Don't forget for vote and comment juseyo~
💕KyuMin💕
"Suapi aku" Kyuhyun berbisik lagi pada Sungmin. Hehehe belajarlah jadi istri yang baik untukku, Minnie sayang~ Kyuhyun terkekeh senang. Sementara Sungmin merasa putus asa didepannya.
"Nih... Aaaaaaam" Sungmin tetap saja menuruti perintah Kyuhyun, kali ini dengan wajah masamnya yang ia tunjukkan. Kenapa juga menyuruhku melakukan ini! Yaaaaaak!Apaapaan dia ituuuuu!
Gayanya seperti raja saja... Sungmin membatin kesal. Setiap hari seperti ituuuu. Dari mulai dia yang menjemputku untuk berangkat ke kampus bersama, sampai di jam istirahat... Apa sebenarnya maunya si Evil satu itu?!💙ⓚⓨⓤⓜⓘⓝ❤
Sungmin menutup loker miliknya masih dengan pikiran yang berkecamuk tentang apa yang dilakukan Kyuhyun padanya beberapa hari kebelakang. Tapi untungnya hari ini aku harus menyelesaikan tugasku dan langsung diserahkan ke prof. Han, you know deadline...
Sungmin melirik arloji ditangan kirinya dan menghembuskan nafas lega, sekarang sudah jam 7 malam, pasti dia sudah pulang duluan, kan?! Hehehe Sungmin terkekeh dalam hati sembari membuka pintu tempat ia menyelesaikan tugas prof. Han.
Krieeet~
"Kenapa lama banget sih?" Itu suara Kyuhyun kan? Sungmin membatin panik, kemudian mendongak perlahan untuk memastikan.
Sungmin dibuat terkejut dengan adanya Kyuhyun dihadapannya. Iya dihadapannya. Yang tadi berkata itu Kyuhyun, yang saat ini sedang membersihkan celananya karna sepertinya dia duduk dilantai selama menunggu Sungmin selesai dengan tugasnya.
Astagaaaa punggung dan pinggangku sakit sekali bersandar didinding terlalu lama hanya demi menunggu simanisku keluar dari kelasnya... Kyuhyun mengeluh dalam hati sembari berbalik memunggungi Sungmin dan menepuk-nepuk pantat juga punggungnya bergantian. Lagipula, dia itu mengerjakan apa sampai selarut ini dan membuatku menunggu lama diluar kelasnya?! batinnya kesal.
Sedangkan Sungmin, ia sudah menatap lemas Kyuhyun yang memunggunginya dengan tangannya yang sibuk menepuk-nepuk pantat dan punggungnya. ke...kee...kee... Kenapa... Aku sama sekali tak mengerti dengan apa yang Kyuhyun pikirkan... batinnya kebingungan.
Dia menungguku sampai selarut ini? Sungmin berjalan perlahan didepan Kyuhyun dengan wajah bingungnya yang imut yang terlihat jelas dimata Kyuhyun, perbedaan tinggi mereka membuat Kyuhyun dapat melihatnya dengan jelas. Lihat wajahnya saat berpikir ituuu. Sialan dia imut sekali!!! Kyuhyun membatin gemas dibelakang Sungmin dengan senyum tipisnya yang membuatnya terlihat sangat tampan, sayang Sungmin tidak melihatnya.
Hah?... Jangan-jangan... Sungmin mulai berpikir yang tidak-tidak sekarang. Apa yang ada didalam benaknya justru dicetuskan Kyuhyun yang membuat Sungmin makin panik.
"Aku mau membawamu ketempat gelap biar bisa macam-macam sama kamu". Kyuhyun berkata dengan wajah serius dan nada datar. Sungmin jadi makin panik, dalam benaknya dia berteriak, nggak mungkin begitu kan?!!
"Bercanda kok" Kyuhyun berujar santai setelah sebelumnya melewati Sungmin dengan seyuman kecilnya yang menawan, lagi-lagi sayang karna Sungmin tidak memperhatikan senyum menawannya.
Sungmin memandang Kyuhyun yang berjalan beberapa langkah didepannya. Dasar! Jangan bercanda dengan tampang serius begitu dong! Sungmin menggerutu dalam hati saking kesalnya karna Kyuhyun mengerjainya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy's Lover💕
Fanfictionsi manis Sungmin yang menyukai si trouble maker yang mempunyai julukan 'Evil', Kyuhyun💘