"Jangan disini, nanti ketauan"
Yerim pasrah mulutnya ditutup kayak gitu. Soalnya obrolan cewek itu bikin penasaran. Ngapain sih pake takut ketauan segala? Seharusnya yang ketakutan tuh sekarang Yerim sama Jungkook. Gila. Pacaran kagak tapi nempel bener. Sampe si Saeron liat, gak tau deh apa jadinya persahabatan mereka berdua.
"Cepetan, disini aja. Mau ngomong apa?" suara cowok itu Yerim gak terlalu kenalin.
"Aku mau minta maaf kalo hubungan kita sampe sini aja."
"S-saeron? Anjirrrr, itu suara Saeron." batin Yerim. Dia mau coba nengok tapi sama Jungkook ditahan.
"Gak usah nengok, itu emang Saeron." bisik Jungkook tanpa natap Yerim.
"Dia sama siapa?" tanya Yerim setelah dia coba pelan-pelan lepas tangan Jungkook dari mulutnya.
"Eunwoo" jawab Jungkook. Dia ngeliat kearah Saeron sama Eunwoo yang lagi berdiri dibawah tangga. Tapi itu juga gak keliatan jelas banget, karna Jungkook semacem kayak ngintip-ngintip gitu deh.
"Kamu baper sama dia? Iya? Udah sejauh mana sih kalian main-mainnya?" tanya remeh Eunwoo ke Saeron.
Jungkook sama Yerim bagian nyimak aja kali ini.
"Aku udah tidur sama dia dua kali," jawab Saeron yang bikin Jungkook sama Yerim kaget.
"Anjing. Jangan percaya Rim, bahkan grepe-grepe dia aja gua gak pernah." emosi Jungkook. Gila cuy dia difitnah sama pacar sendiri. Eh mungkin bisa jadi mantan, Jungkook udah geli liat Saeron main belakang sama dia. Apalagi sama cowok uler macem Eunwoo.
Jungkook udah mau nyamperin Saeron sama Eunwoo, tapi ditahan sama Yerim. Bodo amatlah dia nahan Jungkook pake tangannya yang dilingkarin di leher cowok itu. Daripada sama-sama ketangkep basah yekan?
Jungkook natap mata Yerim. Seakan dia nanya, 'kenapa lo nahan gua?'
"Kita denger dulu sampe mereka selesai. Gue juga gak mau ketauan lagi nempel begini sama lo" ucap Yerim sepelan mungkin.
"Bodo--" ucapan Jungkook kepotong sama Saeron.
"Dan aku lama-lama jadi sayang sama Jungkook" ucap Saeron sambil nundukin kepalanya.
Jungkook sama Yerim diem aja. Lagian Jungkook habis ini tetep keukeuh bakal putusin Saeron.
"Bangsat! Pokoknya aku gak mau putus dari kamu. Aku masih mau kamu jadi mainan aku sampe si sialan itu ancur." ucap Eunwoo hampir teriak, dia inget kalo masih dirumah Jungkook. Habis itu Eunwoo nempelin Saeron ketembok.
"Kamu punya aku, gak boleh ada yang nyentuh mainan aku siapapun itu. Sekarang kita pulang, aku mau hapus semua sentuhan si Jungkook bajingan." ucap Eunwoo. Tangannya udah main-main kebokong Saeron.
"Please, aku gak mau lakuin itu lagi sama kamu."
"W-what? Lagi? Berarti selama ini Saeron udah pernah anuan sama Eunwoo?" batin Yerim menggila. Sumpah Yerim gak tau kalo Saeron pacaran juga sama Eunwoo. Karna selama ini Saeron gak pernah cerita apapun sama dia. Makanya pas dia minta dideketin sama Jungkook, Yerim mau-mau aja. Dan ternyata? Ckck.
"Gak peduli, aku juga lagi mau nyentuh kamu sekarang. Cepetan telfon Jungkook, dan cari alesan sendiri buat pulang ke apart aku." suruh Eunwoo sambil ngegrepe bokongnya Saeron.
"Wu, s-sakit." rintih Saeron.
"Ini gak seberapa sama rasa sakit aku dulu karna si bangsat itu, Sae." bales Eunwoo makin keras ngegrepenya.
"Tapi gak harus aku juga yang kamu jadiin pelampiasan!" bentak Saeron sedikit keras suaranya. Tapi gak bakal kedengeran sampe lantai tiga kok.
Eunwoo sempet kaget, tapi dia buru-buru beralih jadi makin nempel sama tubuh Saeron. Jidat dan hidung mereka udah nyatu, sedetik kemudian bibir mereka berdua udah nempel. Eunwoo mulai ngelumat bibir Saeron kasar. Dia luapin semua emosi sama pacarnya itu. Semakin Saeron berontak, dan Eunwoo semakin memperdalam ciuman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID CUPID [JUNGRI]
Fiksi PenggemarAwalnya ngebantuin sahabat, eh jadi mereka yang saling suka. JUNGRI HARD SHIPPER❤ ⚠kata tidak baku.⚠ Maybe ada NC nanti ( ͡° ͜ʖ ͡°) i hope u enjoy!❤