Saat sampai disebuah rumah tua dan gelap, daniel tak berpikir dua Kali untuk masuk, ia Hanya takut terjadi sesuatu terhadap sora.
Saat daniel masuk terlihat sebuah lorong yang begitu panjang... Daniel berjalan tanpa takut dengan keadaan gelap mencekam Di sekitarnya...
Di ujung lorong terdapat sebuah cahaya, tidak silau namun lembut dimata.
Daniel segera berlari, saat Tiba ia melihat sebuah taman yang indah...Begitu indah.... Tak ingin berlarut lama dalam keindahan, daniel langsung berjalan mencari dimana seorang gadis yang membuat Dia datang kesini...
Daniel terus berjalan diantara hijaunya rumput Dan luasnya danau
Tapi itu tak cukup untuk menghilangkan kegelisahan daniel saat ia belum menemukan gadis itu.Sampai Mata daniel tertuju pada sepasang kekasih namun ia merasa tak asing terhadap gadis yang sedang duduk dibangku taman tersebut.
Sepasang kekasih itu mulai saling berhadapan,
Dan benar saja bagai Di tusuk ribuan pisau
Daniel melihat sora Dan Laki-laki yang juga ia rasa tak asing.
Pelukan yang terjadi Di depan mata daniel membuat Hatinya sakit, sangat sakit...Seketika mata daniel membulat Kala melihat Laki-laki itu menempelkan bibirnya ke bibir milik sora....
Hal itu membuat daniel tak dapat menahan emosinya lagi Dan langsungBerlari..
Bugh..
Satu pukulan berhasil mendarat Di rahang milik guanlin, yang membuatnya meringis sakit... Darah segar keluar Dari sudut bibir milik guanlin.Daniel mendekati sora yang sedari tadi tak bergerak Mata sendu diam tak bersuara, daniel melihat sora yang berdiri dengan pandangan kosong...
Daniel melihat Ada kejanggalan Di mata sora.... Mata yang awalnya berwarna abu itu berubah menjadi biru tua.Hal itu membuat daniel makin geram Ia menarik kerah baju milik Laki-laki tadi.
Daniel menatap wajah Laki-laki yang berani menyentuh gadisnya...
Dan Daniel terkejutnya Dia adalah lai gunalin,
Seorang mantan pacar sora yang dikatakan oleh jinyoung.Mata daniel memerah, taringnya memanjang, serta kukunya, urat-urat bermunculan disekitar leher Dan lengan Daniel.
Ia mencengkram kuat leher guanlin namun guanlin Hanya diam seperti tak merasakan sesuatu.Guanlin menunjukkan dirinya yang Sebenarnya mata merah Dan taring panjang membuat daniel agak terkejut namun tak gentar.
" sial lo Apain sora? " daniel menekan setiap Kata.
" lo siapanya Dia? Terserah gue dong jink " jawab guanlin tak kalah
" cepat balikin sora sebelum gue bunuh lo " daniel geram.
" silahkan gue gak takut " guanlin menantang.Saat itulah terjadi adu pukul antara daniel Dan guanlin
Daniel dengan emosi yang tinggi langsung menghajar guanlin habis-habisan hingga guanlin tak sadarkan diri.Daniel membawa sora keluar dengan mengendongnya ala bridal style.
Daniel tak peduli dengan keadaannya yang masih dalam wujud vampir.Daniel membawa sora ke rumah sora.
Tok... Tok..
Ceklek...Bang minhyun agak terkejut melihat sora Ada didekapan Daniel dalam keadaan pingsan...
Bang minhyun langsung mengambil sora..." lo Apain Dia ? " Tanya minhyun kesal.
" bang nanti saya jelaskan tolong sadarkan sora dulu " daniel Memohon pada minhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a vampire ( kang daniel )
Vampiro"Jadilah milikku sepenuhnya sayang, karena kamu hanya ditakdirkan untukku" "Tidak akan" "Jangan membantah sayang karena itu adalah takdir dan tidak akan ada siapa pun yang akan menyelamatkanmu"