KESANDUNG MASALALU

5 2 2
                                    

Dibaca ya guys ini cerita masalalu Naura dan Zeldy 😊😍😍😍

"Berhenti sakiti dia!!!"teriak gadis berseragam biru putih.

"Siapa kamu? Jangan ikut campur." Ujar salah satu bocah yg memukuli Zeldy.

Tanpa ba-bi-bu Naura langsung menghajar kedua bocah tak tau diri itu. Setelahnya mereka kabur.



"Tunggu.. kamu siapa?" Ujar Zeldy sambil mencoba berdiri.

"Aku nau... Eh nama aku Fita, kalau kamu?"ujar Naura sambil berjabat tangan.

"Aku Ardian, oh iya terimakasih ya sudah menolong ku."ujar Zeldy melepas jabatan tangannya.

Setelah pertemuan itu...
Zeldy dan Naura semakin dekat. Meskipun beda sekolah tetapi mereka satu perumahan. Semenjak pertemuan mereka sewaktu pulang MOS. Sampai kini mereka sudah berada dikelas sembilan.
Dua tahun mereka menjalin persahabatan. Dan banyak peristiwa yang telah dilalui bersama. Suka dan duka bersama. Meskipun keduanya terbilang tertutup. Tak seorang pun yang tau bahwa mereka sedekat ini. Bahkan para sahabat Naura dan Zeldy tak tau.
Sampai suatu ketika Zeldy mengalami kecelakaan. Dan Naura benar-benar sangat hancur. Pasalnya setelah kecelakaan maut itu Zeldy tak berada lagi di Indonesia.













___________________________________








"Bodoh bodoh bodoh!!!!!!!!!!!!" Teriak Naura frustasi dipojok kamarnya.

Yaaaa Naura sudah terlanjur cerita semuanya kepada teman-teman dan juga Zeldy.



"Tidur bego' tidurrr!"bergumam tak jelas.









Entah apa yang terjadi setelah ini.











Zeldy POV

"Bego' kenapa sih ini!?"
Tadi setelah dengar pengakuan Naura kepala ku sakit. Gak tau kenapa? Aku gak bisa mengingat masa sekolah menengah pertama ku.

Mama bilang kalau dulu aku pernah mengalami kecelakaan. Apa aku hilang ingatan. Astaga.... Kenapa aku bisa lupain Fita.

Aku menuju laci mencari sesuatu dan yahhh akhirnya ketemu.
Setelah itu aku tidur dan bayangan tentang masalalu aku muncul begitu saja.

Tapi tak banyak karena Zeldy Masih merasakan sakit di kepalanya.



















Keesokan harinya...





Grup WhatsApp"Team pejuang cinta"
Dibuat oleh: Fery Aditya
Menambahkan: Agam, Kenzo, Ali, Zeldy, Nuki, Velly.

Fery: eh bang @agam tolong si putri masukin sini, kamu udah aku jadiin admin. @kak Velly temen" kakak juga ya masukin sini!:v


Putri telah ditambahkan Agam..

Nelly dan Rara telah ditambahkan Velly..


Zarah dan Naura telah ditambahkan putri...





Fery: alloo guys:) udah masuk semua kan...:v

Agam: udah curutt...

Nuki: grup apa sih nih?

Fery: dibaca atuh bang_-

Ali: namanya aneh¡?!¿

Fery: gapapa namanya aneh yg penting orang nya gk aneh:))




Complicated LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang