Typo everywhere
Tidak sesuai EYD
Oh ya, buat yang udah masukin nih ff abal ke list bacaan kalian... Jgn lupa vote dan komennya ya ^^~
...
...** pov/*** pov end
.
.
.
Here we Go🤗
Drap Drap
Hosh💨 hosh💨
Sungmin menghela nafas lelah sembari terus berlari."Dia kesana!!"
"Tunggu! Hei kamu!"Drap drap
Terdengar suara derap langkah dan dibarengi dengan teriakan yang saling bersahutan dan juga Sungmin yang sedang berlari menghindar, menyelamatkan diri.
**
Huaa aku harus kemana?
Aku, Lee Sungmin. Mahasiswi semester 4 di Universitas Seoul.Dan tentang kenapa aku bisa jadi begini... Sebenarnya 10menit sebelum aku mulai berlari..
"Sungmin-ah~ sekalian titip tugasku untuk Profesor Kang yaaaaa" Ryeowook temanku berteriak meminta tolong sembari mengahampiriku dibangku ku yang berada dipojok, disamping jendela terbuka.
Ryeowook terlalu bersemangat sampai tanpa sengaja aku terpojok ke jendela terbuka itu. Sedangkan aku yang terkaget hanya dapat berteriak, tanpa sadar tugas kami terlempar melalui jendela terbuka itu. Fyi kelas kami ada dilantai 3 dan tugas kami cukup tebal.
Lho? Aku bingung, tentu saja! Kemana perginya tugas kami? Aku dengan bingung mencari kebawah bangku tetapi tidak ada, dan saat tanpa sengaja melihat ke jendela aku baru sadar bahwa tugas kami terlempar kebawah.
Saat aku menengok dari jendela, aku terkejut. Tugas kami menimpa kepala senior kami yang berada dilantai satu, halaman tepatnya, dan mereka sedang memandangku dengan mata yang hampir keluar.
Aku panik saat mereka berteriak dari bawah dan mulai berlari menuju kekelasku. Aku berlari keluar kelas dan berusaha menghindar dari para seniorku. Ryeowook tidak membantu sama sekali, dia malah cekikikan melihatku dikejar para senior. Huh. Nappeun yeoja!
Jadi itulah alasan kenapa aku berlari menghindari mereka.
Huaaaa bagaimana ini? Mereka terlihat marah sekali.
***💙ⓚⓨⓤⓜⓛⓝ❤
"Yaaaa! Yeoja kurang ajar!"
"Ku bunuh kau!"
"Tunggu! Hoi!"Teriakan itu saling bersahutan dengan derap langkah yang semakin terdengar. Sungmin semakin panik dibuatnya. Huaaa bagaimana ini T-T
"Kalau begini, lebih baik aku sembunyi di taman saja..." gumannya sembari berlari ketaman universitas dan masuk kedalam celah dari pohon-pohon pendek yang berjajar seperti pagar melingkar.
Dak!
Ups...?!
Sungmin terperanjat kaget saat tanpa sengaja kakinya menabrak sesuatu, heee? Ada orang ditempat seperti ini? pikir Sungmin, sebelum...
Bruk!
...terjatuh dan menindih orang tersebut.
"Mi...mianhae!" Sungmin yang panik segera berbalik dan duduk menggunakan lutut dihadapan orang tersebut, diantara kedua kaki orang tersebut yang ternyata seorang namja, yang terbuka.
"Neo gwaenchana?" Sungmin bertanya karna belum mendapat jawaban dari si namja.
"Sakit..." si Namja akhirnya membuka suara, walaupun hanya keluhan kecil sembari sebelah tangannya memegang kepalanya.
Oh! Apa aku tadi menyandung kepalanya? (⊙o⊙). Sungmin panik. Dia terus mengamati si Namja yang belum membuka mata dan melepaskan tangannya dari kepalanya yang mungkin berdenyut. Sungmin sungguh penasaran dengan wajah si Namja.
Hingga akhirnya si Namja membuka matanya dan sedikit mengusak kepalanya yang masih berdenyut.
Uh.. Namja yang sangat tampan! Jeritnya dalam hati.
"Kemana dia?!"
"Yeoja kurang ajar!"Srak!
Srak!"Oh... Bukan saatnya aku berpikir itu kan" gumam Sungmin pelan dengan wajah panik karna mendengar suara para senior nya yang semakin mendekat.
"Tolong! Aku... dikejar orang-orang jahat!" Sungmin berujar panik dengan wajah aegyo nya yang sangat cute dan mata yang terpejam juga tangan mengatup, memohon pada si Namja yang belum dia ketahui siapa. Padahal sebenarnya dia kan yang salah...
"Kalau begitu..." si Namja memotong ucapannya sejenak, "kamu mau menuruti semua kataku?" lanjut si Namja dengan senyuman evil diwajah tampannya ,yang semakin membuatnya terlihat tampan dimata Sungmin.
"Hoi! Ada suara dari arah sini!"
Sungmin kembali panik karna suara para senior yg mengejarnya seperti sudah ada dihadapannya. Dengan panik Sungmin tanpa sadar memeluk si Namja, dengan wajah hampir menangis dia berkata tergagap, "a...a..aku mau menuruti semua ucapanmu. Tolong aku!"
Gadis ini menarik! Dia manis tapi bodoh sekali dengan mudah percaya padaku ㅋㅋㅋ. si namja terkekeh tanpa Sungmin sadari.
"Akhirnya ketemu juga!" Para senior muncul dihadapan Sungmin yang masih memeluk si Namja. Mereka tertawa penuh kemenangan saat menemukan Sungmin dan melihat ekspresi panik juga ketakutan diwajah manis Sungmin.
"Sudah, jangan melawan lagi..." si senior kembali berbicara dengan wajah angkuh.
Si Namja yang dipeluk Sungmin melepas pelukannya, kemudian merenggangkan otot juga jari-jemari tangannya hingga terdengar suara kretek yang cukup nyaring. Sembari membalikkan badannya dia berkata, "kontrak sudah dibuat."
Si Namja menyeringai sinis melihat teman seangkatannya sembari mengepalkan tangannya. Sedangkan teman seangkatannya yang mengejar Sungmin memandang horor si Namja, mereka berkata tergagap karna ketakutan dan sadar tak dapat melarikan diri saat ini juga...
"Kyu...Kyuhyun!?"
"Waaaaa si Evil!"Setelahnya hanya terdengar suara orang yang sedang melakukan baku hantam. Sungmin sampai gemetar melihat pemandangan didepannya, dimana dihadapannya para senior yang mengejarnya jatuh tumpang tindih dengan wajah babak belur mereka.
Sebagai penutup, si Namja yang ternyata adalah Kyuhyun itu menginjak wajah salah satu teman seangkatannya kemudian membawa Sungmin berdiri disampingnya. Kyuhyun memegang dagu Sungmin dan menghadapkannya pada teman senagkatannya yang sudah babak belur kemudian berkata dengan suaranya yang dingin menusuk,
"Ingat baik-baik, kalian... Dia ini 'korban' ku." Sungmin jadi berpikir, jangan-jangan aku...
"Mulai hari ini dia milikku. Jangan coba-coba sentuh dia." lanjut Kyuhyun dengan senyum evilnya, masih dengan Sungmin dipelukannya yang mulai memproses keadaan.
Ditolong sama orang yang berbahaya?! %>_<% Sungmin yang baru menyadari keadaan yang terjadi tampak terkejut, dia melebarkan matanya karna terkejut.
Sedangkan Kyuhyun yang melihat ekspresi lucu Sungmin hanya terkekeh gemas. Lihat... Dia lucu sekali... Dia pasti baru menyadari siapa aku sebenarnya. Aigooo wajahnya manis sekali haha. Selamat datang di dunia raja Evil, manis...
💙ⓚⓨⓤⓜⓛⓝ❤
Loha~
I'm back😘
Don't forget for Vote and Comment juseyo~
Vote dan komen kalian adalah penyemangat buat naikin mood nulis aku😄
Thankiss😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy's Lover💕
Fanfictionsi manis Sungmin yang menyukai si trouble maker yang mempunyai julukan 'Evil', Kyuhyun💘