"Sudah cukup!" Jeritnya kesal.
"Aku nggak mau jadi 'korban' Kyuhyun lagi!" Kyuhyun membalikkan badannya menghadap Sungmin. Kyuhyun terkejut melihat Sungmin menangis. Sial! Mereka benar-benar mengacaukannya!"Jadi... jangan ikuti aku lagi!" Sungmin masih berteriak kesal dengan wajah basahnya.
"Nggak harus aku nggak masalah 'kan?"
"Cari saja korban yang lain!" Sungmin menumpahkan semua kekesalan hatinya. Kyuhyun hanya memandangnya dalam dengan pandangan yang sulit untuk Sungmin artikan.Aku seperti orang bodoh... Aku seenaknya berkhayal kalau Kyuhyun menyukaiku...
Sungmin menangis dalam hatinya, menyesali dirinya yang jatuh cinta pada Kyuhyun.
*
*
Sungmin berjalan pulang, sendirian tanpa Kyuhyun disampingnya. Pandangannya kosong, pikirannya masih terpusat pada kejadian beberapa hari kebelakang selama menjadi korban Kyuhyun.Aku jadi 'korban' nya pun cuma kebetulan waktu itu aku bertemu dia.
Siapa pun tak masalah untuk dia 'kan?"Akhirnya kamu putus dengan Kyuhyun ya?"
Sungmin terkejut mendengar pertanyaan itu. Menolehkan kepalanya ke sampingnya, dia mendapati Jungmo disana. Hah~ dia lagi! aku bahkan tidak berpacaran dengan Kyuhyun. Mau apa sebenarnya dia?"Jungmo..." Sungmin hanya menggumamkan namanya. Tak berminat.
"Sungmin. Pacaran saja denganku." Jungmo berucap dengan santai dan wajah sok tampannya. Sungmin membulatkan matanya terkejut. Apa katanya?
"Aku mencemaskan kamu. Kalau begini terus..."
"Eh... Makasih, tapi sekarang aku nggak..."BRAK!!
"Kamu mengerti posisimu sekarang?!" Sungmin menyela perkataan Jungmo, tapi Jungmo berteriak memotong jawaban Sungmin dan memojokkan Sungmin ke dinding dibelakangnya.
"Padahal aku sudah baik mau jadi penengah dan mengajakmu minta maaf sama-sama!" Jungmo menyela kembali dengan wajah kesalnya pada Sungmin.
"Bahaya loh sunbae-sunbae itu... Mereka dendam sama Kyuhyun dan mau memaikaimu" Jungmo kembali berkata, berusaha meyakinkan Sungmin untuk menuruti perkataannya. Sungmin bingung dibuatnya, siapa yang Jungmo maksud?"Eh...?" Sungmin membulatkan matanya terkejut dan wajahnya seketika menjadi pasi saat melihat didepannya ada sunbae yang dulu mengejarnya karna tidak sengaja mengenai mereka dengan tugas kuliahnya dan Ryewook.
Mereka?! Astaga! Bagaimana ini!!! Sungmin menjerit panik dalam hatinya.
"Jungmo, lama banget bawa dia kesini." Salah satu dari mereka berkata pada Jungmo.
"Sampai capek nunggu" sunbae lainnya menyahut. "Akhirnya kamu sendirian juga." Lanjutnya.
"Nggak seru kalau kami membalas Kyuhyun dengan cara biasa. Makanya kami menunggu kamu" sunbae itu kembali berujar sembari mendekati Sungmin. Sungmin membulatkan matanya tak percaya, dia merencanakan ini?! Jungmo sialan! Dia mengirimku pada mereka dengan sengaja?!"Tapi... Dia selalu ada disampingmu" perkataan sunbae itu membuat Sungmin kembali membulatkan matanya terkejut,
"Apa dia bermaksud menjadi bodyguardnya?" Sunbae lain menimpali. "nggak pantes! hahaha".
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy's Lover💕
Fanfictionsi manis Sungmin yang menyukai si trouble maker yang mempunyai julukan 'Evil', Kyuhyun💘