5

293 37 5
                                    


Kantin.

"Lo tadi malem kemana Sae?" Tanya gue dan dia malah ngerutin dahi.

"Tumbenan amat lo nanyain gue? Tadi malem gue dirumah aja. Kenapa emang?"

Tuhkan.

Si berandalan satu itu emang beneran ngajak ribut. Maksudnya apa coba tiba-tiba bawa makanan buat gue pake alesan Saeronnya gak ada dirumah. Padahal Saeron tadi malem dirumah aja.

"Heh! Lo nanya gue tapi malah bengong. Kenapa sih? Ada yang lo tutupin dari gue ya?" Tanya Saeron gue bikin gue kaget. Otomatis gue nanggepinnya santai biar ga ketahuan.

"Tutupin apaan? Ini gue juga lagi tutupin badan gue pake seragam kali, Sae." Ucap gue asal.

"Lo kayaknya belom minum obat ya Rim? Gajelas banget hidup lo." Ucap Saeron sambil ketawa-tawa.

Untung aja si Saeron gak bahas apa-apa lagi. Lega banget gue rasanya.

"Kok kalian gak makan?"

Otomatis gue sama Saeron nengok ke sumber suara.

Jungkook.

Dia dateng sama genk-annya.

"Eh iya kita nunggu kalian. Kok lama banget sih?" Tanya Saeron.

Terus mereka langsung duduk. Entah kenapa gue ngeliat kak Taehyung rada canggung gitu. Masih malu sama yang kemaren malem. Dan sialannya, dia duduk di depan gue.

"Gue yang pesen dah sini. Tapi sama semua ya? Gue males nyari yang jualan. Dia yang pengen duit, tapi malah kita yang nyamperin." Ucap Mingyu sambil mintain duit.

"Dih si goblok. Emang siapa yang mau makan? Lo kan? Ngapa jadi abangnya yang disalahin tolol." Ucap Bambam

"Lah lo juga laper kan? Samperin abangnya gih sono!" Ucap Mingyu.

"Berantem lo sono di tengah lapangan nyet. Bacot banget dah tinggal pesen doang." Ucap kak Taehyung bikin Mingyu sama Bambam kicep.

"Udah sini gue aja yang pesen ya? Kalian cowok-cowok diem-diem bae disini. Ayo Sae temenin gue." Ucap gue sambil berdiri.

Dan bangsta nya si Saeron malah geleng-geleng.

"Kaki gue pegel Rim. Lo aja sama siapa kek ya hehe." Ucap Saeron sambil senyum-senyum.

Halah tai. Palingan cuma alesan pengen ngebucin sama si jeka.

"Yaudah ayo gua temenin. Mana duit lo pada. Jangan nitip tapi duitnya belakangan. Kebiasaan jelek ngikutin si jimin." Ucap kak Taehyung.

"Dih anjir ngapa jadi gua bangsat." Ucap kak Jimin gak terima.

"Buat contoh doang jim. Sans dong." Ucap kak Taehyung.

"Tai lo contoh." Ucap kak Jimin bikin semua ketawa. Dan abis itu mereka udah ngumpulin duitnya.

Gue sama kak Taehyung langsung ke penjual somay. Tapi karna ngantri, gue suruh kak Taehyung beli es dulu.

Gak diragukan lagi. Somay mas Yunho emang mantap. Udah ganteng, jago bikin somay. Pengen gue bawa pulang aja rasanya. Biar bikin somay buat dirumah gue hehe.

Dan rata-rata yang beli cewek. Caper-caper gitu lah pokoknya.

Gak lama giliran gue beli somay. Gue niatnya mau bawa dua-dua dulu ke anak-anak. Tapi tiba-tiba kaki gue kaya ada yang ngeganjel.

"Ups! Sorry ya."

Untung piring somaynya gak jatoh anjir. Kalo iya bakal kena ganti dah gue:')

"Eh iya gapapa Lis." Ucap gue.

STUPID CUPID [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang