4

344 39 1
                                    

Yeri POV

Kak Taehyung nyuruh gue duduk di taman dulu. Dia bilang biar gue tenangin diri sebentar.

Akhirnya gue sama kak Taehyung duduk di bangku taman yang lumayan jauh dari jalan tadi.

Gue cuma bisa diem sambil nunduk. Malu lah gila sama kejadian tadi.

My first kiss.

Dia yang merawanin bibir suci gue.

Gila gila gila.

Maafin aku ya buat jodoh aku nanti. Bibir aku udah gak perawan lagi (:

"Rim, gue gak telat kan tadi?." Tanya kak Taehyung yang mecah keheningan lima menit kita disini.

"E-engga kok kak."

Oke sip gue sekarang gugup :)

"Maafin gue karna cium bibir lo--"

"Iya kak gue ngerti. Makasih ya." Ucap gue sambil nengok ke dia.

"Lo gak marah?."

"Sebenernya marah lah. Tapi yaudah lah ya gue ngerti tujuan lo buat bantuin gue kok." Ucap gue sambil senyum tipis ke dia.

Gue sekarang udah berhenti nangis. Tapi masih ada rasa takut dikit kalo inget kejadian tadi. Kayaknya besok-besok gue harus naek grab biar aman.

"Sorry Rim, itu First Kiss lo?."

Anying.

Kenapa nanya:(

Akhirnya gue jawabnya cuma ngangguk.

"Berarti sama dong."

Hah?

Gue liat muka dia sambil senyum terus ngangguk kecil.

"Maksudnya, itu first kiss lo juga?." Tanya gue

"Iya Rim."

Oh shiteuu.

Pipi gue tiba-tiba panas.

Blush?

I dunno:(

"Gue gak tau kalo rasanya bikin candu kayak gitu."

Anjir frontal banget.

"Gak mungkin lo belom pernah kissing sama kak Joy. Lo aja nempel banget sama dia." Ucap gue.

"Semesra-mesranya gue pacaran, gak pernah ciuman. Palingan cuma peluk-pelukan, gandengan. Pokoknya skin-ship yang masih batas wajar." 

Waw.

Gue gak nyangka sumpah.

Padahal temen seperkumpulan jeka berandalan semua. Tapi kak Taehyung? Gue kira mereka sering nge-sex bebas diluaran.

Eh gak tau juga ya. Yang gue omongin kak Taehyung. Kan gak tau kalo temen-temennya. Yakin sih udah pada gak perjaka.

"Lo jangan cerita ke siapa-siapa ya kalo kita pernah ciuman." Ucap kak Taehyung.

"Iyalah anjir. Aib kali itu mah."

"Yakali lo mau pamer ke anak-anak abis ciuman ama cogan." Ucap dia sambil ketawa.

Njir.

"Idih najis pede lo kak ewh. Anterin balik yuk kak? Udah malem juga nih." Ucap gue dan kak Taehyung ngangguk.

"Kasih tau arahnya ya? Ntar malah nyasar kerumah gue kan gaswat."

"Krik krik."

"Sialan lo." Ucap kak Taehyung dan kita berdua ketawa. Lumayan ngurangin beban pikiran yang tadi.


STUPID CUPID [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang