Hola~ Seperti biasa~
Jangn lupa Vote dan Comment ya buat yg masukin FF aku ini dilist baca kalian😘
Gomawoe💘
.
Miss typo hehew
No edit
.
.Ditolong sama orang yang berbahaya?! %>_<% Sungmin yang baru menyadari keadaan yang terjadi tampak terkejut, dia melebarkan matanya karna terkejut.
Sedangkan Kyuhyun yang melihat ekspresi lucu Sungmin hanya terkekeh gemas. Lihat... Dia lucu sekali... Dia pasti baru menyadari siapa aku sebenarnya. Aigooo wajahnya manis sekali haha. Selamat datang di dunia raja Evil, manis...
💙ⓚⓨⓤⓜⓛⓝ❤
Keesokan harinya, Sungmin berangkat kuliah seperti jadwal biasanya.
"Aku pergi dulu, Eomma...Appa!" pamitnya pada orang tua nya setelah sarapan bersama.
Hah...
Kok sepertinya situasianya jadi aneh ya... Sungmin berpikir keras sembari membuka gerbang rumahnya."Lama banget!"
Dheg!
Terdengar suara laki-laki dihadapannya sesaat setelah membuka gerbang rumahnya. Saat mendongak untuk melihat siapa yang berseru padanya, Sungmin dibuat terkejut oleh kehadiran si Evil. KYUHYUN?! O.O
"Cepat sini. Kita ke kampus bersama!" Seru Kyuhyun sembari melambai pada Sungmin dari dalam mobilnya. Pakai dijemput segala!!? Pikir Sungmin sembari melangkah menuju mobil Kyuhyun dengan pasrah. Yah~ sudah perjanjian aku harus menurut padanya... Hah~~~~
~^^_KyuMin_^^~
"Sungmin! Aku lihat looooh. Kamu!" Seru Ryeowook, salah satu teman kampusnya saat Sungmin memasuki area jurusannya, Modern Music.
"Kok kamu ke Kampus sama si Evil tampan Cho Kyuhyun itu sih!" Seru Hyorin, temannya yang lain. Sungmin hanya memutar bola matanya, memang apa hebatnya ke Kampus bersama si Cho Kyuhyun?! batinnya kesal.
"Kamu tahu tentang dia? Hyorin?" Sungmin balik bertanya dengan polos.
"Bukan masalah tahu atau enggak Min!... Tapi masa kamu gatau Min?" Hyorin menyahut bingung dengan pertanyaan Sungmin. Siapa di kampus ini yang tidak tahu si Evil Cho Kyuhyun? mungkin hanya Sungmin... Pikir Hyorin dan Reywook gemas.
"Cho Kyuhyun, mahasiswa semester 6 itu... Namja paling pintar, tampan sekaligus menyeramkan di Universitas kita ini." Hyorin menjelaskan dengan memasang mimik serius dan gambar imajiner seorang Cho Kyuhyun yang tampan nan sexy tapi bersayap hitam seperti iblis penggoda.
"Karena sikapnya yang kejam dan tak kenal ampun, dia dijuluki 'Evil' oleh semua orang" tambah Ryeowook dengan mimik serius tapi polos miliknya.
"Dan jangan lupakan dia adalah anak bungsu dan putra satu-satunya pemilik Universitas ini!"
Hyorin dan Ryeowook menambahkan dengan berbisik pada Sungmin.Sedangkan Sungmin hanya dapat mengerjap polos kemudia mulutnya menganga lebar dengan tidak elitnya setelah mendengar dan mencerna penjelasan temannya tentang si Evil tampan, Cho Kyuhyun. Omo! Jadi apa yang sudah kulakukan kemarin dengan meminta pertolongannya adalah sebuah kesalahan besar? Aku akan dijadikan budak olehnya? ToT
"Aku juga pernah dengar, ada yeoja yang nembak dia karena terpesona keindahan fisiknya, tapi si Evil itu buat si yeoja pingsan hanya dengan sekali tatap saja" Hyorin menambahkan informasi penting lainnya masih dengan mimik serius ditambah panik miliknya.
"Ah tapi itu keren juga" Ryeowook menyahut dengan wajah merona disamping Hyorin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy's Lover💕
Fanfictionsi manis Sungmin yang menyukai si trouble maker yang mempunyai julukan 'Evil', Kyuhyun💘