bab9 cycling on sundays

22 0 0
                                    

Aku catat semua yang membuatku lemah, sebagai bukti bahwa kelak aku mampu!

Chapter ini bakal extra panjang karena part ini spesial

*****

Ting nong!

Suara seseorang Menekan Bel Diluar tanda Ada Tamu Yang mengunjungi Rumah Sunny Membuat Sunny terpaksa Bangkit dari tidurnya Kemudian bergerak jalan Ke arah pintu.

"Sia----pa"

Sunny seolah kaku saat Tahu siapa Orang yang datang yang kini sedang Berdiri Di hadapan Sunny, Raut wajahnya sangat Berantakan dan Bau alkohol Mulai Menyeruak Hidung Sunny.

"Mama----Mabuk?" tanya Sunny pada Orang Yang Ia panggil dengan sebutan Mama itu.

Tanpa Menjawab, mama Sunny Masuk kedalam Rumah, Dengan jalan Yang Sempoyongan Kemudian tertidur Di Sofa. Rasanya Mata Sunny Perih saat Melihat mama Nya--Sonya--Meminum minuman Terlarang seperti ini.

Tanpa Babibu, Sunny Membawa air Minum Ke dapur lantas berjalan ke arah mama Nya Dengan menyodorkan Air Minum. "Mama Minum ini" ucap Sunny

Sonya Meminum air Putih Nya Kemudian tertidur lagi Dengan mata Yang Terbuka.

"Mama Kenapa mabuk?" tanya Sunny

"Mantan suami mama Brengsek!!"

Deg, dadanya sesak saat sonya Menyebut papa Nya Dengan sebutan mantan suami, Jika kalian Ingin Tahu Hal Yang sangat Di Benci oleh Sunny dalam Hidupnya adalah saat Kedua orang tua nya bercerai disaat Sunny masih berumur 10 tahun, tepatnya saat Sunny masih Sekolah Dasar.

apa jadinya Jika anak sekecil itu Ditinggalkan Oleh Kedua orang tuanya, anak Sekecil Sunny Sudah merasakan broken home , dulu, Sunny selalu merasakkan Kesedihan saat Mendengar pertengkaran Sonya dan Ardi Yang setiap Hari Selalu ribut. Dalam Diam Sunny selalu menangis Di Dalam dekapan Bi Ina, hingga kata 'cerai' Sudah terdengar di kata Sunny saat Ia sudah kelas 2 SMP, Sunny bukan lagi gadis polos Yang Tidak tau arti dari cerai, Dimana Hubungan Orang tua nya akan pisah Dan Tidak akan satu Rumah lagi.

Seperti Dihantam tamparan keras saat Mendengar ucapan mama nya Bahwa Mama Nya telah resmi bercerai Dengan papa nya, Sunny sontak Menangis Dengan Mengurung di kamar selama satu minggu, padahal baru Kemarin Rasanya Sunny mengadakan Party Bersama kedua orangtuanya, rasanya Ini semua hanya mimipi begitu mendengar mereka telah bercerai.

Hingga perkataan Seseorang Membuat Sunny sadar bahwa arti namanya Tidak sesuai Dengan Kehidupan Nyata Sunny, Karena perkataan orang itu lah Sunny Berfikir Bahwa Perkataan orang itu Memang Benar adanya, kata 'takdir Tidak mengijinkan kamu Bahagia' semenjak Itulah Sunny berubah 99% Menjadi Dingin dan Pendiam.

Itu semua Sunny lakukan agar Tidak ada Orang yang Mau Mendekati Sunny lagi, karena Sunny sadar Arti Namanya Tidak sesuai Dengan kehidupan Sunny, Biarkan Sunny hidup menderita lagi, Karena Semenjak Orang tuanya bercerai, Ia Tidak pernah Percaya Bahwa arti namanya Akan Sesuai dengan kehidupan nyatanya.

"Papa Kamu ketahuan Jalan Jalan dengan Istri kedua Nya, Tepatnya selingkuhan nya, Apa Papa Kamu Tidak pernah berfikir Untuk rujuk lagi Dengan mama???" ucap Sonya

Sunny terkejut Saat Sonya Berkata Bahwa papa Nya--ardi, selingkuh? "P-papa selingkuh?"

"Kenapa? Kamu kaget, Asal Kamu Tahu Dulu Kami Bercerai bukan kami Sudah Tidak serasi lagi, Tapi karena papa Kamu yang selingkuh--mama sengaja Bohong sama Kamu karena waktu itu Kamu masih kecil belum faham arti selingkuh!"

SunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang