Wah.. Tumben cepat tembus ya~
Tenang saja, kemungkinan besok akan Rai lanjut~
Chapter besok, cukup spesial. Beberapa hal yang dulu kalian inginkan, mungkin akan Rai letakkan. Dan ada sedikit Lime-Lime. Yaaa knowlah..
Sebelum tahun berakhir, Rai mau minta pesan dari kalian, untuk di 2019 nantinya.
Bagusnya seperti apa?
Rai harus bagaimana dikedepannya?
Agar kita bisa happy happy bareng!
♥Secerdiknya Dazai, Sepandainya Fyodor. Manusia tak akan luput dari kesalahan.
♟Sekecil Chuuya pasti ada saja, yang diperbuat selama 2018 ini.
♜Sekuat apapun Kenji, pasti dia memiliki kelemahan, karena itulah manusia.
◆Semulus paha Yosano, pasti ada keburukan yang tersimpan.
⚠Saya Raivin, hanya serpihan masa lalu yang tidak berarti. Berharap menjadi hal yang berguna. Namun, tidak tercapai~
Mungkin hanya itu. Selamat berkomentar!
Komentarlah dari hati kalian yang paling dalam. Jangan dalam dalam tapi, nanti susah keluarnya.
Hujatan sebelum 2019? Silakan~
Mau kasih saran setelah book ini tamat, bagusnya sama siapa? Silakan~
Sebenarnya banyak hal yang Rai lupakan, dari 3 book ini. Itu kenapa, Rai buat event itu. Untuk menghilangkan penyesalan.
Pas baca, malah makin menyesal. "KENAPA RAI SKIP BAGIAN ITU?!"
Ya.. Mungkin setelah event selesai, Rai akan buat semua itu versi Rai. Ada yang setuju?
Misalnya peserta pertama, tentang [YN] pas ngidam. Nah, pas sekali langsung konek di otak. Kalau Rai buat, bakal bagaimana begitu..
(Curhatan di grup Line, kebawa kesini).
Well.. Paling kalau Rai buat, bakal di book event itu aja. Setelah Event selesai.
Silakan beri kesan pesan, perasaan kalian, kritik atau apapun itu. Untuk Rai (kan dari kemarin, buat booknya doang).
Kalian bencilah, kesalah, dll. Silakan dikomentarkan.
Asal jangan report aja.
Apapun itu pasti Rai terima~
Oh, satu hal ._.
Alasan kenapa banyak Flashback
(Memperpanjang tulisan satu chapt) wwwwww...Oke, Selamat Tahun Baru kalian~
Thanks for reading, comment, votes and follow!
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Remember me!
FantasySeason Ketiga setelah season pertamanya yaitu "Chance" dimana [YN] pertama kali bertemu dengan Dazai. Dan Season keduanya "Destiny" saat semua kejadian ini bermula. Please, Remember me.. [YN] kehilangan ingatannya. Tak ada satupun yang bisa dia inga...