Kejadian di Tempat Tujuan

45 5 0
                                    

Chapter 2 Start!

Author's Pov

Di luar lorong itu,mereka menatap kota dengan kagum. Wonder juga menatap kota itu dari jalanan yang ramai sampai langitnya yang cerah. Tidak,tunggu sebentar,Wonder memerhatikan sesuatu diatas langit,itu seperti benda kecil berwarna kuning yang melintas dengan sangat kencang, dan tidak salah lagi itu adalah koro-sensei.

Wonder terbelalak,dia pun menguncang-guncang tubuh Sundest.

"Ada apa sih?"tanya Sundest sambil mengerutkan keningnya kepada Wonder.

"Lihat itu ada sesuatu"ucap Wonder dengan ekspresi panik.

"Apa?Mana?Jangan canda dong"ucap Sundest yang tidak serius memerhatikan langit.

"HIIIIHH!Lihat disana!"ucap Wonder dengan marah sambil mengarahkan muka Sundest ke langit.

"Eh?!Apaan tuh?!"ucap Sundest kaget.

"Hey kalian,sini dulu,lihat"ajak Sundest kepada temannya yang lain sambil menunjukkan sesuatu dilangit.

"Eh?!Ada benda kuning?!"gumam Starlight sambil terkejut.

"Iya lho,apa tuh?"tanya Monight kepada Sundest.

"Entahlah,yang pasti,Wonder yang tahu,iyakan Won"jawab Sundest sambil mengarahkan wajahnya ke Wonder.

"EH?!Wonder?!"ucap Sundest terkejut.

"Dia kemana?!"tanya Galaxy panik.

"Entahlah,dia menghilang"jawab Sundest lebih panik.

'Drap,Drap,Drap,Drap,Drap,Drap' (suara langkah kaki berlari)

"EH????!!!! Wonder,tunggu dong!mau kemana?!"teriak Sundest sambil mengejar Wonder dan disusul oleh ketiga temannya juga.

"Sudahlah,ikut saja!kita harus mengikuti benda kuning itu!"balas Wonder sambil berteriak.

"Baik!"jawab keempat temannya Wonder sambil berteriak.

Beberapa menit kemudian....

"Wonder~,sampai kapan kita mengejar benda kuning itu?kita sudah kehilangan arah?"tanya Monight dengan wajah letih.

"Iya,benda kuning itu telah menghilang"gumam Starlight dengan wajah penuh keringat.

"Tapi....,aku masih bisa mendeteksinya kok,lagian aku ngak merasa lelah"ucap Wonder sambil memerhatikan keempat temannya yang kelelahan.

"ITU KALAU KAMU!"jawab keempat temannya itu dengan marah.

"Ya sudah kalau begitu,kita gunakan saja kekuatan transfer milikku"ucap Wonder sambil menatap tangannya.

"Benarkah?memangnya kamu punya kekuatan seperti itu?"tanya Monight.

"Tentu,kenapa tidak?"ucap Wonder sambil tersenyum.

"Haaah... kekuatanmu sekarang sudah bermacam-macam ya Won"ucap Sundest memuji.

"Ehehehe"

"Wonder,kenapa kita tidak menggunakan kekuatanmu saja dari tadi?"tanya Galaxy.

"Hehehe,aku ngak kepikiran kesitu"jawab Wonder.

Keempat temannya hanya menghela nafas.

"Ya sudah,ayo kita berangkat"ucap Wonder

"Baik.."ucap keempat kawannya dengan lesu.

Wonder mengangkat tangannya dan tiba-tiba cahaya hijau muncul dari bawah kaki mereka. Setelah itu, Gedubrak!!,mereka terjatuh kesuatu tempat.Tempat itu memiliki dinding kayu yang kelihatan sama dengan kelas 3-E.

Monsternoid: Crossover To Another LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang