Terimakasih😊
"Zarah is the best eemmuuuaaacchh😘"sorak Putri semangat.
"Wow wow Zarah good job.."Sorak Nelly sambil tepuk tangan.
"Cantik.."puji Agam.
"Aaaaaaaaaaa ciecieciecieciecie Agam..."goda Ali.
"Apaan?"cengoh Nuki.
"Tuh Agam puji Zarah cantik"suara Ali yang langsung dapat toyoran dari Agam.
"Elahh udah sih biarin aja, kita semua dukung."semangat Nuki menggebu.
"Ya kita dukung kok."ujar Ferry menyetujui.
"Pastilah kita dukung, kita akan bantu buat dapetin Zarah."ujar Kenzo menambahi.
"Hmm Kenzo mulai cari muka sama kakak ipar."goda Zeldy.
"Ha maksudnya, Kenzo suka sama adikku? Ck gk bakalan aku restuin."balas Agam sengit.
"Ya kok gitu sih." Kecewa Kenzo.
(Btw cewek-cewek lagi asik makan cemilan jadi gak dengerin para cowok yang lagi debat. Pasalnya mereka juga lagi ngerumpi.)
"Oke semua masih semangat? Langsung saja untuk peserta berikutnya Naura Arfita dari kelas XI."pembawa acara.
"Tuh Naura tuh."ujar Rara heboh.
"OMG cantik sekali."ujar Nelly saat melihat penampilan Naura yang sungguh memukau.
"Itu beneran Naura kan"ujar Zeldy kaget sekaligus tak percaya.
"Iya itu beneran Naura."balas seseorang yang ada dibelakang, tampak Zarah, mereka semua langsung mempersilakan duduk.
"Ya ampun gak nyangka dia bisa secantik itu."kagum Velly.
"Iya siapa yang makeup dia?"tanya Rara.
"Dia dandan sendiri kak."balas Zarah.
"Ahh becanda kamu."sahut Zeldy.
"Iya dia dandan sendiri, emang kenapa sih? "Tanya Putri.
"Kita mah gapapa... Tau dah kalau Zeldy."goda Fery.
"Ehem maksudnya? Zeldy suka sama Naura?" Tanya Velly.
"Sstt berisik nikmati lagunya... Entar kita bahas nanti oke. Pokoknya kalian harus bantu."ujar Zeldy penuh penekanan, setelah itu fokus menatap Naura.
Setelah itu mereka juga hanya manggut-manggut saja. Dan terhanyut lah mereka semua dengan lagu Naura.
🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶
NOAH"yang terdalam"
Kulepas semua yang ku inginkan
Tak akan ku ulangi
Maafkan jika kau kusayangi
Dan bila kumenantiPernahkah engkau coba mengerti
Lihatlah ku disini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah tuk menanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Life
Teen Fiction"Apa yang bagi kita tampaknya sebagai ujian yg pahit seringkali merupakan berkah yang disamarkan."