"Gak mau mampir dulu?"
Gak mau please
Please
Please
Please--
"Nah itu yang daritadi gua tunggu pertanyaannya" jawab Jungkook semangat 45.
Sudah kuduga :')
"Idih padahal gue cuma basa-basi doang kali" ucap Yerim sambil jalan ninggalin Jungkook. Otomatis si Jungkook langsung parkir motor di halaman depan rumah Yerim. Pas udah selesai dia buru-buru ngekorin Yerim dari belakang.
"Awas lo macem-macem. Disini gak ada orang selain kita berdua." ucap Yerim pas udah sampe dalem rumahnya. Dan dia ngelepas tas slempangannya dan di taro di atas meja depan tv.
"Asik dah, kita katanyaaa" ledek Jungkook bikin Yerim geleng-geleng. Itu anak baru putus tapi masih bisa ngereceh.
"Gue tau lo itu lagi galau, kalo lagi suntuk gak usah sok tegar gitu napa. Maksa banget mau ngereceh" sindir Yerim dan Jungkook cuma diem gak nanggepin.
Jungkook duduk di sofa sedangkan Yerim kedapur buat cari makanan atau enggak minuman buat nemenin gabut mereka berdua.
Sebenernya tadi Jungkook udah tawarin Yerim buat jalan-jalan kemana aja yang dia mau. Tapi karna Yerim males banget dikeramaian, alhasil dia lebih minta pulang aja.
Yerim juga sebenernya udah ketar-ketir takut tiba-tiba bang Jongin atau enggak mamanya pulang dan ngeliat dia berduaan sama Jungkook. Kalaupun ketauan juga gapapa sih. Lagian mereka berdua gak ngapa-ngapain kan? Yerim parnoan soalnya karna kejadian kegep nontonin Sehun sama Jungkook berantem tapi gak ngelerai.
Ngomong-ngomong masalah itu, sebenernya mereka pas diruang bk cuma diem-diem doang. Dan akhirnya mereka disuruh lari keliling lapangan aja. Tapi hukuman Yerim agak ringan dari mereka.
Yerim duduk disamping Jungkook setelah taro teh yang kemasannya kotak dan snack diatas meja.
Dia ngelirik Jungkook yang lagi merem. Dan tangannya diayun-ayunin didepan muka Jungkook.
Selama apa sih dia sampe Jungkook ketiduran gitu? Padahal tadi menurut dia gak ada 5 menit dia ninggalin Jungkook ke dapur.
"Gua gak tidur" ucap Jungkook sambil ngelirik Yerim yang lagi lirik dia juga.
"Ngapa dah gua kalo dirumah lo bawaannya ngantuk mulu?" tanya Jungkook sedetik kemudian dia nguap segede gaban.
"Iyalah, rumah gua adem gak ada setannya. Kalo dirumah lo kan banyak, makanya panas jadinya lo gak tidur-tidur." jawab Yerim sambil makan snack keripik kentang. Niatnya mau ngeledek tapi jawaban Jungkook malah bikin kasian.
"Iya emang, seisi rumah setan doang. Manusianya gak pernah ada selain gua, makanya gua jadi kek setan"
"Tapi untungnya setan ganteng" lanjut Jungkook bikin Yerim ngakak. Receh banget emang humornya.
"Mana ada setan ganteng bego! Kalo ganteng pasti orang gak ada yang takut." ucap Yerim setelahnya dia keselek keripik.
Uhukk
Uhukk
"Aer woy aer tolongin" Yerim minta tolong Jungkook buat ambilin minuman yang dia bawa. Berasa diujung kulon, padahal mah tinggal ambil aja deket gitu gaada selangkah.
"Kualat sih lo sama cogan" ledek Jungkook dan kasih minumannya.
Yerim minum sampe abis. Dia lega udah gak keselek lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID CUPID [JUNGRI]
FanfictionAwalnya ngebantuin sahabat, eh jadi mereka yang saling suka. JUNGRI HARD SHIPPER❤ ⚠kata tidak baku.⚠ Maybe ada NC nanti ( ͡° ͜ʖ ͡°) i hope u enjoy!❤