10

147 29 4
                                    

"Kook, kamu kok jahat banget jemput Yerim duluan?" potong Saeron sambil ngeliat Jungkook sama Yerim gantian.

Yerim dan Jungkook auto nengok ke arah Saeron yang baru aja turun dari abang grab. Mukanya Saeron kusut banget. Yerim udah misuh-misuh dalem hati jangan sampe sahabatnya itu marah sama dia gara-gara ini. Lagian Yerim juga bingung kenapa si Jungkook jemput dia duluan bukannya Saeron.

Yerim natap Jungkook horor. Sedangkan yang ditatap santai banget gilaaa.

"Loh, padahal aku baru aja mau jemput kamu." ucap Jungkook sambil ngedeket ke Saeron. Terus dia ngelus pipinya.

"Kelamaan. Kok kamu bisa jemput Yerim duluan?" tanya Saeron sambil mandang muka Jungkook males-malesan.

"Aku males kalo muter-muter lagi, soalnya tadi abis beli sosis sama macem-macem buat nanti di mini market deket sini. Yaudah sekalian aja jemput dia dulu." jawab Jungkook sambil senyum-senyum ke arah Saeron.

"Udah deh kook, kebiasaan gak usah senyum-senyum." ucap Saeron sambil buang muka biar gak liat muka Jungkook. Tapi Jungkook malah makin ngeledek Saeron biar ngeliat muka dia lagi senyum. Soalnya menurut Jungkook, senyum dia itu bikin luluh cewek-cewek. Dan Saeron juga ngerasa begitu. Setiap Jungkook senyum, rasanya Saeron gampang banget luluhnya.

Sedangkan Yerim yang ngeliat acara mini drama dadakan cuma buang mukanya buat liat ke arah lain. Daripada ngeliat orang bucinan, terus kitanya jomblo. Rasanya berkali-kali lipet lebih ngenes, gak ada yang bisa kita bucinin juga. Huh, so sad.

"Udah ah, ayo nanti pada nungguin." ucap Saeron sambil dorong dada Jungkook ke arah kemudi mobil.

"Yaudah, ayo kalian pada masuk." ucap Jungkook sambil nunggu cewek-cewek itu masuk ke mobil. Dan setelah mereka masuk, dia langsung masuk juga. Tapi pas Jungkook baru mau ngegas, ada orang yang ketok-ketok kaca mobilnya di samping Jungkook.

Mereka otomatis langsung nengok ke sumber suara. Dan ternyata itu Taehyung. Jungkook langsung buka kaca mobilnya.

"Bangsat, gue teriak-teriak dari jauh Jek. Untung aje gua pernah juara satu lomba lari tingkat RT." ucap Taehyung sambil ngos-ngosan.

"Apaan sih gak nyambung bego, lagian lu ngapain lari-lari bang?" tanya Jungkook bingung. Dia tau kalo rumah Taehyung bukan di daerah sini.

"Pake nanya lagi gua lari-lari kenapa. Gua lari-lari nyamperin lu, oon. Motor gua mogok di rumah Joy, rumah dia di blok sebelah. Udah ah gua masuk ye, capek banget bangke." ucap Taehyung sambil buka pintu belakang mobil. Dan akhirnya Taehyung duduk sebelahan sama Yerim. Dia senyum pas tatap-tatapan sama Yerim. Dan dia juga senyum ke arah Saeron yang nengok ke belakang.

"Syukur deh ada kak Taehyung, jadi gue gak sepi-sepi amat dibelakang mereka." batin Yerim.

Dan di perjalanan pun mereka gak ada yang buka suara satu pun. Pada asik sama kegiatan masing-masing. Jungkook nyetir, Saeron sama Yerim maen hp, sedangkan Taehyung tidur karna kecapean.

Yerim lagi asik nge-scroll instagram. Oppa-oppa nya update. Gak lama ada notif Line masuk.

LINE

Kjongin : Rim?
Kjongin : Plg nya mau abng jmpt apa kgk?

Myerm : Liat nanti ya banggg

Kjongin : Ydh, jaga diri kalo lg ngumpul breng cwo2 ye
Kjongin : Lu lecet dikit si jeka yg kena ama abng ntr

Myerm : Dih bang apaansih
Myerm : Knp jd jeka?

Kjongin : Kan td die yg izin
Kjongin : Lgian yg tdi abng omongin sma dia tuh gak brcnda.

Myerm : Jgn aneh2 deh bang
Myerm : Gue ga knp2 jg

STUPID CUPID [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang