Keesokan harinya....
"Nau ayo cepat..."teriak Putri yang saat ini berada di teras Naura.
"Kita nungguin udah 15 menit loh Put, jarang-jarang loh dia lama seperti ini."ujar Zarah.
"Tau dah, biasa juga secepat kilat. Dia kan bukan tipe cewek yang suka dandan. Lah terus ini Napa kok lama banget."ujar Putri
"Nauraaa...."teriak Putri dan Zarah kompak.
"Gak usah teriak-teriak! Udah ayo berangkat."ujar Naura.
Naura berjalan kearah mobil Putri yang terparkir dihalaman rumahnya. Tetapi Zarah dan Putri masih berada di teras rumah Naura. Tampaknya mereka sangat sok melihat penampilan Naura kali ini, sangat berbeda dan sekaligus memukau.
"Kenapa masih bengong sih, udah ayo berangkat nanti telat."Naura menghampiri mereka yang masih berada di teras.
"OMG.. Naura ini beneran kamu? Aduh kamu cantik banget. Keren abis. Aku pangling lihatnya."ujar Putri sambil memutar tubuh Naura.
"Ih apaan sih, biasa aja kali."ujar Naura
"Ini gak biasa Nau... Kamu kan biasanya tampil apa adanya dan tanpa makeup. Dan sekarang kamu terlihat cantik."ujar Zarah yang tampak kagum melihat temannya.
"Iya makasih udah dipuji. Udah dong jangan ngelihatin aku terus. Aku kan jadi malu. Udah ayo berangkat."ujar Naura menggoda.
"Hidih pede amat,, dan ya sekarang kenapa kamu jadi alay gini sih?"ujar Putri sambil mendorong tubuh Naura untuk berjalan menuju mobil.
"Tidak kok."ujar Naura.
Mereka bertiga berada di dalam mobil dan langsung tancap gas menuju sekolah. Sesampainya disekolah mereka bertiga turun dari mobil dan tampak perempuan cantik turun dan langsung di tatapi banyak pasang mata yang melihatnya kagum. Cewek cantik itu berjalan melewati koridor sekolah dengan diapit oleh dua cewek yaitu sahabatnya dan mendapat tatapan kagum dari semua warga sekolah. Hari ini hari Kamis waktunya lomba makan dan nyanyi. Untuk lomba makan berada di aula dan lomba nyanyi berada di lapangan. Terdapat panggung yang megah serta terdapat hiasan disisi kiri kanan panggung.
Saat ini Naura, Putri dan Zarah berada didalam kelas mereka bertiga masih sibuk dengan gadget-nya. Disisi lain Rara, Velly dan Nelly sudah berkumpul di lapangan bersama Agam, Ali, Nuki, Kenzo, Zeldy dan Fery. Lomba nyanyi kali ini akan sangat seru karena hadiahnya sangat menarik. juara 1 : mendapatkan uang 1juta beserta kesempatan untuk mengikuti lomba diluar sekolah. Juara 2 : mendapatkan uang 500ribu. Juara 3 : mendapatkan sepatu dan juga satu buah jam tangan.
"Assalamualaikum... selamat pagi. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada semua teman-teman yang sangat berpatisipasi dalam perlombaan ini. Puji syukur kehadirat Allah SWT kita semua masih dalam keadaan sehat. kepada bpk kepada sekolah yang saya hormati, bpk ibu guru dan staf yang saya hormati, bpk ibu dewan juri yang saya hormati serta teman-teman yang berbahagia. Saya selaku pembawa ingin menyampaikan susunan acara sebagai berikut:
pertama : sambutan kepala sekolah
Kedua : pembacaan peraturan lomba
Ketiga : pembukaan
Selanjutnya penampilan dari para peserta sampai selesai dan terakhir ditutup dengan Do'a." Ujar pembawa acara.Lomba makan telah usai. Kini giliran lomba nyanyi. Semuanya sudah berkumpul ditengah lapangan. Dan untuk para peserta lomba berada di belakang panggung.
Naura, Putri dan Zarah berada di belakang panggung. Mereka ikut partisipasi dan saat ini mereka tengah persiapan.
"Baik untuk mempersingkat waktu langsung saja kita mulai."ujar pembawa acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Life
Fiksi Remaja"Apa yang bagi kita tampaknya sebagai ujian yg pahit seringkali merupakan berkah yang disamarkan."