perkenalan tokoh.

33 0 0
                                    

Sejauh ini kita blm pernah memperkenalkan tokoh jauh kan ya nah di part ini bakalan khusus perkenalan tokoh nii!! Siap? Siap? Siap lah!

1.Monika.
"Hai gw monika, anak seorang pengusaha makeup di jakarta, orang tua gw terkenal banget, terkenal karena makeup yg mereka jual adalah makeup brand di indonesia!, cari aja di mall pasti ada , ya kecuali nyarinya di yg murahan ya gaada sih!, selain makeup orang tua gw juga seorang desainer ternama yang baju²nya emg udah langganan artis jadi ya gitu! Ngerti."

2.Rissa
"Hai gw rissa , gw bocah paling bijak di gurl ini. Gw gakalah tajir tuh dr putri dan monika, ortu gw pembisnis terkenal di jakarta, keren kan , keren dong jelas. Hobby gw bikin art. Yu now art? Gitu dehhh! Apaalaagi ya gw bingung, oya! Gw lahir di jerman gaes, ngerti lah:b oke siap sekian makasih"

3.Vani
"Hai gw vani, gw paling keep calm dsini, paling anggun dan paling receh! , gw suka ngelawak pdhl gadisengaja, gw paling tinggi , gw paling tegas disini, gw jg gakalah tajir sama mereka! Mama gw dokter dan papa gw pmbisnis , jadi yaudah lahh biasa aja bacanya, hobby gw ngereceh oke sip thnks"

4.Fatim
"Hai teman² cuangku, aku fatim aku anak yang paling imut disini dan paling cuang pastinya unchhhh, apasi ah , gw fatim , pipi gw suka ditarik²in, dan banyak lagi, gw gasuka pedes dan gw paling pendiem, ketawa gw paling khas guys, dan yah! Gw gakalah tajir jg dari merekamerekamereka, ortu gw pnya universitas swasta di salah satu kota, oke bye"

5.Andre
"Hai gw andre, gw kakak kelas dari putri dan semua adik kelas gw dan yang lebih muda dari gw, ya gw muncul pertama tapi kgk pernah ada lagi , authornya jahat plis. Gw juga most wanted sklh setelah hendri , ya banyak yg suka sama gw tapi gitu deh, gw hobby main basket jd keren kan gw ,ok bye."

6.Stephani
"Hai gw stephani , gw benci sama grul , gw musuh gurl? Iya. Gw suka ngusik hidup orang karena gw benci sama dia, gw sering dikatain cabe sm grul pdhl mereka yg cabe hahaha. Gw juha orang tajir guyss, jgn salah , gw yg punya sma candrawasih. Jdi klo mereka buat ulah sama gw gw bisa ngeluarin mereka, sayangnya mereka pinter jadinya gw kalah sama omongan ortu gw, oke bye."

7.Hendri
"Hai gw hendri , gw most wanted boy di sma candrawasih. Yg suka sm gw banyak, ya karena gw cakep kali ya hahaha. Tapi gw cuma suka sama putri gimana dongg? Okelah thnks."

Ok guys segini dulu aja yaaa!! Makasii sudah menunggu lamaa, stay tune untuk selanjutnya , Luv u.

Amlliafitriamp.

He'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang