Setelah beberapa lama setelah istirahat mereka pun kembali belajar, dan setelah berapa lama bel pulang pun berbunyi dan putri menaiki ojol untuk mengantarnya ia pulang, sesampai dirumah ia merasakan kejadian yang sangat menyakitkan yaitu.....
Langkah putri masuk kedalam rumah megah nan mewah, yang berparas cat berwarna hitam putih dengan paduan taman dan bunga² indah yang tertata dengan rapi.
Putri pun masuk melewati pintu depan, tidak biasanya putri masuk.melalui pintu depan dia selalu masuk.melewati pintu samping yang langsung menemui tangga dan ditangga itulah dia bisa berjalan melewati anak tangga yang menuju ke lantai 2, YA! , kamar putri berada di lantai 2. Karena hanya lantai 2 yang menurut dia itu tenang, rentan dari teriakan dan ributan dari penghuni rumah ini.Putri:Assalamualaikum
Tanpa ada yang menjawab putri langsung melihat orangtuanya yang sedang berantem, tentu tidak aneh menurutnya karena dikehidupan putri yang berkecukupan ini putri lebih menderita karena ayahnya yang terlalu sibuk dengan dunianya maupun ibunya.
Pwar! Hiasan mahal itu pecah! Ya dilempar oleh ayahnya dengan sengaja. Putri dan rian hanya bisa menangis menatap miris kepada kluarganya.
Rian. Ya rian itu kaka lelaki dari putri, rian yang selalu melindungi putri dari apapun, rian yang selalu ada untuk putri,rian yang selalu membersihkan air mata putri dari pipi putri yang mulus itu.
Rian: Dek ke kamar aja
Putri: Iya bangPutri pun lari ke kamar , mengunci kamarnya dan langsung berbaring ke kasurnya yang lembut dan memeluk boneka rilakkuma yang menjadi teman sedih dan senangnya selama ini, terlalu lama putri menangis dadanya pun sesak, dia hanya bisa menahannya.
Putri:Tuhan kenapa hidupku menjadi seperti ini?
-Keesokan harinya.
Putri sekolah diantar kakaknya, dia hanya bisa diam karena banyak sekali ocehan yang keluar dari mulut si kakak itu!Rian:Putri , lo pokonya gaboleh ky kemaren lagi apa²an si nangis sm sesek gitu masih mending gw ke kamar lo klo ga gatau lagi deh gw
Putri tidak mengerti karena setelah sesak itu dia langsung pingsan jadi dia tidak sadar.
Putri: Emangnya gw kenapa si bang?
Rian: Tanya sama diri lo
Putri: Gw liat ayah bunda berantem gw ke kamar gw nangis terus gw gatau lagi
Rian: Lo pingsan! Sumpah deh dek gw kaget banget gimana kalo penyakit lo itu kambuh lagi ha?! Gw sama siapa mau bikin gw ribet lo!
Putri: Yaudh sorry ya
Rian: Turun lo dah sampeTak sadar 25 Menit berlalu dan putri ternyata sudah ada di gerbang sekolahnya. Tak lupa putri mencium tangan sang kakak dan meminta bekel haha, karena BEKEL IS MY LIFE!
Putri pun melangkahkan kakinya untuk menemukan kelasnya, dan sesampainya ia di kelas seperti biasanya, Gurl sudah sampai lebih dulu tentunya.
Rissa:Woi put duduk cepet
Putri:Apasi
Monika:Cogan yang kata lu cakep kemaren yang siswa baru itu kelass...
Putri: (Menggebrak mejanya) Kelas apaa !!
Rissa:Kaka kelas kita
Putri:Ohh sh*t.
Monika:Tapi tenang!!
Putri:Why?
Rissa:Dia kelas sebelah kita
Putri:Ha?!
Monika:Iya kelas 11 Ipa 1
Putri: Itu si namanya bukan sebelah tp depan kita:)
Rissa:Yaelah ribedBell masuk pun berbunyi, Vani sebagai ketua murid kelas memimpin doa dan siswa/i pun berdoa bersama.
Putri:Woi gw lupa
Monika:Lupa apa
Putri:Buku gw salah
Monika:Lah boon
Putri:Gimana dong mana bu betty galak bgt.
Monika:Mau gamau lu harus ngomong.
Putri:Iyadeh.Putri pun maju kedepan, dan dia terkena hukuman dia dipersilahkan keluar oleh bu betty krna membawa buku yang salah.
Tetapi anehnya, grul pun ikut keluar, mengapa?Putri:Loh ko kalian keluar
Rissa:Suka2
Putri:Ceritaain
Rissa:okFlashback on
Rissa: bu kalau putri keluar saya juga keluar
Monika: Saya juga
Vani: Saya juga
Fatim: Saya juga
Bu betty: Loh kenapa?
Rissa: Itulah teman.
Stephani: Alahh lebay lo pada cari muka bu biasaaa , hahaha
Vani: Belom gw cabein noh mulut lo cabe.
Bu betty: Hey kalian jangan ribut, kamh juga ini hani ikut²an urusam orang lain saja, untuk kalian silahkan keluarFlashback off
Beberapa saaat kemudian ia melihat si siswa baru itu keluar dari kelasnya. Putri terkejut dan ia memperhatikan dia.
Putri:Ris itu si diaaaa!
Rissa:Mana njir
Putri:Tuh tuh
Rissa:Dih iya, But so handsome.
Putri:Liat tuh ris bnyk yg ngedeketin coba sebel bgt:)
Rissa:Nasib pengagum dalam diamTak lama kemudian ,bel istirahat pun berbunyi, Dada putri terasa sesak karena penyakit paru² ia terasa kembali, ia hanya bisa menangis menahan sakit, putri menelfon kakaknya dan kakaknya yang menjemput putri.
Rian:Bu maaf kelas 10 Ipa 1 ada dimana ya?
Bu endang:Kamu mencari siapa?
Rian:Mencari adik saya bu, putri
Bu endang:Ah iya putri ada di uks dia kesakitan.
Rian:Baik bu terimakasih.Rian langsung berlari ke uks karena khawatir dengan keadaan adiknya.
Rian:Dek lu kenapaa
Putri:Sakit bang:)
Rian:Ko bisa
Rissa:Tadi dia lari2 saat mau ke ruang guru bang, mungkin kecapean.
Rian:Yaudh pulang ajaPutri pun berdiri diikuti oleh rian yang menuntunnya untuk masuk ke dalam mobil.
Setelah sampai rumah, putri langsung berbaring dikasurnya yang lebar dan lembut, dia memeluk boneka rilakkumanya.
Chat whatsaap
Gurl.
Putri:Woi sklh gimana?
Rissa:B aja lo udh gpp put?
Monika:Td gw liat kakel itu yg ank baru
Putri: Ah iya?
Rissa:Iya put
Vani:Jleb siah
Fatim:Gajuga
Putri:Jleb kenapa gitu?
Rissa:Tar ajaAda apa sebenarnya?.
Keesokan harinya. Putri terbaring di ranjang putih dan sempit dengan infusan ditangannya, MENGAPA? , saat malam putri kesakitan ia langsung dibawa ke rumahsakit dan dokter menyuruh ia dirawat dirumah sakit.
Putri:Kenapa gw gini sih? Kapan gw bahagia tanpa kepikiran penyakit gw?
(Rilihnya didalam hati)Sedihnya, orang tua putri tidak peduli dengan putri , orang tua putri hanya memberi uang kepada kakaknya rian untuk membayar pengobatan rumah sakit putri tanpa menjenguknya sama sekali.
Beberapa saat kemudian, ia membuka handphonenya dan ada notif dari nomer tidak dikenal.
08xxxxxxxxx: Hai, Kamu putri ya, siswi kelas 10 Ipa 1 kan?
Putriiiii:Iya ini siapa?
08xxxxxxxx:Aku hendri dari kelas 11 Ipa 1
Putriii:Owh iya kak, kk yg mana ya?
08xxxxx:Aku siswa baru di sma candrawasih
Putriiii:Owh oke ka (Sambil tersenyum kegirangan)
08xxxxxx:Save yaaa..
Putriiii:Oke kaReal life.
Tak lama kemudian dokter masuk kedalam ruangan melati 3 , ya itu kamar putri.
Dokter:Putri?
Putri:Yaaa
Dokter:Bagaimana kondisi kamu?
Putri:Membaik.sepertinya tapi masih sakit dan suka sesak.
Dokter:Owhh baiklah saya kembali ke pasien yang lain ya, cepat sembuh putri.
Putri:Baik dok.Setelah itu apa yang terjadi? Bagaimana putri dan hendri yang tadi memberi pesan whatsaap kepada putri?
Stay tune lagi ya guyss!! Aku usahain bakalan cepet² ngelanjutinnya, thanks for reading, jangan lupa kasih vote ya dan komen kekurangan dari cerita ini dimana supaya ceritanya makin seru dan sempurna. ^_^
Amelliafitriamlyaputri.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's
Teen FictionPertemuan yang membuat hati terasa tidak nyaman dan pertemuan kedua yang membuat hati berwarna bahagia. Sang cowok aneh dan ternyata itu pilihan hidupnya? Apa yang harus ia perbuat , ini jalan hidupnya. Likaliku suka dan duka putri jalani seorang d...