Hallo
Ketemu lagi dengan aku
Salam kenal ya buat kalian Yang Membaca ceritaku, semoga suka dengan karya ku yang satu ini.Permintaan ku hanya minta vote sama Kalian sebelum membaca cerita ini, karena sejujurnya Menulis dan Membuat cerita Tapi tidak dihargai itu sakit. Ea
Selamat membaca :*
****
Hidup yang sekarang ini tidaklah mudah untuk dijalani, karena itu jadilah seperti batu karang yang tetap keras dan jadilah sang pemenang yang tak pernah terkalahkan
SEMUA Siswa-siswi SMA nusa harapan Kini mulai Memadati Sekolah Ternama Di Jakarta İtu, Nampaknya para Siswa Harus Kembali Beraktifitas Setelah libur panjang Yang membuat Semua Siswa SMA nusa Bisa Berlibur ataupun Berisitirahat, Tapi Waktu Berlalu begitu Cepat hingga Kini Tidak Terasa Telah masuk lagi, Liburan Yang Dikira 1 tahun padahal Hanya 2 minggu İtu Sungguh Tidak Terasa Bagi Kebanyakan Siswa.
Anak kelas sepuluh Yang kini Naik Ke kelas sebelas, Anak Kelas Sebelas Naik kekelas Duabelas Dan Adik Kelas Yang Mulai Berkeliaran Lagi Di Sekolah SMA nusa Harapan membuat Siswa Yang Mengikuti Esktrakulikuler Osis Harus Siap Siaga Mengadakan Kegiatan Masa MOPD.
Pemikiran siswa Berbeda Beda saat Liburan Telah Berhenti, ada Yang senang karena Bosan di rumah, ada Yang malas sekolah, ada Juga Yang pergi kesekolah demi Mendapatkan Uang jajan, Tapi Sepertinya Dari kebanyakan Pemikiran siswa Yang lain, sangat Bertolak belakang Dengan siswa yany satu İni, Dimana Saat Masuk Sekolah Lah Hal Yang paling Ditunggu Tunggu, Justru Gadis yang satu ini sangat Hobi berada Disekolah, karena Baginya Sekolah adalah tempat Dimana Dirinya Bahagia.
Siswa Berambut panjang Dengan Gaya Rambut Di İkat Tinggi Ke Pinggir Dengan Beberapa Poni disekitar keningnya Membuat Gadis itu Terlihat Lucu, Dari Gambar Di atas Sangat Terlihat bahwa Wajahnya Nampak Polos dan Ceria Namun Siapa Sangka Semua itu Hanya tipuan Orang Bagi Yang Melihat Gadis İtu, Nyatanya semua tidak sesuai Ekspestasi, Justru Gadis itu sangatlah Pendiam Dan Dingin, Bahkan Memiliki Julukkan cold Girl oleh Teman teman Di kelasnya.
Gadis Yang sedang saya Bicarakan İni, Adalah Siswa Sebelas İPA satu, Dia Sunny Anne Mikhaella, Tidak sembarang Nama orangtua Memberinya Nama sunny, Melainkan Disebuah nama İtu terselip arti Yang bagus yaitu sunny Yang Berarti cerah atau bersemangat sedangkan Anne Adalah Bahagia, Jika Mikhaella itu hanya Tambahan Nama saja, Jika kita artikan Sunny ialah Orang yang berwajah cerah dan bersemangat Dan Harus Bahagia, Tapi? Sepertinya Takdir Tidak mengijinkan İtu semua, Seolah Hidup Sunny Di Uji dengan Cobaan Yang Membuat Sunny Berubah.
Sunny Yakin Dibalik Cobaan Yang İa Terima Pasti ada Kebahagiaan Yang akan di dapatkan oleh Sunny, karena Sunny yakin pada Prinsip "tuhan Tidak akan memberikan Cobaan pada umatnya dengan melampaui batas" , sunny Yakin, tapi Cobaan Yang Menimpa Dirinya Membuat Sunny tidak yakin Bisa Menerima nya, Butuh Beberapa Bulan Sunny Mencoba Menerima Semua Cobaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunny
Teen FictionSunny Artinya cerah Dan Bersemangat Tapi Arti İtu seolah hilang semenjak Kejadian Yang Tidak di İnginkan Terjadi Di Dalam Kehidupan Nya. Sehingga Arti namanya Seolah Tidak Sesuai dengan Sikap Asli Dari Sunny seolah Menjadi kebalikannya, Yang Pendiam...