16

804 31 2
                                    

Ke-esokkan paginya.... Minhyun masuk Dan melihat keadaan sora...

" gimana Dek? Masih sakit? " Tanya minhyun sembari meletakkan makanan Di meja dekat ranjang sora.

" udah mendingan kak " jawab sora sambil tersenyum.

" baguslah... Hm... Kakak keluar ya, Dimakan makanannya " minhyun mengelus puncuk kepala sora.

Sora mengangguk namun tak melakukan.
Entah kenapa sora, ia tak memiliki nafsu Untuk makan... Bahkan melihat makanan pun ia tak berselera... Ia masih bingung dengan apa yang terjadi semalam.

Ting... Tong...

" masih pagi, siapalagi? " monolog minhyun

" hai bang... " ucap Daniel seformal mungkin.

" owh... Niel... Masuk, sora masih Di Kamar "

" bang, ini Daniel bawain bubur ayam Untuk sora " daniel memberikan bubur tersebut ke minhyun.

" langsung aja lo kasih ke sora, tadi sih udah abang bawain makanan cuman yah... Gak tau dimakan atau engga "
Minhyun menepuk bahu daniel...memberi isyarat Meyakinkan serta memperbolehkan Daniel Untuk melihat sora.





Cekrek...

" ooh, hai niel " sapa sora.
" hai... Gimana udah baikan? " Tanya Daniel.
" yah lumayan lah " jawab sora.
" nih, aku bawain bubur ayam, mau gak? " daniel mendekati sora seraya membawa buburnya.
" kayaknya enak, mau dong "
Sora tersenyum.

" mau makan sendiri atau di suapin? "
" suapin boleh ya "
" oke deh "

" ayo buka mulutnya... A. "
" hm... Enak "
" ayo buka lagi ...a. "

Di tengah adegan suap-menyuapi... Ada seorang pria tak lain adalah hwang minhyun yang melihat adegan  kebahagian tersebut.

" kok aneh ya? " gumam minhyun

*minhyun blom tau kalo si Daniel itu pasangannya si sora, soalnya pas dulu Di beritau, eh... Minhyun udah pergi dulu.

Ting... Tong...

" Hm... Siapalagi datang? " monolog minhyun.

Saat minhyun membuka pintu, ramai anak-anak yang ingin menjenguk sora termasuk guanlin.
Melihat kedatangan guanlin membuat ekspresi minhyun Datar sekaligus dingin.

" pagi bang, kita mau jenguk sora, boleh gak? " ijin jihoon.
" boleh, tapi tunggu sebentar " minhyun berjalan menuju Kamar sora.





" Dek,  itu teman-teman kamu pada mau jengukin kamu " minhyun berbisik.
" owh, kalo gitu kakak bawa daniel dulu "
" loh kemana ?"
" terserahlah dulu deh, takut yang lain salah paham "
" oke, tapi kakak pesan satu hal sama kamu, jangan dekat-dekat Ama guanlin "
" kenapa kak? "
" pokoknya Untuk sekarang jangan dulu ya "
" iya deh, terserah kakak "
" adek baik " ucap minhyun sambil mengelus kepala sora.

" niel, ikut gue " perintah minhyun
" kemana bang? "
" udah, nanti balik lagi kesini "
Minhyun menteleportasikan daniel ke rumah kosong yang berjarak 2 blok Dari rumah sora.

' hehe 2 block.












I'm a vampire ( kang daniel )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang