" argh... Gimana nih gue udah gak bisa tahan nih, kayaknya gue harus pulang "
Daniel pulang kerumah nya dan langsung berlari menuju kamar kakak nya kang seulgi
" kak, woi bukain pintu dong.. "
" nape lu pucat bener? "
" ih... Gue mau tanya kak lu ingat gak nama cewek yang menjadi takdir gue waktu itu yang dibilang ama kakek"
" iya ingat kok Han soo ra kan? Nape lu nanya lu ketemu ama dia? "
" iya kak dan tiba-tiba detak jantung gue langsung naik gitu"
" itu memang biasa terjadi, tapi lu harus jaga-jaga tu harus bisa ngontrol jangan sampai lu menghancurkan image lu kalo dia blom tau "
" iya kak gue ngerti kok "Tak lama kemudian daniel masuk ke kamarnya dan segera mengambil sebuah foto
Ternyata itu foto sora yang ia dapat dari kakek nya dulu
Hanya dengan melihat fotonya bisa membuat detak jantung daniel naik seketika" duh napa ni?... Argh jangan sekarang... Ahh gue gak sanggup duh... Napa nih ?"
Daniel langsung pergi ke kamar mandi...ia harus segera mencuci wajahnya dan menormalkan jantungnya...." Duh...ampun deh gua kalo gini terus"
Daniel menyeka sisa air yang ada di wajahnya dan segera keluar dari kamar mandi lalu tidur
Ia tak menyangka bahwa menahan takdir dan harus berusaha mendapatkannya itu susah...
" sepertinya aku harus segera mendapatkannya... " gumam daniel
Setelah itu daniel mencoba menutup matanya perlahan namun bukan bisa tidur dia selalu teringat akan gadis itu, berbagai kalimat terlintas dipikirannya"Ia cantik, ramah, lucu, dan ia adalah milikku hanya milikku. " hanya itulah isi dipikirannya sehingga daniel sangat susah untuk tidur dengan tenang.
" argh... Gimana gua mau tidur, selalu saja gadis itu... Argh... Gua gak bisa berhenti mikirin dia mulu... Argh.... Tolonglah gue pengen tidur... Jangan dia mulu... " setelah beusaha keras untuk tidur namun ia tetap tak bisa akhirnya daniel mencoba pergi ke luar untuk mencari darah segar.
" mau tidur bentar aja susah...gue memang vampir tapi gue perlu tidur ya, gimana juga di jerman gua siang gak bisa tidur malam gua juga kurang minum darah... Sampai disini juga sama aja... Argh... Kesel gua" gerutu daniel
Disaat berjalan di sebuah gang yang sepi daniel menemukan seorang wanita yang sedang mabuk...
" its time i have to drink.. " daniel langsung mendekati gadis itu..." hai sendiri aja nih... " sapa daniel
" hah? Apa? " tanya gadis itu...
Dengan cepat daniel membawa gadis itu pergi dan segera menuntaskan rasa hausnya, daniel menghisap darah gadis itu... Hingga titik terakhir...
" tidak terlalu manis, tapi lumayan " daniel membersihkan sisa darah dimulutnya dan meninggalkan mayat gadis tersebut..." mungkin cukup untuk hari ini " ucap daniel dengan senyumnya yang mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a vampire ( kang daniel )
Vampire"Jadilah milikku sepenuhnya sayang, karena kamu hanya ditakdirkan untukku" "Tidak akan" "Jangan membantah sayang karena itu adalah takdir dan tidak akan ada siapa pun yang akan menyelamatkanmu"