1.1 teh manis

2.3K 241 12
                                    

Mark dan Jira saling tatap. Jelas banget itu foto keduanya pas di rumah Mark kemarin.

Buru-buru Mark menarik Jira ke taman belakang yang sepi. "Gak papa, gak keliatan kok, gak akan ada yang sadar" Ucapnya menenangkan Jira yang terlihat menahan tangisannya.

"Pulang aja yuk...." Ucap Jira sambil menarik-narik lengan seragam Mark dengan mata berkaca-kaca.

"No, no, no, nanti orang-orang malah curiga. Udah lo gak usah pikirin, ada gue, everything will be alright"

Setelah mengucapkan kalimatnya, Mark menarik Jira ke dalam dekapannya. Tapi Jira-nya malah nangis.

"Ya ampun, emang sensitif banget ya cewek yang lagi dapet" Ucap Mark sambil mengelus kepala Jira.

Barulah saat keduanya sampai di depan kelas Jira, cewek itu mengusap wajahnya, tidak ingin menjadi pusat perhatian teman kelasnya karena wajahnya yang sembab.

Mark memegang kedua bahu Jira sambil menatap cewek itu. "Nanti kita tanyain baik-baik ke Jaemin sama Jeno. Senyum dulu coba" Ucapnya.

Jira tersenyum, membuat Mark gemas.

"Lo tuh ya! Gue jadi pengen cium lo" Seru Mark dengan suara kecil.

"Gila kali lo, rame begini juga"

Mark terkekeh, lalu mengantar Jira sampai ke dalam kelasnya.

"Astagaaa, kenapa lo?!" Tanya Sohye yang panik Jira dateng-dateng dianterin Mark.

"Sakit perut, biasa lagi dapet" Jawab Mark.

"Mau UKS-an aja Ra? Yuk gue temenin deh" Ajak Sohye semangat, soalnya jadi bisa skip pelajaran kan.

Tapi Jira malah menggeleng.

"Ya udah, gue ke kelas ya? Kalo ada apa-apa langsung telfon gue, okay?" Ucap Mark pada Jira yang langsung dibalas anggukan.

"Hye, titip ya"

"Siap"

Kelas Jira ternyata jamkos pelajaran pertama. Jadi ia dan Sohye daritadi saling diam. Sohye sebenernya mau menanyakan tentang majalah dinding, namun ia urungkan ketika melihat keadaan Jira sekarang.

Sebenernya daritadi Jira mikirin Jaehyun, ngerasa bersalah banget sama cowok itu.

Ting!

WHATSAPP | now
kak jaehyun❤️
Temuin aku di taman deket kantin sekarang

Jira langsung berdiri setelah membaca Whatsapp dari Jaehyun itu.

"Kemana Ra?" Tanya Sohye.

"Ke taman bentar"

"Oh ya udah ayo gue—"

"Sendiri aja"

Saat Jira melewati lorong untuk ke taman, ia mendengar sekumpulan cewek yang sedang membicarakannya.

"Lo tau gak? Katanya foto yang di mading itu anak kelas sepuluh"

"Ah masa sih?"

"Iya, katanya ceweknya emang cabe, cowoknya banyak"

you, you, youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang