7

280 34 0
                                    

LINE

Jeka97 : Eh kura-kura
Jeka97 : Sarapan yang banyak yaa
Jeka97 : Gua takut lo drop
Jeka97 : Tadi lo keliatan pucet banget soalnya
Jeka97 : Bilang gua kalo ada yang berani ngusik lo disekolah
Jeka97 : Biar dia habis hari itu juga

Gue ngeliat Line dari si Jungkook cuma ngernyitin dahi.

Tapi dia sukses bikin gue senyum-senyum di pinggir jalann sekolah.

Kenapa si Jungkook sifatnya berubah-ubah sih? Bikin gue greget sendiri.

Ya ampun Rim inget dia pacar sahabat lo :')

Myerm : jangan sok jd kek preman

Beberapa detik kemudian dia langsung bales.

Jeka97 : Apapun itu gue gak peduli
Jeka97 : Intinya gue gak mau liat lo nangis kayak kemaren

Gue bingung mau bales apa. Terlalu banyak yang pengen gue ungkapin tapi bingung mau ngomong apa.

Myerm : 👍

Jeka97 : 💪👯

Mungkin itu maksudnya gue disuruh kuat kali ya? Gue cuma senyum kecil abis itu taro hp di saku rok. Tanpa bales chat terakhir dia.

Gue masuk ke gerbang sekolah dan jalan pelan ke arah kelas. Masih sepi cuy. Gue males sebenernya kalo dateng ke pagian begini. Gak ada orang dikelas dan gue kayak kambing congek.

Pas gue di koridor, gue liat kak Sehun di ujung. Dia senyum.

Tapi senyum dia yang sekarang bikin gue takut. Enggak kayak dulu lagi. Biasanya kalo di senyumin dia jantung gue udah marathon.

Tapi sekarang?

Iya marathon juga, tapi ini rasa takut.

Gue buang muka dan langsung masuk ke kelas.

Sambil atur nafas, gue liat si Saeron lagi duduk di meja kita berdua sambil main hp.

"Eh cabe! Lo tumben dateng pagi banget?" Tanya gue ke Saeron.

Sekarang masih jam 6 lewat 5 menit. Biasanya kan dia ngaret banget. Selalu dateng mepet pas bel masuk.

Tapi respon dia santai.

"Gue mau nanya ke lo"

Gue natap dia bingung.

"Penting banget emang ya? Keren bat sampe bela-belain dateng pagi begini"

"Lo tadi malem dirumah?" Tanya dia sembari gue duduk dan taro tas diatas meja.

Gue sedikit kaget tapi gak gue tunjukin. Kalo gue ketauan kan bisa hancur semuanya.

"Iya gue dirumah kok. Nemenin nyokap bikin pudding malahan. Nih gue bawain buat lo" ucap gue sambil ngambil paper bag yang gue bawa.

Entah ada angin apa sebelum jalan ke sekolah gue nyempetin buat beli pudding di jalan. Dan gue bersyukur karna pudding jadi alesan gue bohong ke Saeron. Ya walaupun gue sebenernya gak mau bohongin dia. Tapi kalo gak begini pasti dia bakal marah banget.

Apalagi kalo dia tau tentang Jungkook yang tadi malem nginep dirumah gue. Bisa-bisa si Saeron ngamuk.

Iya, si Jungkook tadi malem ketiduran habis makan mie karna kekenyangan. Bukan dia doang, gue juga. Kita ketiduran di sofa.

Beda sofa ya. Yakali muat dua orang?

Dan pas subuh gue bangunin dia. Sebenernya gak tega liat dia kayak ngantuk berat banget. Tapi masa iya gue biarin dia bolos gara-gara ketiduran dirumah gue? Gila kali.

STUPID CUPID [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang