Sora pov...
" argh... Auh... Loh kok gue ada dikamar ? Apa itu cuma mimpi buruk ? "
Ceklek...
" oh lo udah bangun ra? " tanya seorang laki-laki yang baru masuk ke kamar gua.
" hm? "
" Ra, lu gak ingat sama gua?, ini gua minhyun sepupu lo... "Tik... Tok... Tik... Tok..
" owh kak minhyun kapan datengnya? Kok gue gak tau? "
" yah elu mah, semalem kakak dateng eh liat lo lagi tidur disofa jadi kakak bawa lo ke kamar "
" WHAT ??? "
" eh, jangan pikir yang aneh yah gua ini kakak yang baik jadi gua gak apa-apain lo, liat noh lo masih pakai baju lengkap" tunjuk kak minhyun----PLETAK----
Jitakan sora..." bukan itu kak, ah kakak mah mesum otaknya "
" oh, kirain "
" jadi semalam aku tidur disofa kak? "
" iya sora "
*berarti itu hanya mimpi, syukurlah* batin sora.
" gih mandi sana, lalu turun makan kakak udah siapin sarapan tuh... "
" oke kak "Sora pov end....
Kediaman keluarga kang.... 10.00 A. m
" argh... Sakit kepala gua... " erang daniel
" eh buset, bangun juga lo kirain gua lo mati " jawab jinyoung
" enak aja lo ngomong ketek monyet, duh gua napa ya semalem? "
" hm... Lo gak ingat lagi ya? "
" engga, yang terakhir kali gua ingat gua pulang dari rumah sora dan dada gua sakit "
" lo semalem kumat lagi tuh "
" hah?!? Kok bisa "
" mana gua tau, gua bukan kakek lo "
" eh, kakak gua mana kok elo yang jagain gua? "
" kakak lo lagi dikamar noh, sakit habis lo bantai semalem "
" HAH ?!? " teriak danielDaniel berusaha sekuat tenaga berjalan ke kamar kakaknya, dan saat ia sampai daniel melihat kakaknya yang terbaring lemah di tempat tidur.
" kak, maafin daniel ya...hiks... Hiks.. " daniel tak bisa menahan sedihnya melihat kakak satu-satunya terbaring lemah karena dirinya.
" gakpapa kok niel, kakak tau ini semua bukan salah lo "
" daniel memang bodoh, gak bisa jaga kakak. Malahan daniel sendiri yang nyakitin kakak sampe gini...hiks... Hiks... Hiks... "
" daniel jangan salahkan diri lo, kakak juga sedih ngeliat lo kayak gini, oke tenang ya... Kakak janji kalau kakak sembuh, kakak akan bantu daniel sembuh juga dari rasa haus darahnya ya? "
" makasih ya kak, maafin daniel ya "
" iya udah ya jangan nangis lagi "Rumah sora*
" hm... Kak sora mau tanya "
" tanya apa ra? "
" itu, hm... Di dunia kayak gini ada gak yang namanya vampir? "
" kok kamu nanya kek gitu, yah nggak lah, mana ada vampir itu mah cuma mitos aja keliatannya adek sepupu gua terlalu banyak nonton film nih" ucap kak minhyun sambil membelai rambut sora
" oh gitu ya kak "
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a vampire ( kang daniel )
Vampire"Jadilah milikku sepenuhnya sayang, karena kamu hanya ditakdirkan untukku" "Tidak akan" "Jangan membantah sayang karena itu adalah takdir dan tidak akan ada siapa pun yang akan menyelamatkanmu"