Rencana Crossover

55 6 1
                                    

Chapter 1 start!

Wonder' pov

Kriiiiiiing!!!!,suara jam beker berbunyi,lalu aku mematikannya.Aku beranjak dari tempat tidur sambil menguap,pada saat itu seseorang berteriak kepadaku.

"WONDER!!!"

Aku terkaget,jantungku seperti mau copot gara-gara teriakan itu.Aku menoleh ketempat asal-usul suara itu.
Ternyata,itu adalah Galaxy,dia berada diambang pintu kamarku sambil melipat tangannya didada.

"Galaxy... ada apa?kok pake teriak-teriak gitu?"tanyaku sambil mengusap-usap mata.

"Nanti kamu bisa bangunin orang lain yang lagi tidur lho"tambahku lagi.

"Ikut denganku"Ucap Galaxy dengan wajah dingin.

"Tapi.....","SUDAHLAH IKUT SAJA!!"

Galaxy membentak dan memotong perkataanku.Aku hanya mengangguk sebagai tanda 'oke'.

Author's Pov

Wonder dan Galaxy berjalan menuju beberapa lorong dan akhirnya mereka sampai di tempat. Tempat itu adalah ruang diskusi. Ruang diskusi biasanya digunakan oleh Wonder dan keempat temannya jika ada perdebatan atau tugas dari atasan mereka yang disampaikan melalui ketua mereka.

Saat memasuki ruangan,Wonder terkaget melihat ketiga kawannya juga ada disana termasuk Sundest teman dekatnya.

"Ada apa ini?kok kita kumpul pagi-pagi begini sih?"tanya Wonder dengan berbisik ke Sundest.

"Kamu lupa ya?Kita ada tugas nih dari atasan.Untung saja kamu datang sebelum ketua kesini"ucap Sundest sambil berbisik juga.

"Iya"ucap Monigth yang mendengar bisikan mereka.

"Kamu ketiduran ya?tanya starlight ikut-ikutan berbicara.

Ehehehehe,habis,tadi malam ada film bagus nih,jadi aku tidur tengah malam,lagian,aku kan tidak butuh tidur"ucap Wonder sambil membanggakan diri.

"Iya sih iya,tidak butuh tidur.Tapi kalau kau sengaja tidur,kau tidur seperti mayat"ucap Galaxy dengan mengangkat salah satu alisnya.

Semuanya menjadi tertawa mendengar ucapan Galaxy.

N-N-Ngak kok,itu hanya kadang-kadang saja,ehihihi"ucap Wonder mencari alasan.

Tiba-tiba, KKREEEK, pintu terbuka dan ketua mereka masuk. Mereka bergegas duduk ke bangku masing-masing. Hari ini,ketua mereka memperlihatkan mereka batu permata kekuatan milik mereka. Lalu, sang ketua berkata

"Kali ini, batu permata kalian bercahaya terus, lalu mengeluarkan sebuah gambar orang yang berbeda disetiap batu permata. Aku sangat tidak mengerti maksud batu permata ini,tapi atasan tidak mau mengasih tahu aku"

Gambarnya seperti ini

*Di batu permata Wonder

*Di batu permata Wonder

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Monsternoid: Crossover To Another LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang