Sejak hari itu, [YN] tidak pernah berpikir menjauhi [CN]. Walau ia membenci Dazai, tapi bukan berarti dia harus membenci [CN] juga.
Setiap Dazai datang untuk menjemput putranya. [YN] hanya bisa memalingkan wajahnya, begitu juga Dazai. Walau terkadang mereka diam diam menoleh satu sama lainnya.
Namun, [YN] masih saja memikirkan tentang mimpi hari itu.
Mimpi dimana ia tak terlihat dimanfaatkan oleh Dazai. Dan jika memang Dazai sekejam itu, untuk apa ia mau merawat [CN] sendirian?
Ia bahkan bisa saja membuang [CN] atau menaruhnya ke panti asuhan.
Karena hal itu, diam diam [YN] mencari informasi tentang Dazai. Bagaimana ia sebenarnya, dan seperti apa masa lalunya.
"Haruskah anda melakukannya, [YN]-sama?" tanya seorang pria berkaca mata saat menemukan [YN] sibuk menulis sesuatu.
"Aku.. Tidak tahu. Tapi kurasa.. Dia tidak sejahat yang dikatakan, aku melihatnya di mimpiku. Dan pasti itu.. Berhubungan dengan masa laluku!"
"Apa kau sangat ingin masa lalumu kembali?" tanya pria itu lagi.
"Ya. Selama ini aku selalu mengandalkan Ryou untuk semuanya. Sekarang.. Aku ingin melakukannya sendiri. Dengan tanganku sendiri, Kei-san!"
"Begitu ya. Anda benar benar ingin mengingat semua itu lagi.."
"Ya! Itu kenapa.. Maukah kau membantuku? Tolong rahasiakan ini juga dari Ryou.."
Sesaat Kei terdiam. Ia memang harus mengikuti dan patuh akan perintah Ryoutaro. Tapi dia juga tak bisa mengabaikan permintaan [YN].
"Saya mengerti. Permisi"
Setelah menunduk, Kei pergi meninggalkan ruangan.
"Maafkan aku. Seharusnya hari itu, kita tidak pernah bertemu. Jadi kau tidak perlu jadi seperti ini, [YN]-san.." gumamnya lalu pergi.
☆☆☆☆
"Mulai sekarang, mereka adalah teman teman barumu" ujar seorang pria berjas kepada putranya.
"Benarkah??" tanya seorang anak laki laki dengan penuh semangat.
"Ya. Perkenalkan dirimu" anak itu merespon dengan anggukan.
"Katsuragi Ryoutaro! Umurku 6 tahun, aku baru saja masuk sekolah dasar tahun ini, senang bertemu dengan kalian."
"Aku.. Aku!! Namaku [FN] [YN]! Aku juga mau masuk sekolah dasar tahun depan! Senang bertemu denganmu, Ryou-chan!" seru [YN].
"Senang bertemu denganmu juga, [YN]-chan" Ryoutaro membalas senyuman ceria [YN] padanya. Ia pun melirik anak laki laki yang sejak tadi berdiri disebelah [YN].
[YN] mengerti maksud Ryoutaro. Ia pun menarik tangan anak disebelahnya.
"Oh.. Nakahara Chuuya." Chuuya terlihat kurang senang dengan kehadiran Ryoutaro disana.
"Ah.. Chuuya sudah masuk kelas 2 sekolah dasar! Dia hebaaatt sekali!" seru [YN].
Para ayah yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa.
"Nah... Sekarang kalian bisa bermain" ucap ayah [YN].
Ryoutaro, Chuuya dan [YN] akhirnya bermain bersama. Mereka terlihat sangat akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Remember me!
FantasySeason Ketiga setelah season pertamanya yaitu "Chance" dimana [YN] pertama kali bertemu dengan Dazai. Dan Season keduanya "Destiny" saat semua kejadian ini bermula. Please, Remember me.. [YN] kehilangan ingatannya. Tak ada satupun yang bisa dia inga...