capter 1

12K 274 8
                                    

HEPPY READING😇

.
.
.
.
.
.

"BUNDAAAAA ILAA MAU PULANG"jerit wanita dengan wajah yang sembab dengan air mata yang masih siap meluncur dari pelupuk mata indahnya.

Ia memeluk kakinya menyembunyikan wajahnya,ia sangat takut sangat sangat takut saat ini,ia sangat ingin lari dari sini setelah melihat kejadian yang pastinya akan membuatnya syok berat.

Ia melihat seorang pria membunuh wanita dengan sangat sadis, ia menarik rambut wanita tersebut dengan sangat kasar tak memperdulikan isakan dari wanita yang meminta ampun.

Tampa banyak bicara ia mengeluarkan pisau dari saku jaket hitamnya, menusuk kedua mata wanita tersebut dengan brutal sampai darahnya berhamburan di baju dan wajahnya. Tak hanya itu ia mencabik isi dalam perutnya setelah merobeknya dengan pisau tajam tersebut.

Mengeluarkan semua isinya dari dalam perutnya, kemudian ia menelanjangi wanita tersebut. Pria gila tersebut kemudian tersenyum tampa rasa bersalah dan dengan gampangnya ia berjalan pergi meninggalkan wanita tadi.

"Tuan ila hiks minta maaf, ila ngak bermaksud liat itu semua hiks, ila hiks ngak sengaja tuan, hiks tolong lepasin ila"isak wanita tersebut meminta ampun dengan masih menyembunyikan wajahnya di balik tangannya. Ia tidak berani menatap pembunuh kejam yang saat ini tengah berdiri di hadapnnya dengan pisau yang masih berlumuran darah.

"kamu adalah korban berikutnya"ucapnya datar, dengan senyum menyeringai, siapapun yang melihatnya akan bergidik ngeri.

"Ma maafin ila tuan, hiks ila janji ngak akan hiks bilang sama siapapun hiks"jawab wanita tersebut dengan berani melihat wajah pria tersebut.

Pria tersebut tidak mengindahkan ucapannya,ia menarik wanita tersebut kasar lalu membawa wanita itu ke dalam hutan.

Dengan sekuat tenaga wanita tersebut, memberontak untuk di lepaskan, ia masih sangat muda dan tidak di sangka ia akan mati dengan tidak wajar.

"Diamlah sedikit sayang"ucapnya, dengan tetap menyeret wanita tersebut tepat di mana ia membunuh wanita tadi dengan sangat kejam.

wanita tersebut makin terisak saat melihat wanita tak berbentuk tepat di sampingnya,pria tersebut berjongkok untuk menyesuaikan tubuhnya dengan wanita yang tengah terisak hebat di hadapannya ini.

"Ila takut hiks, ila takut bunda"ucapnya dengan menggeleng menatap pria di hadapannya, ia menampakan senyum smirknya terhadap korban keduannya.

Dan entah mendapat keberanian dari mana, wanita tersebut memeluk pria di hadapnnya dengan sangat erat,entah apa yang ia rasakan saat ini yang pasti ia merasakan pria yang ia peluk membeku di tempat.
Entah dari mana ia dapat keberanian memeluk pria yang pastinya akan membunuhnya.

"Ila mohon jangan sakiti ila, ila takut hiks, ila rela ngelakuin apa aja hiks, ila ila hik.."ucapnya terhenti pria tersebut masih membeku atas pelukan wanita tersebut, dan terkejut saat wanita tersebut pingsan di pelukannya,ia tersenyum seringai saat menatap wajah wanita tersebut.

Kemudian ia mendekap tubuh mungilnya mengendongnya ala brydal style membawanya ke mobil yang telah berdiri 2 pria berbaju hitam siap untuk membukakan pintu mobil,dan melajukan mobilnya meninggalkan tempat tadi.

Mr Psychopath I Love You (Pindah Lapak)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang