" argh... Anjing gue gak tahan lagi ama tu orang... Emang sialan lo kang daniel " umpat seorang Laki-laki.
" eh.. Guan Dari tadi apaan sih yang lo omongin... Menyumpah mulu sakit nih telinga " Kata teman guanlin yang Baru datang. #seoho.
" itu anak anjink yang terus aja bikin gue kesel... Pengen gue patahin aja kepalanya " amuk guanlin.
" owh... Anak yang sama baejin ya? Itu kalo gak salah kuda... Kudanil gitu kan...? " Tanya seoho.
" eh.. Vangke kang daniel bukan kudanil bego. " tegas guanlin.
" selo ae mas jangan ngegas Napa "
" argh... Idiot !!! " teriak guanlin." lai Kuali...... " panggil seoho
" guanlin... Bloon. Jangan suka ngubah nama yang dikasih mak gue " tatap guanlin sinis." oke... Sekarang ceritain ke gue apa masalah yang bikin lo peang... "
Guanlin menatap horor seoho.
" hehe maksud gue pusing "
" jadi ceritanya tuh gini... Balalalalalalala, "
Sampe ayam beranak kucing. Gggg." jadi gue Musti gimana ho? " keluh guanlin sambil memijit pelipisnya.
" itu mah kecil... Woi ini mah mudah " seohi menyentilkan jari kelingkingnya." lo harus nyiksa si...
Hm... Siapa tadi? " Tanya seoho
" Daniel, bego "
" ha... Lo siksa Dia pakai si sora, kan lumayan lo bisa modus dikit " seoho menyenggol guanlin.
" gimana caranya? "
" hedeh... Badan aja lo tinggi-in tapi otak lo kecil-in. "PLETAK.....
Jitakan guanlin." aduh... Ampun Lin " ringis seoho
" mau gue hancurin tuh muka " guanlin menunjukka seoho." jadi... Lo harus gini... pssstststststsps tspsst " bisik seoho
" oke gue coba "
Guanlin menyeringai.Ting....
Guanlin..
Sora Jalan yukSoora
Kemana?Guanlin
Kemana ajaSoora
TumbenGuanlin
iya dong, oke 15 menit lagi gue Jemput, yang cantik ya...Soora
iya gue tau gue cantik...
😂 hahahahaha.Guanlin
Serah MBA, serah...Guanlin sudah menunggu Di halaman ruamh sora dengan mobilnya.
" kak minhyun, aku Jalan ama guan ya... " izin sora
" iya hati-hati ya " bang minhyun ngelus puncuk kepala sora." guanlin jagain sora ya... Jgn lecet, entar lo nanti gue buat pendek "
" siap bang "Ting...
No name
Temuin gue Di rumah Xxxx jalan Xxx kalo lo masih mau liat sora.Melihat teks pesan itu Daniel langsung pergi tanpa pamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a vampire ( kang daniel )
Vampiri"Jadilah milikku sepenuhnya sayang, karena kamu hanya ditakdirkan untukku" "Tidak akan" "Jangan membantah sayang karena itu adalah takdir dan tidak akan ada siapa pun yang akan menyelamatkanmu"