permulaan

99 9 1
                                    

Hai, Aku putri siswa baru di sma 1 candrawasih. Ya aku memang sangat ingin memasuki sma 1 candrawasih sejak aku smp, tetapi aku fikir aku tidak bisa dan aku pasrah dengan semuanya, tetapi tuhan tidak pernah membuat aku kecewa, aku selalu berdoa dan berusaha agar aku bisa masuk sma yang aku inginkan ini, dan ternyata, YA! , aku masuk dan ini hari pertama aku melangkahkan kaki di sma yg ingin aku masuki ini.

Putri: Bunda aku berangkat ke sekolah dulu yaa. (berkata dengan sangat semangat kepada ibundanya yang sangat ia cintai)
Bunda putri: Iya sayang hati² dijalan ya, kamu diantar oleh pak jhon ya.
Putri: Oke bunda (Dan mencium tangan sang bunda yang sangat lembut)

Putri keluar dari rumahnya yang sangat besar dan mewah, Ya pasti kalian fikir putri anak orang kaya? Memang tapi hidup putri tidak seindah yang kalian fikirkan.

(Putri keluar memakai rok merah kotak2 dan baju putih serta rompi khas sma 1 candrawasih dengan rambut diikat tinggi dengan poni kesamping kanan dan menggendong tas merah yang sangat lucu)

Putri:Pak jhon mobilnya udah siap?
Pak jhon (Supir putri sejak ia kecil): Ah maafkan saya non mobil nya dibawa ayah non ke kantor, katanya non suruh naik ojol saja..
Putri: Owh oke
Pak jhon: Sekali lagi saya minta maaf non
Putri: Tenang saja pak saya gapapa kok naik ojol
Pak jhon: Baik non hati²

Putri melangkahkan kakinya keluar dengan sangat berat ia hanya bisa sabar dengan sikap ayahnya yang tidak peduli dengan dia seakan dia anak pungut. Sambil menunggu ojol yang ia pesan dia menggenggam handphonenya padahal tidak ada notif. MIRIS!. tetapi tak sadar seorang lelaki membawa mobil sport berhenti di depan pandangan dia, putri heran dan ternyata itu si DIA.

Andre sang kakak kelas yang putri tahu sejak smp dia sangat tampan tetapi dia sangat cuek dengan sekitar.

Andre:Hei lo siswi sma 1 candrawasih yang baru ya?
Putri: Eh iya kak, saya siswi baru
Andre:Mau bareng? Gw sendiri nih sekalian berangkat juga
Putri: Tidak usah kak terimakasih takutt ngerepotin hehe (Tertawa kecil membuat lesung pipinya terlihat dan gigi gingsulnya memancar indah, sangat manis tentu)
Andre:Ah ga kok mumpung gw lagi baik, besok² si belum tentu
Putri: Gapapa nih kak?
Andre: Yaampun ya gapapa lah ya
Putri: (Melangkahkan kaki indahnya kedalam mobil andre)

10 menit lamanya mereka berdua tidak berkata sedikitpun, andre yang sibuk dengan stir nya dan putri yang sibuk memperhatikan jalanan jakarta. Jarak rumah putri memang jauh ke sekolah menempuhnya membutuhkan waktu 25Menit lamanya.

Andre: Lo knp mau masuk ke sma cndrawasih?
Putri: Gatau kak saya suka aja hehe
Andre: Gausah pake saya deh kek sama sp aja resmi amat
Putri: Hehe maaf kak, terus saya harus manggil kk apa?
Andre: Pangeran kodok? (Ketawa dengan ngakaknya:v )
Putri: ko pangeran kodok kak?
Andre: Karena gw jelek gw yakin suatu saat nanti ada cewe cantik yang manggil gw pangeran kodok karena gw ganteng menurut dia haha.
Putri: (Hanya tertawa dengan manisnya)

Setelah beberapa saat kemudian andre dan putri sampai di parkiran sma 1 candrawasih.

Putri:Terimakasih banyak kak
Andre:Okee
Putri:Saya masuk kelas dulu ya kak
Andre:Eh lo kelas apa?
Putri: Kls 10 Ipa 1 kak
Andre: Pulangnya bareng gw lagi aja nnti gw jemput di kelas lo
Putri: Ah tidak usah kak terimakasih, saya masuk kelas dulu ya kak.
Andre hanya mengangguk mengiyakan

Sesampainya putri dikelas dia diasambut oleh sahabat setianya, Yaitu Monika,Rissa,Vani, Dan Fatim, yang putri serang sebut dengan GURL!

Monika:Eh td lo brgkt sm ka andre cogan itu?!?
Rissa: Iya lu put kgk ngajak gw , klo gw tau lu brgkt sm ka andre itu gw bakal nginep dirumah lo td mlm
Vani:Hm berisik woi gw lagi baca buku harry potter tau gak!
Fatim:(Tertawa)
Putri: Apsi ni gw baru sampe pertanyaan udah segunung
Rissa: Buruan jawab iya apa engga?
Putri:Iya knp? Mnurut gw ka andre b aja
Monika:B aja mata loo!!
Rissa: Tau dih, mobil sport keren tas di kesampingin rambut kecoklatan yang berantakan mata yg item bgt gtuu sm halis yang tebel ya tuhan aku gakuat!!
Putri:Iyain ajaa

Setelah beberapa jam kemudian.
Bel istirahat pun berbunyi raut muka bahagia dari seluruh siswa sma candrawasih bahagia karena sedari tadi mereka hanya mendengarkan guru yang mengoceh dan perut yang sangat lapar.

Vani:Gw laper beli baso yuu
Fatim:Gw mau tp gw gada duit kantong kering boss.
Rissa:Duit gw cukup buat beli kuota nih, tanggal tua biasa duit bulanan menipis.
Putri:Gw mau ngirit deh
Monika: Tenang gurll!! Gw bayarin semua.
Vani: Ha asli?!
Fatim:Oemjeh
Rissa:Nika emang the best!
Putri:Mauuuu
Monika:Yaudh sono milih.

Kalau kalian heran mengapa monika membayarkan makanan sahabat²nya ya karena menurutnya mentraktir sahabatnya itu hobbynya. Kalau dibenak kalian mengapa putri mau ditraktir kan dia anak orang kaya. Belum tentu dia anak orang kaya dan dia mempunyai uang yang banyak, ya menurutnya itu yang kaya itu orang tuanya bukan dia haha

Vani:Duduk di pojokan deket kipas ya
Putri,Rissa,Monika,Fatim: Iya! (dengan kompaknya)
Vani:Oke gw pesenin dulu bakso semua kan?
Putri:Iya
Rissa:Gw mau mie aja
Monika:Gw basreng
Fatim:Gw cilor
Vani:Oke

Vani pun beranjak dari sahabat²nya karena ia ingin memesan pesanan sahabatnya itu. Dan tanpa sadar pandangan putri teralihkan dengan seorang lelaki yang menurutnya itu tipenya! Sepertinya ia murid baru karena dia hanya menggunakan baju putih biru biasa.

Putri:Gurl liat deh itu anak baru gilasii manis bangetttt
Rissa:Mana
Putri:Ituu
Monika: Iya woii tp gantengan ka andre lhaaaa, eh tp klo dia jadi gebetan gw leh ugha
Fatim: B aja
Rissa:Ya tuhan cogan kembali
Putri:Bodo amat dia punya gw.
Monika:Gabisa
Rissa:Gabisa
Fatim:Gabisa

Tak lama vani pun datang dengan nampan ditangan yang dipenuhi dengan makanan. Putri pun kembali menengok ke arah lelaki tadi tetapi ia sudah tidak ada di tempat itu, kemana dia?

Putri:Ah lo si van ngagetin gw jadinya cogannya gaadaaa
Vani:Bodo ah laper
Putri:Mana bakso gw
Vani:Noh
Rissa:Dia namanya siapa ya
Monika:Asep?
Fatim,Putri,Rissa:GAMUNGKIN DODOL
Monika:Yaudah maap
Putri:Sang pangeran hatiku , semoga kamu ke kelasku.
Rissa:Aminnnn
Vani hanya menyantap baksonya dengan lahapnya dengan muka yang babyface yang sangat imut yang membuat semua orang selalu tertawa ketika melihat tingkahnya.

Setelah beberapa lama setelah istirahat mereka pun kembali belajar, dan setelah berapa lama bel pulang pun berbunyi dan putri menaiki ojol untuk mengantarnya ia pulang, sesampai dirumah ia merasakan kejadian yang sangat menyakitkan yaitu.....

Oke guys staytune eps selanjutnya yaa. Thanks for reading jangan lupa komen dan tambahkan ke list bacaan kalian ya. Mohon maaf jika banyak kekurangan maklum pemula.

-Amelliafitria.







He'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang