3

352 39 2
                                    

Satu minggu setelahnya, Yerim dapet kabar kalo Saeron sama Jungkook udah pacaran. Yerim mah ikut seneng dengernya. Tapi yang bikin gak enak dihati ya cuma satu.

Si Jungkook masih sering chat Yerim. Karna dia ngehargain si Saeron, akhirnya Yerim cuma bales singkat. Kadang juga gak pernah di bales. Kalau pun dibales juga jawabnya judes.

Yerim cuma gak mau sampe si Saeron tau, terus mereka jadi berantem.

Kaya sekarang aja nih, Yerim lagi ikut kumpul bareng Saeron sama Jungkook ditambah temen-temennya.

Yerim bingung harus gimana sama situasi ini. Jungkook ngobrol sama Saeron tapi suka ngelirik Yerim. Bikin Yerim kalang kabut takut sahabatnya liat.

"Sae, nanti malem tahun baru ikut bbq an sama kita dirumah aku ya?,"

"Ajak Yerim juga biar rame." Tambah Jungkook ngomong ke Saeron abis itu ngelirik Yerim sambil senyum.

Saeron yang disampingnya ngangguk sambil senyum.

"Lo mau kan Rim? Temenin gue ya?." Tanya Saeron ke Yerim

"Iya Rim, lo ikut aja." Ucap Taehyung yang duduk di sebelah Yerim.

"Biar gak keliatan jomblo banget kalo dirumah doang." Ucap Jungkook

"Yee mentang-mentang lo udah punya pacar. Tenang Rim, kaum jomblo banyak kok yang dateng." Ucap Mingyu.

"Ngenes banget dengernya dah. Yaudah liat nanti ya." Ucap Yerim dan mereka semua ngangguk.

----

Yerim udah nunggu angkot ataupun bis tetep hasilnya nihil. Hampir dua jam malem-malem di halte depan sekolah duduk sendirian. Yerim gak punya kendaraan karna gak mau jadi beban mamanya kalo minta seenaknya. Untungnya Yerim enggak kayak anak laen. Dia ngerti banget sama keadaan keluarganya gimana.

Kalo bukan karna bantuin koreksi wali kelasnya, Yerim ogah banget. Tapi sekalian cari muka biar sikapnya bagus, okelah.

Dia nyesel dikit tadi gak mau ikut dianter Saeron. Gimana gak nolak? Saeron sama Jungkook.

Yerim cukup tau diri. Dia gak mau Jungkook bakalan ketangkep basah ngeliatin Yerim mulu. Bukannya kepedean, tapi akhir-akhir ini emang cowok itu sering banget ketahuan Yerim lagi natap dia. Dan parahnya lagi pas ada Saeron.

Makanya Yerim nolak habis-habisan ajakan Saeron. Dia gak mau di cap pelakor. Ih Yerim ngeri sendiri ngebayanginnya. Apalagi pelakorin sahabat sendiri. BIG NO.

Yerim terpaksa balik jalan kaki. Kali aja pas dijalan dia bisa ketemu kendaraan umum.

Beberapa menit dia jalan, ngeliat ojek online lagi nganter penumpangnya.

"Bego banget lo Rim. Kenapa gak pake grab aja daritadi. Lolot emang." Ucap Yerim sambil berdiri di deket pertigaan jalan.

Yerim mau nangis aja rasanya pas inget paketan internetannya habis buat streaming kemaren.

Dengan berat hati Yerim lanjutin jalan kaki pulang ke rumah. Tapi baru beberapa langkah dia kaget ada mas-mas yang keliatan banget lagi mabok nyamperin dia.

Tanpa ngebacot Yerim langsung jalan ninggalin mas-mas itu. Tapi karna keduluan cepet, tangan Yerim udah ditarik.

"Malem-malem sendirian neng? Ayo abang anterin pulang." Ucap mas-mas itu bikin Yeri makin Jijik.

"Mas maaf saya bisa pulang sendiri." Ucap Yerim sambil meronta biar tangannya lepas dari cengkaraman mas-mas gak jelas itu.

Tapi karna Yerim kalah tenaga sama mas-mas itu, akhirnya Yerim cuma bisa nangis sambil coba buat narik tangannya biar lepas. Dia gak mau hilang keperawanan dengan cara kayak gini. Apalagi sama orang gak jelas kayak mas-mas tengik itu.

"MAS LEPASIN TANGAN SAYA!." Teriak Yerim sambil nangis.

"Sayang, jangan teriak nanti orang liat kan gak enak. Kita lagi mesra-mesraan begini." Ucap mas-mas itu sambil ngelus pipi Yerim.

Dengan gerakan cepet sama Yerim langsung di tepis.

"MAS JANGAN BERANI SENTUH SAYA! KALO ENGGAK SAYA TERIAK MALING! CEPET LEPASIN SAYA! SAYA MAU PULANG!." Yerim udah teriak-teriak tapi tetep aja gak di lepas.

Yerim nyesel banget lewat sini. Jalannya sepi kayak enggak ada kehidupan.

"IYA MAKANYA LO DIEM BANGSAT! GUE ANTERIN LO PULANG KALO LO UDAH PUASIN GUE." Bentak mas-mas itu bikin Yerim makin kejer nangisnya.

Mama tolongin Yerim ma -kyr

"LO PILIH DIEM APA GUE BAKAL---"

"BAKAL APA?! LEPASIN ITU CEWEK APA GUE PANGGILIN WARGA SINI?."

Yerim ngedongak dan liat cowok dihadapannya.

Kim Taehyung.

"LO SIAPA BANGSAT?! PERGI LO JANGAN GANGGU GUA! KALO ENGGA LO HABIS DI TANGAN GUA!." Ucap mas-mas itu ke Taehyung sambil narik tangan Yerim biar ngejauh dari Taehyung.

"Gue bilang lepasin." Ucap Taehyung nahan emosi.

"LO SIAPA BERANI IKUT CAMPUR,HAH?!."

"GUE PACARNYA. SEKARANG GUE BILANG LEPASIN DIA ATAU GUE BENER-BENER BAKAL TERIAK PANGGILIN WARGA DISINI?!." Bentak Taehyung.

"APA BUKTINYA KALO LO PACAR CEWEK INI?."

Taehyung langsung ngedeketin Yerim dan cium bibir cewek itu tiba-tiba.

Yerim cuma bisa diem dan sedikit nolak dicium Taehyung.

Karna mas-mas itu kaget dan coba narik Yerim lagi, tapi tangan Taehyung langsung nahan badan yerim.

Dia makin dalem ciuman sama Yerim. Bahkan sekarang udah dilumat.

Yerim cuma bisa nangis gak bales ciumannya.

Karna muak, mas-mas itu narik dan ngedorong Taehyung kasar. Abis itu narik Yerim biar ngejauh lagi dari Taehyung.

Taehyung yang makin kesel akhirnya narik badan Yerim, tapi lebih tepatnya meluk dia. Terus kakinya buat nendang perut mas-mas itu sampe jatoh.

Yerim cuma bisa pelukin Taehyung sambil nangis di dadanya.

"DASAR COWOK ANJING! INGET UMUR LO BANGSAT! TUA BANGKA TAPI GAK PUNYA OTAK." Ucap Taehyung nendang badan mas-mas itu emosi. Tapi Yerim masih dia peluk.

Mas-mas itu cuma bisa teriak kesakitan sambil tiduran di aspal. Dengan cepet Taehyung langsung nyuruh Yerim ikut naek ke motornya.

Yerim cuma bisa nurut.

Pas di motor Taehyung narik tangan Yerim biar meluk dia.

Yerim gak nolak. Dia emang lagi butuh ketenangan sekarang. Gak lama Taehyung langsung jalanin motornya.














Mereka gak tau kalo di ujung jalan ada yang merhatiin dia berdua daritadi. Dengan senyum miring akhirnya dia pergi dari situ.







TBC❤

YOUR VOTE AND COMMENT GUYS😭❤

STUPID CUPID [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang