit karena aku sendiri saat mengemudi mobil menggunakan kecepatan yang tinggi dan aku juga sangat ahli untuk menyalip beberapa mobil.
Setelah membayar Taksi, aku langsung saja memasuki cafe. Pelayan yang bekerja di sana pun langsung datang menghampiriku.
"Hai, Nel!" Sapa Wati, karyawanku.
Aku tidak suka dipanggil bos karena aku hanya menghormati para pekerja yang sedikit tua dariku, jadi aku menyuruh semua pekerja untuk memanggil namaku saja.
"Hai juga, Kak Wati! Gimana kondisi cafe saat aku tidak kesini, Kak?" Tanyaku yang ingin mengetahui perkembangan cafe ku ini.
"Alhamdulillah, cafe kita sudah ada kemajuan besar. Banyak sekali pengunjung yang kesini membuat kami hampir kewalahan melayani mereka, tapi kami tetap semangat!" Jawabnya dengan sumringah.
"Wahhh, aku salut sama kerja kalian semua! Baiklah, Kak, aku hari ini ingin membuat menu baru! Kakak mau bantuin?"
"Hah?! Boleh nihh?" Tanyanya dengan sedikit grogi.
"Boleh dong, yuk!" Sahutku cepat sambil menarik tangannya menuju dapur.
Kami berjalan beriringan dan sesekali tertawa dengan sesuatu yang diceritakan oleh Wati, hingga akhirnya kami memasuki dapur. Aku berbicara dengan Chef Bryant agar membantuku untuk membuat menu baru di cafe ini.
Setelah membuat menu baru, aku pun langsung berpamitan kepada Chef dan Kak Wati untuk pulang karena sudah malam.
Setelah menempuh perjalanan jauh akhirnya aku sampai rumah pada pukul 7 malam.
"Assalamualaikum. Maaa, Nella pulang yuhuuuuu!" Teriakku dengan suara menggelegar, seakan berada di tengah hutan saat ini.
"Waalaikumsalam. Jangan teriak-teriak bisa nggak sihh nella?! Ini bukan hutan!" Sahut mamaku yang saat ini tengah menyiapkan makan malam.
Aku hanya mengeluarkan cengiran sambil menggulung rambut panjangku.
"Hehehe, yaudah Nella mandi dulu ya, Ma?" Ucapku dan langsung menaiki anak tangga menuju kamarku yang bernuansa hitam dan putih.
Nella pun membuka pintu kamarnya dan memutuskan untuk bermain handphone nya, dan membuka aplikasi chat nya dan membuka grup gengnya.
STRONGEST
Rudi
Nanti malam kumpul nggak?.Vano
Gue mah ngikut gimana si Azka.Gavin
2Kevin
3Mila
4Alex
99+++++Rudi
Anjiir, si Azka sider.Numpang lewat
Alex
Kemana aja lo?Feny
Ngumpul nggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS COOL KETOS
Ficção Adolescente[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] × × × "Mama, mau jodohin aku sama dia?" pertanyaan itu meluncur begitu saja dari mulutku. "Wah, Mama engga salah orangkan? Apa jadinya rumah tanggaku bersama dia?" Ikutin terussz ceritanya gais! × × × Jangan lupa vote...