11

718 35 1
                                    

Setelah pulang dari rumah sora... Daniel langsung masuk ke kamarnya disusul oleh jinyoung.

" wow, akhirnya di notice ama takdir " goda jinyoung.

Daniel malas... Untuk berdebat dengan jinyoung, sekalian daniel harus menormalkan detak jantungnya semenjak kejadian di rumah sora.

_ting

" eh young, gue mau nanya "
" apaan? "
" itu loh laki-laki yang putih pucat, muka datar kayak triplek lalu tinggi kayak tiang tuh siapa? "
" lo nanya apa ngejek? "
" a elah gua mah cuman jujur "
" oke terserah lo... Itu namanya guanlin, lai guanlin "
" ohhhh... Kok aneh ya? "
" aneh apaan? "
" itu tadi pas gue deket ama sora dia kayak gak suka gitu, emang dia siapanya sora? "
" guanlin tuh mantan pacar sora "
" oh... HAH ?!? APA ?!?! " teriak daniel.
" mantan pacar bangke, jangan teriak napa? Belom merasa apa tu tekak gue tusuk? " gas jinyoung

" eh young, gue kayak merasa ada yang aneh tau "
" idih... Jangan lebay lo kayak roi kiyoshi aja "
" ogah amat, masih gantengan gue juga "
" udah ah... Bodoamat "
" lu aja yang bodo perasaan amat gak bodo tuh "
" udah deh ya daniel... Sekarang gue tanya emang apa yang aneh? "
" sih guanlin kayak benci gitu tapi sih bang minhyun tadi engga kayak biasa,  dulu kan setiap liat kita bang minhyun pasti kayak gak suka gitu tapi sekarang B aja "
" oh, mungkin bang minhyun udah sadar kali "
" sadar apaan? Eh monyed perasaan bang minhyun sehat aja "
" lo mah bego gak tertolong tapi gue ngerti kok ama lo dan gue cukup kasian ama sora masa dapat masa depan goblok " ejek jinyoung.

" eh semvak kodok, belom merasa gue gantung lo? " tanya daniel geram.
" jangan gantung aku mas, digantung itu gak enak gak ada kepastian " drama jinyoung.
" udah ah... Mual gue liatnya lo kebanyakan nonton ria ricis "

"-_-"

" eh bae jinyoung lu mau ikut gue gak? " tanya daniel
" kemana? " tanya jinyoung balik.

Daniel menyeringai.

" cari mangsa " jawab daniel dengan nada khas-nya.

Jinyoung menganggukkan kepalanya tanda bahwa ia pun sudah lama tak berburu.









Mereka berdua berjalan diantara jalan yang gelap dengan sedikit cahaya yang menyinari...
Dilihat ada sepasang kekasih yang sedang duduk diantara bangku di bawah pohon, itu membuat daniel dan jinyoung menyeringai.

" lo mau yang mana? " tanya daniel
" gue ambil yang cewek aja " jawab jinyoung.

Saat itu daniel dan jinyoung datang dan langsung menangkap masing-masing dari mangsa mereka....

" AAaaaa.... " teriak seorang wanita tak kala rasa sakit di lehernya sudah menyerang.... Jinyoung dengan rakus menghisap darah tersebut... Hingga tanpa tersisa satu tetes pun.

Jinyoung cukup puas dengan rasa nikmatnya.

Setelah itu daniel dengan cepat mengunci pergerakan pria tadi hingga ia... Akhirnya bernasib sama dengan kekasihnya.

Daniel menghisap darah pria itu hingga ia tak sempat lagi berteriak dan hanya merasakan seketika kegelapan menyelimuti.

Setelat selesai dengan mangsa mereka, daniel dan jinyoung membuang jasad tersebut ke suatu tempat yang tak kan di ketahui siapa pun.

" wow udah lama gue gak minum " ucap jinyoung sambil menyeka sisa Sarah Dari ujung bibirnya.

I'm a vampire ( kang daniel )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang